Prediksi Persita Vs PSM Makassar, 1 November, BRI Liga 1 Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persita Vs PSM Makassar , malam hari ini Jadwal Liga 1 Indonesia 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Saat ini Persita Tangerang ialah club yang cukup bringas pada acara gelaran lokal BRI Liga 1 Indonesia. Walau sebenarnya Persita sebagai team yang tidak banyak menggulirkan banyak dana saat transfer bursa. Tapi kesolidan tim Persita mulai kelihatan semenjak awalnya gelaran ini diawali. Ringkas saat ini tim Persita sedang cukup lumayan banyak banjir sanjungan dari beberapa simpatisannya.

Bahkan juga dapat disebut saat ini tim Persita cukup jadi batu sandungan untuk club besar di Tanah Air. Persita saat ini cukup kerap melumpuhkan beberapa raksasa dan pada akhirnya cukup dihormati pada gelaran ini. Ringkas partai Persita versus PSM kelak team tamu harus siaga benar karena Persita Tangerang sedang on fire.

Saat ini Persita Tangerang cukup kompak dan siap menantang PSM pada match day ke 10 akhir minggu ini. Kelihatannya Persita akan berusaha mengangkat visi tiga point supaya posisinya semakin terangkut. Beritanya tim Persita saat ini benar-benar ingin dan bergairah meningkatkan rangkingnya kembali di klassemen.

Kelihatannya Persita sedang berusaha naik kembali dan menarget duduk dalam sikap 4 besar. Bila ingin masuk ke 4 besar, minimal Persita pada match day ke 10 harus menggandeng angka penuh. Bila sukses mendapatkan angka penuh, automatis kesempatan Persita untuk merayap ke atas semakin lebar.

Dan tim PSM Makassar saat ini keadaannya persis sama dengan Persita yang lumayan menjanjikan performnya. Pasalnya saat ini PSM Makassar cuman berbeda satu strip saja di rank sementara dengan tim Persita. Tetapi bila tarik ke belakang, malah PSM Makasar ini posisinya cukup turun saat alami hasil jelek di dua partai terakhir kalinya.

Saat ini PSM Makassar ingin bangun kembali ke lajur pemburuan juara yang beberapa minggu paling akhir tiba-tiba lenyap. Beritanya tim PSM siap menangkap tim Persita di match day 10 awal minggu ini. PSM benar-benar tidak gentar meskipun rivalnya yaitu Persita saat ini cukup kompak.

PSM benar-benar percaya jika teamnya lebih kompak dan dapat menekuk Persita pada kelanjutan minggu 10. Bila PSM Makassar sukses merangkul kemenangan, automatis tim Juku Eja akan berkesempatan naik kembali ke kelas atas. Beritanya PSM Makassar siap berusaha memimpin barisan tengah supaya bisa menggandeng banyak kesempatan untuk bikin gol.

Head to Head Persita vs PSM

Hilmansyah pun mengakui, PSM meraih hasil kurang maksimal dalam dua laga sebelumnya, yaitu kalah 1-2 dari Borneo FC dan seri 0-0 dari Persikabo 1973.

“Saya pikir kami kurang beruntung saja (di laga sebelumnya). Tentu kami akan selalu menjaga pertahanan, dan saling percaya diri lagi. Termasuk memantapkan komunikasi antarpemain,” jelas Hilmansyah.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija pun mengakui bahwa Persita sendiri bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Kami akan menghadapi tim yang berbahaya. Tim manapun di Indonesia sama beratnya. Kami tidak bisa bermain santai, walaupun itu lawan tim papan bawah sekalipun,” ujar Milo.

Namun jika melihat hasil head to head Persita vs PSM, Tim Juku Eja boleh berbangga.

Dalam tiga kali pertemuan, PSM belum pernah kalah.

Tim Juku Eja ini berhasil meraih kemenangan di dua laga dan satu laga berakhir imbang.

– Liga Super Indonesia (ISL): 6 Oktober 2008
Persita 1-2 PSM

– Liga Super Indonesia (ISL): 7 Februari 2009
PSM 1-0 Persita

– Liga 1: 6 Maret 2020
Persita 1-1 PSM

Persita Tangerang

Arema FC2-2Persita Tangerang
Persita Tangerang2-1Persikabo 1973
Persita Tangerang1-1Persiraja Banda Aceh
Borneo FC2-2Persita Tangerang
Persija Jakarta1-1Persita Tangerang

PSM Makassar

PSM Makassar0-0Persikabo 1973
Borneo FC2-1PSM Makassar
PSM Makassar2-1Bali United
Persib Bandung1-1PSM Makassar
PSM Makassar0-2Barito Putera

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs PSM Makassar

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Saat ini ialah saat yang pas untuk PSM Makassar dan Persita untuk merayap ke kelas atas. Ringkas partai Persita versus PSM Makassar diprediksi akan cukup penting untuk ke-2 armada yang siap siaga dan siap sama-sama sikut. Tetapi kelihatannya perkiraan score pertandingan akan ke arah hasil seimbang, kelihatannya Persita dan PSM Makassar share angka dengan posisi akhir Score 1 – 1.

Persita Vs PSM : 1 – 1

Bagikan

Also Read