Prediksi Getafe VS Espanyol, 1 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe VS Espanyol, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Getafe memang belum beranjak dari posisi paling bawah dari klasemen Liga Spanyol. Mereka berada di posisi ke dua puluh dengan hasil yang buruk musim ini. Tak mampu menunjukkan perubahan yang bagus sejak musim lalu, Getafe pun masih berkutat dengan banyak kesalahan di hampir semua lini. Mereka bahkan belum pernah sekali pun menang.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, Espanyol memiliki nasib lebih bagus dengan ketatnya kompetisi di papan tengah. Sanggup masuk ke sepuluh besar membuat team tamu pantas difavoritkan pada laga yang berjalan awalnya November kelak. Espanyol sudah mengumpulkan empat belas point selama musim ini dengan berkompetisi ketat di bawah Barcelona yang ada di status sembilan.

Getafe memang termasuk berpembawaan jelek semenjak awalnya musim ini. Mereka bahkan juga belum mencetak kemenangan dari 11 laga yang ditempuh. Delapan kekalahan dalam musim ini menambahkan daftar kekeliruan yang seharusnya diperbarui. Dalam lima laga terakhir kalinya, Getafe cuman raih tiga pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik.

Getafe awalnya sempat roboh dari Real Betis. Pada satu minggu selanjutnya, hasil seimbang didapat dari kandang sendiri menyongsong Real Sociedad. Levante selanjutnya jadi team selanjutnya yang meredam seimbang Getafe dalam partai tandang. Pada dua laga sisa Getafe bermain jelek hadapi Celta Vigo dengan kekalahan 0-3. tengah minggu ini mereka bermain seri melawan Granada.

Sementara statistik yang diperlihatkan oleh Espanyol lebih baik. Dari 5 laga paling akhir yang mereka mainkan, sekitar 2x kemenangan jadi catatan mereka. Bursa judi bola online mencatat dua pertandingan yang lain usai seimbang saat bertemu dengan Elche dan Athletic Bilbao minggu ini. Laga yang dimenangi terjadi saat menantang Cadiz dan Real Madrid.

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Getafe peluang akan turunkan skema yang dikuasai kekuatan baris tengah mereka. Taktik 4-4-2 diprediksikan jadi target si pelatih untuk pertandingan ini kali. Getafe mainkan taktik itu dengan D. Poveda sebagai salah satunya punggawa baris depan dan didampingi E. Unal pada baris yang serupa.

Untuk permainan baris tengah mereka, empat pemain telah dipersiapkan yang terbagi dalam C. Alena, Maksimovic, Arambarri, dan D. Suarez. Pada baris pertahanan yang mencoba dioptimalkan, si pelatih turunkan nama J. Cuenca, Mitrovic, Cabaco, dan A. Nyom pada laga ini kali. Sementara status penjaga gawang masih tetap ditempati oleh D. Soria.

Team tamu akan mengoptimalkan pertandingan ini kali dengan performa seorang Diego Lopez pada status penjaga gawang. Seterusnya, Espanyol akan turunkan Adrian Embarba, Melendo, dan Melamed pada bidang depan. Sayang di kesempatan kali ini Raul De Tomas tidak dapat tampil sesudah hukuman kartu merah di laga awalnya.

Baris tengah Espanyol tampilkan tindakan Morlanes dan S. Darder yang dipercaya si pelatih sanggup jadi pengumpan terbaik. Bidang pertahanan di ramaikan dengan tindakan empat pemain unggulan mereka terhitung nama Aleix Vidal sebagai bek kanan untuk team tamu.

Taktik yang dipakai ke-2 team yakini kekuatan Espanyol untuk kuasai jalannya laga. Team tamu diprediksikan dapat unggul dengan score keren jika menjaga performa terbaik sama seperti yang diperlihatkan sejauh ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Getafe

Jakub Jankto (ankle), Sabit Abdulai (knee), Sandro Ramirez (hamstring) and Vitolo (muscle) are all unavailable due to injuries. Chema Rodriguez is suspended for the game.

Injuries: Vitolo, Jakub Jankto, Sabit Abdulai, Sandro Ramirez

Suspension: Chema Rodriguez

Espanyol

Oscar Gil (knee), Keidi Bare (muscle) and Miguelon (muscle) have all been sidelined with injuries. Raul de Tomas is suspended due to his red card from the last game.

Injuries: Oscar Gil, Keidi Bare, Miguelon

Suspension: Raul de Tomas

Susunan Pemain

Getafe Predicted XI (4-4-2): David Soria (GK); Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Damian Suarez, Allan Nyom; Nemanja Maksimovic, David Timor, Florentino Luis, Carles Alena; Enes Unal, Dario Poveda

Espanyol Predicted XI (4-2-3-1): Diego Lopez (GK); Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Aleix Vidal; Manu Morlanes, Sergi Darder; Adri Embarba, Oscar Melendo, Nico Melamed; Loren Moron

Head To Head Getafe Vs Espanyol

The two sides have clashed on 34 occasions in the past and there is nothing to choose from between their head-to-head records.

They each have 12 wins apiece, while 10 previous matches ended in a share of the spoils.

One of those stalemates came in their most recent meeting, a goalless draw on matchday 29 of the 2019-20 La Liga campaign.

The hosts are one of only two sides yet to win a game in La Liga this season and their poor form has seen the pressure mount on manager Quique Sanchez Flores.

Espanyol are currently on a four-game unbeaten run, with two successive draws following two consecutive victories.

2020-06-16 La Liga Primera División Getafe 0-0 Espanyol
2019-11-24 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Getafe
2019-04-02 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Getafe
2018-12-01 La Liga Primera División Getafe 3-0 Espanyol
2018-04-15 La Liga Primera División Getafe 1-0 Espanyol

D Granada 1-1 Getafe
L Getafe 0-3 Celta Vigo
D Levante 0-0 Getafe
D Getafe 1-1 Real Sociedad
L Real Betis 2-0 Getafe

D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
D Elche 2-2 Espanyol
W Espanyol 2-0 Cádiz
W Espanyol 2-1 Real Madrid
L Sevilla 2-0 Espanyol

Prediksi Skor Getafe VS Espanyol

Getafe are the lowest scorers in the league this season and this toothlessness in attack could cost them their top-flight status. The hosts are already five points away from safety and need to start winning games.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

They will be buoyed by their good historical record against Espanyol but the Catalans have been in fine form since their return to the top-flight. We are backing the visitors to secure maximum points with a narrow victory.

Getafe VS Espanyol: 1 – 2

Bagikan

Also Read