Prediksi Borneo FC Vs PSS Sleman, 1 November, BRI Liga 1 Indonesia

moch akbar fitrianto

borneo fc prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borneo FC Vs PSS Sleman , malam hari ini Jadwal Liga 1 Indonesia 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Saat ini tim PSS Sleman ialah team yang paling rawan dalam soal jantung pertahanan mereka. Pasalnya tim PSS Sleman musim ini benar-benar berbeda jauh bila dibanding dengan musim tempo hari. Walau sebenarnya PSS Sleman musim tempo hari benar-benar ahli saat bermain serang dan terbuka saat bertanding. Tetapi saat itu juga berbeda mencolok saat PSS Sleman masuk pada awal musim 2021/2022. Semenjak awalnya musim PSS Sleman mulai kelihatan banyak kekurangan.

Ringkas hal itu membuat cukup banyak gunjingan dan kritik ke PSS Sleman saat ini. Walau sebenarnya PSS Sleman musim tempo hari benar-benar banjir sanjungan karena sukses membuat mekanisme dan skema permainan yang efisien. PSS musim tempo hari juga dapat dan ahli memimpin bidang tengah saat bertanding dengan siapa saja, terhitung musuh club raksasa Tanah Air.

Sebetulnya musim ini permainan PSS Sleman tetap sama memimpin dan sering berani kuasai bola tinggi. Tetapi hal itu tidak disokong dengan bidang bek PSS yang kuat musim ini. Malah PSS saat ini jadi club paling lemah dalam soal jantung pertahanan di BRI Liga 1 Indonesia. PSS Sleman saat ini jadi club terbanyak dijebol yaitu beberapa 17 gol pada gelaran BRI Liga 1 Indonesia.

Dan team tamu yaitu Borneo musim ini cukup tersuruk, tetapi tidak separah tim PSS Sleman. Borneo FC saat ini bisa kadang-kadang menang dan bermain bagus, tapi stabilitas Borneo perlu dicurigai. Saat ini Borneo FC masih susah sekali jaga stabilitasnya di BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Ringkas team asal Kalimantan ini cukup kewalahan musim ini di klassemen sebentar.

Oleh karenanya, Borneo FC saat ini diberitakan benar-benar ingin menangani perlawanan PSS dengan hasil manis. Partai Borneo FC versus PSS Sleman nampaknya akan lumayan banyak intensif gempuran khususnya disebelah sayap Borneo FC. Diprediksi Borneo FC akan membuat strategi khusus saat bertemu PSS Sleman supaya bisa memperoleh hasil manis.

Dalam masalah ini, beritanya Borneo FC siap manfaatkan beberapa titik kurang kuat yang ada di tim PSS. Borneo benar-benar percaya dapat mengoptimalkan kekurangan PSS Sleman pada match day ke 10 kelak. Ditambah lagi bidang depan Borneo FC cukup garang, kelihatannya rapuhnya barisan bek PSS akan semakin terancam.

Head To Head Borneo FC Vs PSS Sleman

Pesut Etam jelas akan mengincar kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen.

Sebelum pertandingan ini, Borneo FC Samarinda menempati peringkat 13 dengan 10 poin.

Di lain pihak, PSS Sleman tampil tidak begitu bagus di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dari 9 laga yang sudah digelar, PSS hanya meraih 2 kemenangan, sisanya, imbang 2 kali dan kalah lima kali.

Akibat hasil buruk tersebut, tim asal Sleman itu menghuni zona degradasi, yakni ada di peringkat 16 Klasemen BRI Liga 1 dengan 8 poin.

Kemenangan di laga ini akan membawa PSS Sleman keluar dari zona degradasi.

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini, berikut link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman di pekan 10 BRI Liga 1 2021.

PSS Sleman0-1Borneo FC
Borneo FC2-2PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Bhayangkara FC2-1Bornoe FC
Borneo FC2-1PSM Makassar
Persikabo 19733-0Borneo FC
Borneo FC2-2Persita Tangerang
Borneo FC1-1Bali United

PSS Sleman

PSS Sleman0-2Bali United
Persib Bandung4-2PSS Sleman
PSS Sleman3-2Barito Putera
Persik Kediri0-0PSS Sleman
PSS Sleman1-3Persebaya Surabaya

Prediksi Skor Borneo FC Vs PSS Sleman

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Borneo FC versus PSS Sleman telah pasti jadi hidangan paling mendebarkan pada match day ke 10. Kelihatannya pada partai ini kali armada Borneo FC akan lumayan banyak memiliki peluang emas yang berkesempatan menjadi gol. Oleh karena itu, perkiraan score versus website judi online lebih ke arah team ini, Borneo FC akan menekuk PSS dengan hasil score 2 – 0.

Borneo Vs PSS Sleman : 2 – 0

Bagikan

Also Read