Prediksi Bordeaux VS Reims, 31 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux VS Reims, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Bordeaux dinilai masih belum menunjukkan konsistensinya musim ini setelah hanya menghasilkan sembilan poin sepanjang pertandingan sebelas pekan sebelumnya. Hanya mengemas satu kemenangan musim ini membuat mereka banyak diragukan bisa menuai posisi aman untuk klasemen sementara ini. Bordeaux berada di peringkat tujuh belas klasemen Liga Prancis.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, Reims yang ada satu tingkat diatasnya beda dua angka lebih baik. Hasilkan sebelas point membuat catatan Reims sedikit lebih bagus dengan keseluruhan dua kemenangan selama musim ini. Akan tetapi, tentu saja Reims masih banyak memiliki permasalahan dengan bidang tengah mereka yang dipandang belum optimal kukuhkan kesempatan tiap pertandingan.

Menyaksikan supremasi di ke-2 team yang hendak berlaga, kesempatan ini pasti sayang dilewati oleh tuan-rumah. Bordeaux masih jalani banyak laga yang menyebalkan dari 5 pertandingan paling akhir mereka. Cuman empat pertandingan seimbang sebagai catatan baik selain satu kekalahan saat berjumpa dengan AS Monaco.

Empat laga yang disudahi dengan hasil seimbang ialah pertandingan melawan Montpellier, Rennes, Nantes dan Lorient. Empat pertandingan itu masing-masing cuman memetik score seimbang 1-1 data statistik yang dibuat oleh tuan-rumah.

Dari 5 laga terakhir kalinya, Reims mengumpulkan sekitar 1x kemenangan saja. sempat kalah atas Lille, Reims selanjutnya memperoleh hasil memberikan kepuasan saat berjumpa dengan Nantes. Tiga laga lainnya harus usai dengan 2 kekalahan yaitu saat hadapi Lens dan Troyes di minggu tempo hari.

Catatan seimbang dicapai Reims saat menantang Dinamo Brest pada laga away dua minggu kemarin. Dengan data statistik lewat website judi slots paling dipercaya ini, kelihatannya Reims masih mempunyai kesempatan manis di kandang Bordeaux.

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Sekarang ini tidak ada permasalahan dengan tim pokok dari ke-2 team. Bordeaux dipercaya akan turunkan tim khusus mereka dengan memakai skema 4-1-3-2. Dalam skema begitu, beberapa nama yang ada untuk baris depan rakyatnesia lain seperti Dilrosun dan A Elis. Perform baris tengah diisikan oleh performa Y. Adli, Oudin dan Otavio pada partai kandang ini kali.

Baris pertahanan dari Bordeaux coba dioptimalkan empat bek yang telah di turunkan si pelatih pada minggu awalnya saat berlaga seimbang hadapi Rennes. Empat bek itu salah satunya Ricardo, Koscielny, Gregersen dan Kwateng di status bek kanan. Sementara status penjaga gawang masih diserahkan ke B. Costil untuk pertandingan ini.

Dari tim team tamu, Reims tampilkan taktik 4-4-2 yang diharap dapat mengoptimalkan bidang umpan dari team ini. Reims memasangkan nama A. Flips dan Toure di baris paling depan. bantuan dari bidang tengah akan di ramaikan dengan tindakan Kebbal, Matusiwa, Cassama, dan A. Donis untuk pertandingan yang berjalan minggu kelak.

Baris belakang team tamu diwarnai berperforma W. Faes, Abdelhamid, dan G. Konan untuk performa partai tandang ini kali. Dari bawah garis gawang, nama penjaga gawang Rajkovic masih tetap dipercayai si pelatih turun pada pertandingan itu.

Taktik yang diperlihatkan oleh ke-2 team menunjukkan kemampuan team tamu pada pertandingan ini kali. Minimal mereka mempunyai barisan pengumpan yang cukup masak dengan kemampuan sebanding di baris pertahanan. Reims masih berkesempatan unggul tipis di pertandingan itu.

Kondisi pemain Kedua Tim

Bordeaux

Hwang Ui-jo, Paul Baysse, Edson Mexer dan Issouf Sissokho tidak berlatih menjelang pertandingan. Otavio dan Jean Onana diskors untuk pertandingan, jadi enam pemain akan absen dari skuad melawan Reims.

Cedera: Hwang Ui-jo, Paul Baysse, Edson Mexer, Issouf Sissokho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Otavio, Jean Onana

Reims

Thomas Foket, Marshall Munets dan Fraser Hornby telah absen karena cedera sementara Arber Zenel absen jangka panjang karena cedera ACL. Setelah kartu merah, Andrew Gravillon diskors untuk permainan.

Cedera: Thomas Foket, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, Arber Zeneli

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Andrew Gravillon

Susunan Pemain

Prediksi Bordeaux XI (4-1-3-2): Benoit Costil; Enock Kwateng, Timothee Pembele, Laurent Koscielny, Ricardo Mangas; Fransérgio Barbosa; Javairo Dilrosun, Samuel Kalu, Yacine Adli; Alberth Elis, Sekou Mara

Prediksi Reims XI (4-4-2): Predrag Rajkovic; Bradley Locko, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan; Alexis Flips, Azor Matusiwa, Moreto Cassama, Ilan Kebbal; Natanael Mbuku, El Bilal Toure

Head To Head Bordeaux Vs Reims

Ada 14 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Bordeaux memiliki dua kemenangan atas nama mereka sementara tim tamu memiliki enam kemenangan. Hasil rampasan telah dibagikan enam kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan Ligue 1 pada bulan Mei di Stade Auguste-Delaune. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Bordeaux, yang bangkit kembali dengan baik setelah kebobolan gol awal.

2021-05-23 Ligue 1 Reims 1-2 Bordeaux
2020-12-23 Ligue 1 Bordeaux 1-3 Reims
2020-08-08 Persahabatan Klub Reims 0-4 Bordeaux
2020-04-05 Ligue 1 Bordeaux Reims
2019-11-30 Ligue 1 Reims 1-1 Bordeaux

D Lorient 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Nantes
L Monaco 3-0 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Rennes
D Montpellier 3-3 Bordeaux

L Reims 1-2 Troyes
D Brest 1-1 Reims
Lensa L 2-0 Reims
W Reims 3-1 Nantes
L Lille 2-1 Reims

Prediksi Skor Bordeaux VS Reims

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bordeaux telah kebobolan 22 gol dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka diharapkan untuk berjuang di sini juga. Reims bernasib sedikit lebih baik secara defensif dan seharusnya bisa mencatat kemenangan tipis di sini.

Bordeaux VS Reims: 0 – 1

Bagikan

Also Read