Prediksi Barcelona VS Deportivo Alaves, 31 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona VS Deportivo Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pada pertandingan akhir minggu kedepan, Barcelona bisa menjadi tuan-rumah dan bakal tampil di depan beberapa simpatisan setianya. Namun ada sesuatu hal yang lain di pertandingan ini di mana Ronald Koeman tidak kembali menemani tim Blaugrana.

Kekalahannya dengan Rayo Vallecano di pertandingan minggu sebelas Kamis (28/10) pagi hari tempo hari jadi pertandingan paling akhir Ronald Koeman bersama Barcelona. Pelatih dari Belanda ini diberitakan dikeluarkan di tengah-tengah persaingan jalan karena Barcelona kalah atas team promo.

Kekalahan melawan Rayo tempo hari membuat Barcelona kembali turun ke rangking ke-8 dengan mengumpulkan 15 point. Untuk beberapa waktu Sergi Roberto dan mitra akan melalui tersisa pertandingan paruh pertama musim ini bersama pelatih Barcelona B, Sergi Barjuan sampai pelatih khusus sah tiba ke Camp Nou.

Diharap keadaan ini tidak punya pengaruh banyak pada kualitas bermain dari tim Blaugrana. Yang terang kesebelasan ini harus bangun dari kemerosotan dan kembali mengepak tiga point penuh.

Deportivo Alaves Jaga Momen

Mengunjungi basis team elit sekelas Barcelona diakhir minggu kedepan, Deportivo Alaves telah mempunyai penyiapan yang masak. Dari 2 pertandingan paling akhir, tim El Glorioso sukses menyelesaikan dua kemenangan berturut-turut.

Dua kemenangan itu selainnya jadi motivasi menyongsong pertandingan ini rupanya sukses bawa Alaves keluar zone Kemunduran. Dua hasil cemerlang ini memberikan indikasi bila team bimbingan Javi Calleja ini sedang ada dalam perform terbaik.

Dengan keadaan Barcelona yang sedang tidak stabil, Deportivo Alaves percaya diri sanggup menambah rekor kemenangan lewat pertandingan ini. Meskipun begitu Javi Calleja mengutamakan teamnya supaya tidak meleng hadapi Sergi Roberto dan mitra. Karena ini kali Deportivo Alaves masih juga dalam visi penting untuk dapat menjauhi zone kemunduran.

Menyaksikan lima pertandingan terkini musim ini yang telah dilewati, Barcelona terdaftar cuman sanggup mengepak 2x kemenangan. Dan untuk tiga pertandingan yang lain tim Blaugrana alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini Barcelona terdaftar mempunyai koleksi gol sekitar 5 kali tetapi mereka alami kecolongan sekitar 6x.

Di lain sisi team musuh Deportivo Alaves tiba dengan rekor berlaga lebih bagus dibanding tuan-rumah di pertandingan ini. Tim El Glorioso cuman kantongi catatan 2x roboh dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Untung hasil jelek itu sukses dibayar dengan 3 kali kemenangan manis. Dari ke-5 pertandingan ini Deportivo Alaves sanggup hasilkan 4 gol dan telah kecolongan sekitar 2x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Barcelona
Sergio Aguero mencetak gol pertamanya untuk Barcelona akhir pekan lalu dan kemungkinan akan bermain bersama Memphis Depay dan Ansu Fati. Pedri dan Martin Braithwaite cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Dengan Ronald Araujo juga absen, Gerard Pique dan Eric Garcia akan tampil di pertahanan Barcelona. Anusu Fati mendapat pukulan selama seminggu dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Pedri, Martin Braithwaite, Ronald Araujo, Ansu Fati

Diragukan: Ousmane Dembele, Frenkie de Jong

Ditangguhkan: Tidak ada

Deportivo Alaves
Edgar Mendez telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Florian Lejeune sedang berjuang dengan kebugarannya, bagaimanapun, dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Florian Lejeune

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Barcelona Prediksi XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Gavi; Memphis Depay, Sergino Dest, Sergio Aguero

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Matt Maizga, Ximo Navarro, Ruben Duarte; Toni Moya, Mamadou Loum; Manu Garcia, Luis Rioja, Facundo Pellistri; Joselu

Head To Head Barcelona Vs Alaves

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 18 dari 25 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves telah berhasil meraih empat kemenangan melawan Barcelona dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Barcelona. Deportivo Alaves benar-benar kalah pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-02-13 La Liga Primera División Barcelona 5-1 Alaves
2020-10-31 La Liga Primera División Alaves 1-1 Barcelona
2020-07-19 La Liga Primera División Alaves 0-5 Barcelona
2019-12-21 La Liga Primera División Barcelona 4-1 Alaves
2019-04-23 La Liga Primera División Alaves 0-2 Barcelona

L Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Barcelona 1-2 Real Madrid
W Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
W Barcelona 3-1 Valencia
L Atl. Madrid 2-0 Barcelona

W Alaves 1-0 Elche
W Cádiz 0-2 Alaves
L Alaves 0-1 Real Betis
L Osasuna 2-1 Alaves
L Athletic Bilbao 1-0 Alaves

Prediksi Skor Bola Barcelona VS Deportivo Alaves

Dengan memiliki rekor kebobolan lebih sedikit, Deportivo Alaves dipastikan akan menjadi lawan yang merepotkan untuk Barcelona di laga ini. Untuk masalah mencetak gol, nampaknya kedua kubu bersaing ketat dengan hanya memiliki selisih satu biji gol yang sudah dihasilkan dari lima laga terbaru. Namun dari segi materi pemain, memang Barcelona lebih baik walaupun dalam lima laga terbaru gagal untuk bisa tampil konsisten.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari enam pertemuan rakyatnesia kedua kesebelasan ini, memang Deportivo Alaves belum pernah menang dari Barcelona. Catatan terbaik El Glorioso hanya satu kali menahan imbang Barcelona, itupun di laga kandang. Namun dari lima laga lainnya Barcelona berhasil menumbangkan Deportivo Alaves. Dari catatan statistik versi situs judi slot terbaru ini, Deportivo Alaves terbilang menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Barcelona. Dengan demikian duel rakyatnesia kedua kesebelasan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2.

Barcelona Vs Alaves : 3 – 2

Bagikan

Also Read