Prediksi Liverpool Vs Brighton, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

liverpool prediksi 3
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Selama ini sampai matchday ke sembilan di Liga Inggris, Liverpool sebagai salah satu club yang belum pernah terkalahkan. Dari keseluruhan sembilan pertempurannya, The Reds sukses raih enam kemenangan dan tiga hasil seimbang.

Dengan demikian mereka juga memiliki hak memperoleh jumlah point 21 dan tempati rangking runner up. Scuad bimbingan Jurgen Klopp itu cuman berbeda 1 point dengan Chelsea. Jika mereka bisa mencetak kemenangan di partai ini karena itu team mempunyai potensi naik ke singgasana bila Chelsea sukses dikalahkan Newcastle United.

Untuk mengoptimalkan permainan team, Jurgen Klopp diperkirakan akan memasangkan skema unggulannya, 4-3-3. Beberapa pemain yang diundangnya juga ditegaskan ialah beberapa pemain pokok terbaik supaya kemenangan menjadi hasil yang didapatnya.

Di status paling depan, Liverpool diprediksikan akan balik diperkokoh oleh Roberto Firmino dan dua pemain sayap team, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ke-3 nya sebagai pimpinan gempuran team dan sukses membuat teamnya jadi club dengan perolehan gol paling banyak di liga, 27 gol. Sementara Mohamed Salah ialah pemain dengan rekor sebagai hebat skorer team dengan catatan 10 gol.

Ke-3 striker team itu akan didukung dengan kepiawaian beberapa pemain tengah team yang sejumlah tiga. Naby Keita dan James Milner akan terpasang oleh si juru strategi sebagai duet pemain tengah tengah. Sementara Jordan Henderson, kapten team bermain di status pemain tengah bertahan.

Zone pertahanan The Reds mempunyai potensi diperkokoh dengan kehadiran empat bek team secara sekalian. Andrew Robertson dan Trent Alexander Arnold kemungkinan jadi perwakilan team di pertahanan sayap.

Diteruskan dengan permainannya dua bek tengah team, Ibrahima Konate dan Virgil Van Dijk yang tempati zone palang pintu. Ke-2 nya akan menolong pekerjaan dari si kiper, Alisson Becker.

Sementara Brighton Hove Albion yang selama ini jadi team kuda hitam di Liga Premier Inggris sedang dalam perform yang jelek. Pada matchday awalnya Brighton dikalahkan oleh scuad Manchester City dengan score 1-4.

Sekarang mereka harus hadapi pertandingan susah seterusnya menantang raksasa dari Merseyside, Liverpool. Diprediksikan kuat scuad yang diasuh oleh Graham Potter ini akan bermain dengan kesusahan berlebihan apa lagi berlaga di Anfield Fase.

Peluangnya Graham Potter akan memakai skema permainan unggulannya, 3-5-2. Neal Maupay dan Leandro Trossard diprediksikan bisa menjadi unggulan team yang berjulukan The Seagulls ini di zone paling depan.

Ke-2 nya bisa menjadi tulang punggung gempuran team dengan ditolong duet pemain tengah sayap, Marc Cucurella dan Solly March. Ke-3 pemain tengah sayap ini akan ditaruh mengapit tiga pemain tengah tengah team, Adam Lallana, Alexis Mac Allister dan Jakub Moder.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Liverpool
Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) tidak akan tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

Brighton
Bos Brighton, Graham Potter, memiliki sejumlah pemain yang absen. Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki), Danny Welbeck (Cedera Hamstring) dan Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Head to Head Liverpool Vs Brighton

  • Liverpool telah 12 pertandingan tak terkalahkan melawan Brighton & Hove Albion sebelum kalah 1-0 dari mereka di Anfield musim lalu.
  • Liverpool telah memenangkan semua dari enam pertandingan Liga Premier pertama mereka melawan Seagulls.
  • Namun, mereka hanya berhasil mendapatkan satu poin dalam dua pertandingan liga melawan mereka di musim 2020-21.
  • Liverpool telah mencatatkan kemenangan 5-0 berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka. Jika mereka dapat mengulangi prestasi di sini, mereka akan menjadi tim keempat yang memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dengan 5+ gol dalam sejarah liga papan atas Inggris.
  • The Merseysiders belum pernah merasakan kekalahan dalam 19 pertemuan terakhir mereka di Premier League.
  • Kekalahan 4-1 akhir pekan lalu melawan Manchester City adalah pertama kalinya Brighton kebobolan empat gol setelah 43 pertandingan.

2021-02-03 Liga Premier Liverpool 0-1 Brighton
2020-11-28 Premier League Brighton 1-1 Liverpool
2020-07-08 Premier League Brighton 1-3 Liverpool
2019-11-30 Liga Premier Liverpool 2-1 Brighton
2019-01-12 Premier League Brighton 0-1 Liverpool

W Preston 0-2 Liverpool
W Manchester United 0-5 Liverpool
W Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Watford 0-5 Liverpool
D Liverpool 2-2 Manchester City

L Leicester City 3-2 Brighton
L Brighton 1-4 Manchester City
D Norwich City 0-0 Brighton
D Brighton 0-0 Arsenal
D Crystal Palace 1-1 Brighton

Prediksi Skor Liverpool Vs Brighton Hove Albion

Baris belakang The Seagulls ditegaskan bisa menjadi tempat bermain untuk 3 orang pemain bertahannya. Dan Burn, Joel Veltman dan kapten team, Lewis Dunk bisa menjadi pemain yang diputuskan oleh Graham Potter. Sementara di bidang penjaga gawang akan berdiri Robert Sanchez.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool yang mempunyai scuad yang lebih bagus condong akan difavoritkan oleh bursa judi online sebagai juara pada laga ini kali. Dipercayai team yang dinahkodai oleh Jurgen Klopp itu bisa mengalahkan si kuda hitam Liga Inggris dengan score 3 – 1.

Liverpool Vs Brighton : 3 – 1

Bagikan

Also Read