Realme C55 NFC: Ponsel Elegan dengan Kinerja Unggul dan Fitur NFC

Panjoel Kepo

Realme C55 NFC: Ponsel Elegan dengan Kinerja Unggul dan Fitur NFC
Bagikan

rakyatnesia.com – Bagi mereka yang mencari ponsel dengan RAM dan penyimpanan yang besar, dukungan NFC, desain elegan, serta kemampuan pengambilan foto yang mengesankan, Realme C55 NFC mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Meskipun Realme C55 NFC telah diluncurkan sejak bulan Maret 2023, ponsel ini masih sangat relevan dan menarik pada bulan Oktober 2023. Alasannya terletak pada desainnya yang elegan dan kesan premium yang disuguhkan.

Realme C55 adalah ponsel yang memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan kinerja unggul dalam berbagai aspek, termasuk desain, performa, kamera, layar, baterai, dan fitur-fitur lainnya.

Dari segi spesifikasi internal, Realme C55 NFC menggunakan chipset MediaTek Helio G88, dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB, dan ditambah lagi dengan RAM dinamis 8 GB, sehingga total RAM yang tersedia mencapai 16 GB.

Nah ,untuk penginapan internalnya, Realme C55 berkapasitas 256 GB yang dapat diekspansi hingga 1 terabyte (TB) dengan menggunakan kartu micro SD.

Realme C55 memiliki layar cukup lebar yaitu 6,72 inci beresolusi Full HD plus, sudah support high refresh rate 90Hz serta punya tingkat kecerahan maksimal 680 nits.

Untuk kualitas fotografinya cukup baik dengan sensor utama beresolusi 64 MP yang support perekaman video 1.080 pixel 60 FPS serta memiliki banyak pilihan fungsi fotografi.

Kamera 64MP pertama yang ada di segmennya, sensor kamera terbesar, dan merupakan software tercanggih di segmennya sehingga menyajikan pengalaman memotret yang menyenangkan.

Kamera Realme C55 juga bisa diandalkan untuk foto pada malam hari, dimana fitur foto malam harinya hadir dengan peningkatan 40,4% dalam kecepatan fokus pencitraan, bersama dengan sensor kelas unggulan yang mengoptimalkan ukuran piksel setara dengan 1,4μm dan mesin pengurangan noise yang cerdas, sehingga mendapatkan foto bagus bahkan dalam kegelapan

Untuk baterainya berkapasitas 5.000 Mah dengan 33 watt Supervooc Charge.Pengisian daya tercepat di segmen ini, mengisi daya dari 0-50% hanya dalam 29 menit. Dua kali lebih cepat dari generasi Realme sebelumnya.

Realme C55 hadir dengan berbagai pilihan warna yang sangat menarik. Ada Rainforest, Rainy Night, Sunshower, Hijau, Hitam, dan Oranye.

Untuk harga HP Realme C55 ini, per Oktober 2023 varian RAM 8GB ROM 256GB mulai dari Rp 2.299.000. Untuk harga setiap e-commerce dan toko offline memiliki perbedaan harga. Untuk informasi lebih jelas Anda bisa mendatangi gerai atau outlet ponsel kesayangan Anda atau ke toko resmi Realme.

Bagikan

Also Read