Prediksi Brestois vs Monaco, 31 Oktober, Liga 1 Prancis

Opik Arrow

monaco prediksi baru 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brestois Vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Setelah menahan imbang Lille 1-1, Brest akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menghadapi Monaco pada Matchday 12.

Berita Kedua Tim

Brest belum menulis kemenangan dalam kampanye lokal baru, tapi mereka melakukan secara baik untuk cetak gol di masing-masing dari 11 laga liga mereka.

Pemain tengah Hanga’a M’Bock harus jalani larangannya menantang Monaco, sementara semua Romain Del Castillo, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne mangkir karena cidera.

Les Rouges et Blancs, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-1 atas Montpellier, dan ingat kekuatan gempuran mereka, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Baik Krepin Diatta dan Cesc Fabregas mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang mendekati perjalanan ke Brest.

Brest ke arah laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 13 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brest ialah Romain Faivre (33′).

LOSC Lille Métropole mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jonathan David (19′) jadi pembuat gol untuk Lille.

Telah terlampau jarang-jarang di laga paling akhir Brest tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika Brest sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 10 gol dalam prosesnya. Walau demikian, kita harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menjelang tatap muka ini, Brest tidak pernah meraih kemenangan di kandang sendiri di dalam 10 laga terakhir kalinya di liga. Tidak ada keceriaan untuk penggemar tuan-rumah.

Monaco masuk ke tatap muka ini sesudah menang 3-1 Ligue 1 dengan kekalahannya dengan Montpellier di laga awalnya.

Dalam laga itu, Monaco sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 pas target. Untuk Monaco, pembuat golnya ialah Kevin Volland (12′), Wissam Ben Yedder (17′), dan Gelson Martins (61′).

Di ujung lain, Montpellier mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Téji Savanier (81′) jadi pembuat gol untuk Montpellier.

Statistik tidak bohong, dan Monaco sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak enam gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Monaco tidak begitu kompak sama sekalipun.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari ke 27 pada 28/02/2021 yang usai dengan score di Monaco 2-0 Brest.

Hari itu, Monaco sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 9 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Stevan Jovetić (76′) dan Kevin Volland (90′).

Brest mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Jérémie Pignard.

Cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh bos Brest Michel Der Zakarian dari beberapa pemain dengan kemampuan penuh. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak bermain.

Bos Monaco Niko Kova harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Krépin Diatta (Cidera Pergelangan Kaki), Cesc Fàbregas (Cidera Hamstring) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Pertimbangan kami ialah jika Brest harus usaha keras untuk cetak gol melalui team Monaco ini yang menurut kami peluang akan cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Oleh karenanya, kami menginginkan laga yang susah, usai dengan kemenangan 0-1 untuk Monaco diakhir 90-an.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brest

Hianga’a M’Bock diskors untuk Brest, sementara dua pemain lainnya cedera.

Cedera: Sebastien Cibois, Jeremy Le Douaron

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Hianga’a M’Bock

Monako

Krepin Diatta diragukan bermain untuk Monaco, sementara Cesc Fabregas absen.

Cedera: Cesc Fabregas

Diragukan: Krepin Diatta

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Brest prediksi XI (4-2-3-1): Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Lillian Brassier, Jere Uronen, Haris Belkebla, Hugo Magnetti, Franck Honorat, Irvin Cardona, Romain Faivre, Steve Mounie

Monaco Prediksi XI (4-4-2): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Guillermo Maripan, Benoit Badashile, Caio Henrique, Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelian Tchouameni, Sofiane Diop, Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

Head To Head Brest Vs Monaco

Ada 26 pertandingan yang dimainkan oleh kedua tim ini di masa lalu. Monaco telah memenangkan 15 di antaranya dibandingkan dengan enam kemenangan Brest. Lima pertandingan telah berakhir semua persegi. Hasil terbaru antara kedua belah pihak telah beragam, dengan masing-masing tiga kemenangan.

2021-02-28 Ligue 1 Monaco 2-0 Brest
2020-10-04 Ligue 1 Brest 1-0 Monaco
2020-04-11 Ligue 1 Brest Monaco
2019-09-28 Ligue 1 Monaco 4-1 Brest
2011-02-19 Ligue 1 Brest 2-0 Monaco

D Lille 1-1 Brest
D Brest 1-1 Reims
L Bagus 2-1 Brest
L Brest 1-2 Metz
L Nantes 3-1 Brest

W Monaco 3-1 Montpellier
W PSV 1-2 Monaco
L Lyon 2-0 Monaco
W Monaco 3-0 Bordeaux
D Real Sociedad 1-1 Monaco

Prediksi Skor Brestois vs Monaco

Bentuk Brest cukup kejam musim ini, dan sulit untuk melihat perubahan itu dalam game ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka memang memiliki potensi untuk mencetak gol melawan Monaco, tetapi sulit membayangkan mereka menjaga lini depan yang kuat seperti itu, terutama dengan Volland dan Ben Yedder dalam performa yang baik.

Oleh karena itu, kemenangan tandang adalah prediksi.

Brestois vs Monaco: 0-1

Bagikan

Also Read