Prediksi Malmo vs Chelsea, 3 November, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Malmo vs Chelsea, 3 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malmo Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Champions 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions musim 21/22. Malmö berharap untuk menang lagi setelah keberhasilan Allsvenskan 1-0 melawan AIK.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Malmö FF mempunyai 60% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 4 pas target. Pembuat gol Malmö FF ialah Veljko Birmančevi (25′). AIK mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Malmö FF bimbingan Jon Tomasson sudah cetak keseluruhan 10 kali dengan hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,67.

Dalam laga awalnya, Chelsea bermain seri 1-1 dalam laga Piala EFL dengan Southampton.

Dalam laga itu, Chelsea mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 13 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Chelsea ialah Kai Havertz (44′). Southampton mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Che Adams (47′) cetak gol untuk Southampton. Chelsea keluar sebagai juara sesudah beradu penalti 4-3.

Rangkaian performa yang diraih oleh beberapa bek Chelsea sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ dengan tiga gol dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Di saat yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 16.

Meski begitu, harus disaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam laga kedepan.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Champions hari ketiga pada 20/10/2021 saat itu usai Chelsea 4-0 Malmö FF.

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

Di kesempatan itu, Chelsea sukses kuasai 73% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Pembuat gol ialah Andreas Christensen (9′), Jorginho (21′, 57′) dan Kai Havertz (48′).

Malmö FF mendapatkan 2 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Wasitnya ialah François Letexier.

Felix Beijmo (Cidera Tidak Dijumpai), Patriot Sejdiu (Cidera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cidera Lutut) dan Ola Toivonen (Cidera Lutut) tidak segera dapat hadir untuk pelatih Malmö Jon Tomasson.

Manager Chelsea Thomas Tuhel tidak mempunyai tim penuh untuk diputuskan. Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cidera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) tidak bermain di sini.

Terlahir di Paris di tahun 1991, N’Golo Kante habiskan awalnya kariernya bermain untuk club kecil Prancis Boulogne dan Caen, tapi dia tidak memerlukan beberapa waktu untuk mengundang perhatian tim-tim kelas atas.

Pemain tengah bertahan itu nyaris tergabung dengan Marseille pada musim panas 2015 saat Leicester City ajukan £5,enam juta untuk jasanya dan ia pada akhirnya tanda-tangani kontrak dengan baju King Power Fase.

Takdir nampaknya sudah mainkan peranan pada langkah itu karena Kante akan menjadi satu diantara pemain sepak bola Liga Premier terpenting pada musim yang mengagumkan yang usai dengan The Foxes memenangi piala Liga Khusus.

Sesudah patut dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik PFA, Kante akan terima panggilan pertama untuk timnas pada Maret 2016, dan ia tampil mengagumkan dalam dua performa pertama kalinya, cetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Rusia.

Seorang pemain tengah agresif dengan sepasang paru-paru yang mengagumkan, Kante mengagumkan fans dan ahli Liga Premier, dan ia kemungkinan turun sebagai salah satunya pemain tengah bertahan terbaik yang sempat bermain untuk club Inggris.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Dibangun pada 24 Februari 1910, Malmo ialah team Swedia yang bersaing di liga Allsvenskan. The Blues menyongsong pesaing mereka di Stadion, Malmo, lokasi yang dibuka pada April 2009. Penting untuk dicatat jika stadion ini bisa memuat sampai 22.500 simpatisan dengan 18.000 salah satunya duduk.

Malmo ialah team Swedia tersukses, dengan team memenangi piala lokal ke-23 mereka di tahun 2017. The Blues menuntaskan musim dengan unggul tujuh point dari AIK, cetak 63 gol dan kecolongan 27 dalam prosesnya.

Bicara mengenai keberhasilan club di Eropa, Malmo sukses capai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tapi mereka pada akhirnya tidak berhasil memenangi piala.

Team Swedia ditaklukkan oleh Nottingham Forest dalam laga persaingan perebutan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis cetak salah satu gol dalam laga itu. Malmo kenakan baju biru langit dan celana pendek putih ketika bermain di kandang, dan warna tandangnya hitam.

Kami yakin jika Malmö FF peluang akan sanggup cetak 1 gol melalui team Chelsea ini, walau cuman satu gol kemungkinan tidak cukup.

Oleh karenanya kami memperhitungkan kemenangan 1-2 untuk Chelsea diakhir yang ini. Semestinya bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Malmo

Manajer Malmo Jon Dahl Tomasson tidak akan dapat memanggil jasa mantan PSV Eindhoven dan penyerang Sunderland Ola Toivonen, mantan bek kiri Ipswich Town Jonas Knudsen dan gelandang Patriot Sejdiu. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Felix Beijmo.

Cedera: Ola Toivonen, Jonas Knudsen, Patriot Sejdiu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Chelsea

Sementara itu, manajer Chelsea Thomas Tuchel akan kehilangan beberapa pemain. Striker bintang Romelu Lukaku, penyerang Jerman Timo Werner dan gelandang Kroasia Mateo Kovacic semuanya absen. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Amerika Christian Pulisic dan gelandang Mason Mount.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Cedera: Romelu Lukaku, Timo Werner, Mateo Kovacic

Diragukan: Christian Pulisic, Mason Mount

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Malmo Predicted XI (3-5-2): Johan Dahlin, Eric Larsson, Niklas Moisander, Franz Brorsson, Jo Inge Berget, Bonke Innocent, Sergio Pena, Anders Christiansen, Soren Rieks, Antonio Colak, Malik Abubakari

Chelsea Predicted XI (3-5-2): Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Saul Niguez, N’Golo Kante, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Kai Havertz

Head to Head Malmo Vs Chelsea

Kedua klub terakhir saling berhadapan beberapa hari lalu di Liga Champions UEFA.

Chelsea mengalahkan Malmo 4-0, berkat gol dari bek tengah Denmark Andreas Christensen dan penyerang Jerman Kai Havertz dan dua gol dari pemain internasional Italia Jorginho.

2021-10-20 Liga Champions UEFA Chelsea 4-0 Malmo FF
2019-02-21 UEFA Europa League Chelsea 3-0 Malmo FF
2019-02-14 UEFA Europa League Malmo FF 1-2 Chelsea

W Sirius 2-3 Malmo FF
W Malmo FF 1-0 AIK
D Varbergs 1-1 Malmo FF
L Chelsea 4-0 Malmo FF
W Ostersunds 0-3 Malmö FF

W Newcastle United 0-3 Chelsea
W Chelsea 2-1 Southampton
W Chelsea 7-0 Norwich City
W Chelsea 4-0 Malmo FF
W Brentford 0-1 Chelsea

Prediksi Skor Malmo vs Chelsea

Malmo berada di posisi terbawah grup Liga Champions UEFA mereka, dan sejauh ini telah kalah dalam tiga pertandingan. Tidak banyak yang diharapkan dari pihak Swedia, tetapi mereka lebih dari mampu menyebabkan masalah bagi lawan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chelsea, di sisi lain, akan bergembira setelah penampilan bagus melawan Newcastle United. Pasukan Tuchel memenangkan Liga Champions musim lalu, dan saat ini berada di urutan kedua dalam grup mereka.

Chelsea akan menjadi favorit untuk menang.

Malmo vs Chelsea: 1-2

Bagikan

Also Read