Sejumlah Fitur Unggulan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE Melengkapi Ekosistem Samsung

Panjoel Kepo

Sejumlah Fitur Unggulan Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE Melengkapi Ekosistem Samsung
Bagikan

rakyatnesia.com – Samsung Electronics Co., Ltd telah memperkenalkan seri FE terbaru ke dalam ekosistem Samsung Galaxy, yang mencakup Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+, serta perangkat audio Galaxy Buds FE yang baru.

Dibekali dengan desain ikonik yang kokoh, kinerja tingkat tinggi, kualitas kamera dan audio terdepan, serta berbagai fitur lainnya, perangkat FE, atau Fan Edition, ini adalah salah satu yang paling istimewa yang pernah ada dalam rangkaian produk Samsung.

Sebelumnya, TM Roh, Presiden dan Kepala Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, menyampaikan bahwa rangkaian perangkat FE terbaru ini telah ditingkatkan dengan fitur-fitur premium, baik digunakan secara mandiri maupun sebagai bagian dari ekosistem yang terintegrasi, yang akan memungkinkan pengguna Galaxy untuk mengoptimalkan kreativitas dan produktivitas mereka.

Pertama-tama, Galaxy S23 FE adalah salah satu perangkat yang patut diperhatikan. Ponsel ini tetap mempertahankan desain ikonik dari lini S Series, yang merupakan lini unggulan dari Samsung, dan kini dilengkapi dengan floating camera baru serta perlindungan terhadap air dan debu IP68, memberikan tampilan yang semakin elegan.

Galaxy S23 FE hadir dengan desain ikonik yang mirip dengan seri Galaxy S23 yang terkenal, mempertahankan estetika klasiknya yang memukau dan fitur-fitur yang berguna. Pilihan warna yang menarik seperti Mint, Graphite, Cream, dan Purple akan memenuhi selera pengguna yang beragam.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Setiap warna dirancang untuk menciptakan keseimbangan yang cantik pada bingkai logam Galaxy S23 FE. Selain telah dilindungi dengan ketahanan air dan debu IP68 untuk tampilan yang lebih elegan, Galaxy S23 FE hadir dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi bagian depan dan belakang Galaxy S23 FE akan menjadikan ponsel ini tangguh dan tahan lama.

Bagian sisi sampingnya juga mendapat improve. Pengguna akan menemui sejumlah garis tambahan yang mengindikasikan penggunaan bahan metal yakni aluminium. Hal tersebut membuat perangkat ini jadi lebih kuat dan tangguh lagi.

Selain itu, seri ini menggunakan bahan daur ulang dan kemasan yang mengedepankan daya tahan, fungsionalitas, dan keinginan. Tersedia dalam berbagai warna baru yang segar, Galaxy S23 FE memungkinkan pengguna memilih warna perangkat yang paling cocok dengan gaya mereka.

Tak hanya itu, untuk performa yang lebih baik, Galaxy S23 FE hadir dengan teknologi pendingin Vapor Chamber. Di Galaxy S23 FE, Vapor Chamber untuk solusi pendinginan didesain memiliki dimensi 3.9 kali lebih besar sehingga lebih optimal saat mengatur suhu device.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Dengan demikian, pengguna yang gemar main game tidak perlu lagi khawatir menghadapi kendala overheat ketika sedang asik bermain game kesukaan.

Kemudian, untuk menangkap berbagai momen sehari-hari menjadi bisa lebih aktif bersama Galaxy S23 FE dengan fitur kamera pro-grade untuk membantu Anda mengambil foto dan video yang luar biasa.

Melalui lensa beresolusi tinggi 50 MP dan zoom optik 3X, kamu bisa melihat detail yang tajam dalam setiap adegan. Ketika malam tiba, Nightography di Galaxy S23 FE juga memungkinkan kamu mengambil foto selfie dan potret yang jelas dengan warna yang nyata.

Dengan stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), Anda bisa mengambil foto yang stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Ketika berbicara mengenai pembuatan konten yang sempurna untuk diunggah, Galaxy S23 FE dapat menjadi studio pengeditan yang bisa kamu bawa ke mana saja. Di Pro Mode, kontrol untuk shutter speed, aperture, ISO, dan lainnya dapat diatur secara manual sesuai dengan preferensi kamu.

Seri Galaxy S23 FE tersedia mulai dari Rp 8.999.000 (128 GB) dan Rp 9.999.000 (256GB) dalam berbagai warna modern yang segar, termasuk Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Warna Indigo juga tersedia secara eksklusif di laman resmi Samsung.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Kemudian, perangkat FE lainnya dari Samsung yang tak kalah menggoda adalah Galaxy Buds FE, membawa pengalaman audio unggulan Samsung ke lebih banyak pengguna.

Earbuds True Wireless Stereo (TWS) baru Samsung ini hadir dengan bass yang kuat menawarkan suara yang dalam dan kaya sehingga kamu dapat menikmati musik lebih optimal.

Perangkat ini juga kami coba dan membuktikan Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dan Ambient Sound memungkinkan pengguna lebih banyak mendengar hal yang disukai, dan lebih sedikit mendengar hal yang kurang disukai.

Selain itu, penyaringan suara pribadi otomatis melalui sistem tiga mikrofon canggih, bersama dengan Deep Neural Network (DNN) yang didukung AI, memisahkan suara kamu dari suara latar belakang yang bising untuk panggilan telepon yang lebih jelas.

Terinspirasi oleh desain ikonik dan ergonomis dari seri ini, Galaxy Buds FE dirancang agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama, dengan menghadirkan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda agar kamu bisa mendapatkan earbuds yang benar-benar pas di telingamu.

Galaxy Buds FE tersedia dengan harga Rp 1.399.000 dalam dua warna modern yakni Graphite dan White.

Bagikan

Also Read