Prediksi Man vs Crystal Palace, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

man city prediksi oke
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggrs musim 21/22. Manchester City yang baru menang atas tim kuda hitam, Brighton dijadwalkan akan turun lapangan kembali. Mereka akan menjajal skuat Crystal Palace asuhan Patrick Vieira. 

Berita Kedua Tim

Sampai matchday ke sembilan Liga Inggris, Manchester City sukses merangkul keseluruhan point 20 dan tempati urutan ke-3. Mereka sukses raih 6x hasil yang positif, dua hasil seimbang dan satu saja kekalahan menantang Tottenham Hotspur.

Club yang dipanggil sebagai The Citizens ini juga saat ini sedang memberikan ancaman keberadaan dari Chelsea dan Liverpool. Di mana ke-2 nya masih nyaman di status satu dan dua. Karena itu menantang Crystal Palace, Pep Guardiola akan menarget visi harus menang.

Dengan perolehan point penuh karena itu team berkesempatan naik ke singgasana dengan perolehan point 23. Hal tersebut jika ke-2 club, Chelsea dan Liverpool gagal raih kemenangannya pada lawannya di laga yang lain.

Diprediksikan Pep Guardiola akan memasangkan skema 4-3-3 dengan serang keseluruhan. Phil Foden diputuskan gantikan pekerjaan Ferran Torres yang sedang cidera sebagai striker. Dianya akan diberi pekerjaan sebagai false nine.

Phil Foden akan ditolong pekerjaan serangnya oleh dua winger team yang peluang tampil ialah Jack Grealish dan Gabriel Jesus. Di status pemain tengah tengah duet Kevin De Bruyne dan kapten team, Ilkay Gundogan ditegaskan jadi unggulan si pelatih. Sementara Rodri akan jadi sandaran club di bidang pemain tengah bertahan.

Zone pertahanan The Citizens dipandang akan mengharap ke permainan dari ke-4 pemain belakangnya. Joao Cancelo dan Kyle Walker ditegaskan isi dua tempat di bidang pertahanan sayap.

Dan dua pemain yang lain akan ditaruh di pusat pertahanan bernama seperti Ruben Dias dan Aymeric Laporte sebagai pengisinya. Paling akhir status kiper diperkirakan akan dihuni oleh Ederson Moraes.

Crystal Palace Sedang Tersuruk

Dan team sebagai rivalnya, Crystal Palace sedang dalam perform yang kebalikannya dari Manchester City. Team yang dari London Selatan itu dalam lima laga paling akhir tanpa kemenangan.

Menantang kemampuan scuad Manchester City diprediksikan club yang dipanggil sebagai The Eagles itu akan memperoleh laga susah. Kemungkinan Patrick Vieira akan turunkan skema permainan 4-3-3.

Christian Benteke akan ditaruh oleh si pelatih sebagai striker tunggal dituruti oleh Odsonne Edouard Jordan Ayew di bidang sayap. Zone sentra The Eagles bisa menjadi tempat untuk bermain untuk Conor Gallagher sebagai pemain striker tengah.

Perkiraan pemain dilanjutkan oleh dua pemain yang berposisi pemain tengah tengah. Di mana pemain yang mempunyai potensi dimainkan ialah duet James McArthur dan kapten team, Cedera Milivojevic. Ke-2 pemain ini akan diberikan pekerjaan sebagai ganda pivot.

Berpindah ke bidang pertahanan, Crystal Palace dipandang akan mainkan keseluruhan empat pemain bertahannya. Tyrick Mitchell dan Joel Ward diprediksikan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-2 bek sayap team. Ke-2 nya diharap bisa memblok gempuran dari segi sayap Manchester City.

Seterusnya ada dua pemain bertahan team yang berposisi sebagai bek tengah. Peluang ke-2 nya ialah Joachim Andersen dan Marc Guehi yang bermain di status bek tengah. Di bidang penjaga gawang, Vicente Guaita kemungkinan akan jadi unggulan si pelatih.

Kondisi pemain kedua Tim

Manchester City
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Manchester City Pep Guardiola karena sebagian besar pemain yang utuh. Ferran Torres (Cedera Kaki) tidak akan bermain.

Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira memiliki sejumlah pemain yang absen. Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Head To Head Man City Vs Crystal Palace

Manchester City dan Crystal Palace telah memainkan 24 pertandingan satu sama lain sejauh ini.
Cityzens telah memenangkan bagian terbesar dari 18 pertandingan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Eagles memiliki tiga kemenangan untuk ditunjukkan.

Manchester City rata-rata mencetak 2,76 gol per pertandingan di musim 2021-22, menjadikan mereka salah satu penyerang paling kuat di liga.

Dalam enam pertandingan yang dimainkan City di kandang sejauh ini, jumlah total gol yang dicetak lebih dari 2,5 gol.

Manchester City telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Crystal Palace. Crystal Palace rata-rata telah mencetak 1,31 gol per pertandingan di musim 2021-22.

2021-05-01 Premier League Crystal Palace 0-2 Manchester City
2021-01-17 Liga Premier Manchester City 4-0 Crystal Palace
2020-01-18 Premier League Manchester City 2-2 Crystal Palace
2019-10-19 Liga Premier Crystal Palace 0-2 Manchester City
2019-04-14 Premier League Crystal Palace 1-3 Manchester City

L West Ham 1-0 Manchester City
W Brighton 1-4 Manchester City
W Club Brugge KV 1-5 Manchester City
W Manchester City 2-0 Burnley
D Liverpool 2-2 Manchester City

D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
D Arsenal 2-2 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Brighton
L Liverpool 3-0 Crystal Palace

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace 

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Citizens pada pertandingan ini kemungkinan besar menjadi unggulan di bursa judi bola online sebagai pemenang. Diprediksi klub yang dijuluki The Citizens tersebut dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 0.

Man City Vs Crystal Palace : 2- 0 

Bagikan

Also Read