Prediksi Newcastle VS Chelsea, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle VS Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sejak ada di bawah pemilikan yang baru, Newcastle United tidak dapat tampilkan permainan terbaik. Bahkan juga dari 9 pertandingan yang telah berjalan di persaingan Liga Inggris, belum satu juga kemenangan yang sanggup dibungkus team berjulukan The Magpies ini. Team yang sementara dilatih oleh Graeme Jones ini baru dapat mengepak empat point dari 4 pertandingan seimbang. Bekasnya mereka alami kekalahan dan cuman jadi lumbung point peserta yang lain.

Dari minggu terkini, Newcastle United masih tidak dapat terlepas dari belenggu zone kemunduran dan masih tetap bertahan di dalam rangking ke-19. Dengan menyongsong Chelsea diakhir minggu kedepan, team ini berkesempatan memperoleh kekalahan ke enam musim ini. Karena mereka sebagai tuan-rumah masih tidak dapat bermain stabil. Pemilik baru dari club ini tengah pikirkan jalan keluar untuk selekasnya membuat team yang kuat supaya musim depan Newcastle dapat terus exist di Liga Premier.

Chelsea Jaga Pucuk Klassemen

Tekad Thomas Tuhel untuk dapat memenangkan Liga Inggris bersama pasukannya telah di muka mata. Dari minggu terkini, team kota London ini telah menempati status pucuk klassemen dengan koleksi 22 point. Namun status itu belum juga seutuhnya aman. Tim The Blues cuma menang satu point dari si juara bertahan, Liverpool yang sekarang berada di rangking ke-2 . Karena itu lewat pertandingan ini Chelsea harus dapat amankan tiga point penuh dan melebarkan jarak point dari rangking bawahnya.

Disaksikan dari perjalanan terkini musim ini, Chelsea memanglah belum terkalahkan. Kemenangan paling besar yang sukses dicatat team ini ialah saat mereka menyongsong Norwich City di minggu ke-9 tempo hari. Pertandingan itu sukses ditutup dengan score mutlak 7:0 dan sekalian jadi kemenangan paling besar Chelsea musim ini. Dengan hadapi Newcastle United yang sekarang ada di zone kemunduran, Thomas Tuhel percaya diri teamnya sanggup menang secara mudah dan bawa pulang tripoin dari pertandingan ini.

Head-to-Head Ke-2 Team : Newcastle United VS Chelsea

Menyaksikan rekor lima pertandingan terkini musim ini, Newcastle United mempunyai catatan 1x bermain seri dari semua persaingan. Dan empat pertandingan yang lain semua usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini The Magpies cuman sanggup hasilkan 5 gol tetapi telah kecolongan sekitar 12 kali dari lawan.

Di lain sisi Chelsea sebagai team lawan tiba dengan mengangkat rekor belum terkalahkan dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan. Ke-5 pertandingan terkini ini bahkan juga disudahi Chelsea dengan kemenangan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa judi bola online mencatat Kai Havertz dan mitra sukses cetak 16 gol dan cuman kecolongan dua barangkali dari musuh mereka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Newcastle United
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Newcastle United Graeme Jones dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Freddie Woodman (Cedera Pinggul) keluar dari pertarungan.

Berita: Chelsea
Bos Chelsea Thomas Tuchel harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Head To Head Newcastle Vs Chelsea

Dalam 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea memiliki keunggulan yang jelas, mengklaim 12 kemenangan dan dua kali seri, sementara Newcastle telah berhasil meraih enam kemenangan dalam waktu itu.

Chelsea menyelesaikan liga ganda atas Newcastle musim lalu, mengamankan kemenangan 2-0 pada kedua kesempatan.

The Blues telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan tandang mereka musim ini, dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool menjadi satu-satunya pengecualian.

Newcastle United tanpa clean sheet di liga musim ini, kebobolan 20 gol dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

2021-02-15 Premier League Chelsea 2-0 Newcastle United
2020-11-21 Liga Premier Newcastle United 0-2 Chelsea
2020-01-18 Liga Premier Newcastle United 1-0 Chelsea
2019-10-19 Liga Premier Chelsea 1-0 Newcastle United
2019-01-12 Liga Premier Chelsea 2-1 Newcastle United

D Crystal Palace 1-1 Newcastle United
L Newcastle United 2-3 Tottenham
L Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
D Watford 1-1 Newcastle United
D Newcastle United 1-1 Leeds

W Chelsea 2-1 Southampton
W Chelsea 7-0 Norwich City
W Chelsea 4-0 Malmo FF
W Brentford 0-1 Chelsea
W Chelsea 3-1 Southampton

Prediksi Skor Newcastle United VS Chelsea

Dilihat dari pertemuan yang pernah terjadi rakyatnesia kedua kesebelasan ini sebelumnya, Chelsea memang memiliki dominasi kemenangan lebih baik. Dari total enam pertemuan terbaru, The Blues berhasil mencatatkan lima kali kemenangan atas Newcastle United. Akan tetapi ada satu laga dimana Chelsea bertandang ke markas Newcastle dan pulang dengan kekalahan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari statistik pertemuan di atas memang Chelsea lebih unggul. Baik dari segi catatan kemenangan bahkan dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka pernah tumbang di St. James’ Park satu kali. Hal ini bisa menjadi peringatan untuk Thomas Tuchel dan pasukannya agar tidak menganggap remeh lawan kali ini. Dengan demikian laga rakyatnesia Newcastle United kontra Chelsea akhir pekan mendatang diprediksi akan selesai dengan skor akhir 0 : 2.

Newcastle vs Chelsea : 0 – 2

Bagikan

Also Read