Prediksi Rayo Vallecano vs Celta Vigo, 2 November, Liga Spanyol

Opik Arrow

rayo vallecano
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Spanyol 2 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Rayo Vallecano, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-0 La Liga vs Barcelona.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Rayo Vallecano sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Rayo Vallecano ialah Radamel Falcao (30′). Di lain sisi, FC Barcelona mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Sering akhir-akhir ini Rayo Vallecano sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitanya ialah jika Rayo Vallecano sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol.

Celta Vigo masuk ke laga ini susul kemenangan La Liga 0-3 dengan gerhana dari Getafe di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Celta Vigo mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Celta Vigo, pembuat golnya ialah Santi Mina (55′, 73′) dan Iago Aspas (58′). Getafe CF mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Trend minimal satu team tidak berhasil dalam laga yang tampilkan Celta Vigo jadi cukup stabil belakangan ini. Menyaksikan enam laga paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x.

Dalam benturan itu, faksi musuh sudah capai perhitungan gol 4 dan Celta Vigo sudah cetak 7. Disamping itu, waktu akan tentukan apa trend itu akan dipertahankan di laga kedepan atau mungkin tidak.

Menjelang pertandingan ini, Celta Vigo tidak pernah menang menantang Rayo Vallecano di pertandingan tandang sepanjang 5 pertandingan liga awalnya. Tidak baik sama sekalipun.

Menyaksikan tatap muka head to head terkini mereka yang berjalan sampai 23/11/2014 memberitahu kita jika Rayo Vallecano sudah memenangi 3 laga ini dan Celta Vigo 2, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Ada pula banyak gol dalam laga itu, dengan 24 gol keseluruhannya dengan rerata empat gol per laga.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga match day 38 pada 18/05/2019 yang usai dengan score di Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Iago Aspas (82′, 92′).

Di lain sisi, Rayo Vallecano mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Adri Embarba (29′) dan Medran (71′) cetak gol.

Wasitnya ialah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami berpikir Celta Vigo harus bermain baik untuk cetak gol menantang team Rayo Vallecano ini yang semestinya cetak gol sendiri dan keluar sebagai juara.

Karenanya, kami menginginkan pertempuran yang baik dengan kemenangan 1-0 untuk Rayo Vallecano diakhir laga ini..

Kondisi Pemain kedua Tim

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano akan tanpa pemain sayap Martin Merquelanz. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Andoni Iraola diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Celta Vigo

Sementara itu, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak dapat menggunakan jasa bek Jose Fontan.

Terluka: Jose Fontan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Celta Vigo

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena Marugan, Fran Garcia, Oscar Valentin, Santi Comesana, Randy Nteka, Oscar Trejo, Alvaro Garcia, Radamel Falcao

Celta Vigo Predicted XI (4-1-3-2): Matias Dituro, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Javi Galan, Okay Yokuslu, Brais Mendez, Denis Suarez, Thiago Galhardo, Iago Aspas, Santi Mina

Head To Head Rayo Vallecano Vs Celta Vigo

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Rayo Vallecano memegang keunggulan. Mereka menang tujuh kali, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2019, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain sayap Adri Embarba dan gelandang Alvaro Medran untuk Rayo Vallecano dianulir oleh dua gol pada babak kedua dari striker bintang Iago Aspas untuk Celta Vigo.

2019-05-18 La Liga Primera División Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano
2019-01-11 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 4-2 Celta Vigo
2016-01-23 La Liga Primera División Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo
2015-08-29 La Liga Primera División Celta Vigo 3-0 Rayo Vallecano
2015-04-11 La Liga Primera División Celta Vigo 6-1 Rayo Vallecano

W Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-1 Elche
L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Cádiz

L Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
W Getafe 0-3 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Elche 1-0 Celta Vigo
W Celta Vigo 1-0 Granada

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Celta Vigo

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan ke-5 di liga, dan akan penuh percaya diri setelah mengalahkan Barcelona. Mantan striker Atletico Madrid dan Manchester United Radamel Falcao telah menikmati awal yang sangat baik musim ini bersama klub. El Tigre dikenal karena naluri predatornya selama masa jayanya, dan pemain berusia 35 tahun itu telah menunjukkan sekilas kualitasnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celta Vigo, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-14 di tabel liga, dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka unggul dua poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18. Meskipun belum ada tanda bahaya, manajer Eduardo Coudet pasti sudah merasakan tekanannya.

Rayo Vallecano sedang dalam performa bagus dan seharusnya muncul sebagai pemenang di sini.

Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 1-0

Bagikan

Also Read