Prediksi Fiorentina Vs Spezia, 31 Oktober, Liga Italia Seri A

moch akbar fitrianto

prediksi fiorentina
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Italia 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Menurut berita yang tersebar, saat ini Fiorentina sedang membuat taktik khusus supaya bisa merealisasikan tekadnya. Sudah tentu tekad Fiorentina akhir minggu ini ialah menekuk tim Spezia dan peroleh angka penuh. Fiorentina benar-benar terpicu menekuk rivalnya karena team ini punyai kemampuan pemain yang cukup bagus. Bahkan juga saat ini Fiorentina punyai Vlahovic yang siap jadi unggulan melawan Spezia.

Perform Fiorentina musim ini termasuk cukuplah cemerlang dan sering jadi momok mengerikan untuk raksasa Italia yang lain. Harus dikenang jika Fiorentina saat ini telah mempunyai pakem line up yang paling kompak. Bisa saja Fiorentina tetap bermain dengan skema 4-3-3 saat temu Spezia akhir minggu ini. Fiorentina benar-benar bergairah ingin tiga angka karena ada visi yang dijangkau.

Saat ini tim Fiorentina sedang benar-benar berusaha cari tambahan tiga angka supaya bisa semakin memanjat ke kelas atas. Sasaran Fiorentina musim ini kelihatannya ialah masuk 4 besar dan tentunya peroleh ticket zone UCL. Oleh karena itu, stabilitas Fiorentina yang akan datang harus terus dipertingkat. Terhitung saat versus Spezia, tim Fiorentina benar-benar diharuskan tampil optimal untuk menang.

Banyak yang memandang jika Spezia musim ini belum untung karena stabilitasnya terus labil. Bahkan juga dapat disebut tim Spezia musim ini selalu dan kerap jadi bulan-bulanan club besar Serie A. Ringkas musim ini Spezia semakin tenggelam dan terjatuh ke papan bawah sekarang ini. Bahkan juga saat ini Spezia menjadi salah satunya team di Serie A yang paling gampang kecolongan dan kurang disiplin.

Kekalahan yang sering menghajar tim Spezia cukup membuat keadaan intern tim ini cukup anjlok. Spezia masih susah cari titik kebangunan karena belum mendapati tim yang kompak. Ringkas saat ini tim Spezia secara rangking masih anjlok. Bila disaksikan dari catatan statistik, Spezia saat ini bergelut di status 17 klassemen sementara Liga Italia musim 2021/2022.

Spezia sekarang semakin terancam karena tempatnya di klassemen ada tipis di atas zone merah Serie A. Spezia cuman ada 1 strip di atas zone merah yang nampakmya cukup jadi teror besar untuk team ini. Banyak yang memandang jika Spezia akan rawan jika tidak selekasnya penilaian dan berbenah. Bila tidak selekasnya penilaian, bisa saja Spezia akan masuk ke zone merah dan kemunduran.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fiorentina

Bartlomiej Dragowski, Nicolas Gonzalez dan Erick Pulgar absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Aleksandr Kokorin diragukan tampil dalam pertandingan ini karena ia baru saja pulih dari cedera.

Cedera: Bartlomiej Dragowski, Erick Pulgar, Nicolas Gonzalez

Diragukan: Aleksandr Kokorin

Ditangguhkan: Tidak ada

Spezia

Spezia memiliki daftar absen yang cukup panjang jelang pertandingan melawan Fiorentina. Para pemain yang cedera termasuk Kevin Agudelo, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala, Jakub Kiwior, Aimar Sher dan Aurelien Nguiamba.

Cedera: Kevin Agudelo, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala, Jakub Kiwior, Aimar Sher, Aurelien Nguiamba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Quarta, Nikola Milenkovic, Lorenzo Venuti; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Sottil, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Spezia Prediksi XI (4-2-3-1): Ivan Provedel; Salvador Ferrer, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, Daniele Verde, Ebrima Colley; M’Bala Nzola

Head To head Fiorentina Vs Spezia

Hanya ada dua pertemuan antara Fiorentina dan Spezia. Tim tuan rumah telah memenangkan salah satu pertandingan itu sementara yang lain berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di liga musim lalu dengan Fiorentina menang 3-0.

2021-02-19 Serie A Fiorentina 3-0 Spezia
2020-10-18 Serie A Spezia 2-2 Fiorentina

L Lazio 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Cagliari
L Venezia 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 1-2 Napoli
W Udinese 0-1 Fiorentina

D Spezia 1-1 Genoa
L Sampdoria 2-1 Spezia
W Spezia 2-1 Salernitana
L Hellas Verona 4-0 Spezia
L Spezia 1-2 Milan

Prediksi Skor Fiorentina Vs SPezia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada partai keras Fiorentina versus Spezia kelihatannya gempuran untuk gempuran akan intensif dari tim tuan-rumah Fiorentina. Pasalnya Fiorentina musim ini memiliki tim dan materi yang lebih keren daripada tim Spezia. Diprediksi Fiorentina akan membuat Spezia tersuruk dengan hasil Score 3 – 1.

Fiorentina Vs Spezia : 3 – 1

Bagikan

Also Read