Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro Edisi Terbatas Dirilis Hari Ini, Simak Disini Harganya

Panjoel Kepo

Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro Edisi Terbatas Dirilis Hari Ini
Bagikan

rakyatnesia.com – Samsung, produsen ponsel asal Korea Selatan, telah mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro, sebuah ponsel lipat yang tampil dalam edisi terbatas dan hanya akan tersedia di enam negara.

Desain Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro terinspirasi oleh ponsel klasik SGH-E700 yang pada tahun 2003, dua dekade lalu, menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Samsung E700 pada saat itu dianggap sebagai sebuah terobosan inovatif karena menjadi ponsel pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan antena internal, yang berperan penting dalam mengangkat reputasi Samsung dalam industri ponsel.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Kini, Samsung memutuskan untuk memberikan penghormatan kepada Samsung E700 dengan menghadirkan Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi sebelumnya.

Galaxy Z Flip 5 Retro mengimplementasikan berbagai fitur khas dari Samsung E700 dengan mempertahankan kombinasi warna biru ila dan perak.

Dengan desain UX yang menafsirkan ulang grafis piksel tahun 2000-an.

Dilengkapi dengan animasi eksklusif pada Flex Window yang menggambarkan pemandangan kota dengan sentuhan nostalgia.

Dalam satu paket sudah mencakup tiga kartu Flipsuit yang menampilkan logo dari era berbeda dalam sejarah Samsung, casing Flipsuit, dan kartu kolektor yang diukir dengan nomor seri unik yang akan menambah nilai koleksi produk.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro ini akan resmi diluncurkan pada hari ini dengan edisi terbatas di enam negara.

Pada penjualan pertama 1 November dimulai dengan negara Korea Selatan, Inggrs, Jerman, Spanyol dan Australian. Penjualan berikutnya pada 2 November di Prancis.

Mengenai harga, produsen Samsung saat ini belum memberikan rincian harga jual Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro Special Edition.

Namun, perkiraan harganya mencapai 1.599.400 won kira-kira 1.182 USD atau Rp 18,7 juta untuk model 512GB.

Konsumen di negara-negara terpilih tersebut dapat membeli ponsel ikonik ini secara eksklusif melalui situs resmi Samsung, di Samsung.com.

Bagikan

Also Read