Samsung Meluncurkan Galaxy Tab A9+ di Korea Selatan

Panjoel Kepo

Samsung Meluncurkan Galaxy Tab A9+ di Korea Selatan
Bagikan

rakyatnesia.com – Beberapa minggu yang lalu, Samsung mengumumkan rencananya untuk merilis seri tablet Android terbaru, termasuk Galaxy Tab A9+. Pada hari Kamis, 2 November, tablet ini akhirnya diluncurkan di Korea Selatan.

Seri Galaxy Tab tahun 2023 menawarkan beragam versi, dan Galaxy Tab A9+ adalah salah satu di antaranya. Setelah sebelumnya merilis beberapa seri S, Samsung kini memperkenalkan Galaxy Tab A9+ di pasar lokal mereka, yaitu Korea Selatan.

Galaxy Tab A9+ dijadwalkan untuk dirilis pada bulan November di Korea Selatan dengan konfigurasi yang mencakup 4GB RAM dan 64GB ROM. Tablet ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Silver dan Graphite.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Tablet ini hadir dalam dua jenis konfigurasi: versi Wi-Fi Only dan versi seluler dengan dukungan jaringan 5G. Versi Wi-Fi Only akan dijual dengan harga mulai dari $270 USD, sementara versi seluler akan memiliki harga awal sekitar $310 USD.

Samsung Galaxy Tab A9+ juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, di mana hadir dengan kapasitas 7,040 mAh dan telah menggunakan versi USB-C dengan kecepatan pengisian daya standar yaitu 15W.

Jika dilihat dari kapasitas dan kecepatan pengisian dayanya sendiri memang tidak sebanding bukan? Kami berharap Samsung akan memberikan dukungan kecepatan pengisian yang lebih tinggi, meskipun pengguna harus membeli adaptor tersendiri.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Sementara itu, Galaxy Tab A9+ bergerak dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 SoC dan dikonfirmasikan berjalan dengan Android 13 berbasis One UI 5.1.Pasar dari Galaxy Tab A9+ sendiri hadir untuk kelas Midrange.

Bagikan

Also Read