Bisnis

Mobil Bekas Bandung Berkualitas, Coba Lihat Di Mobil88

Jual Beli Mobil Bekas Bandung Dengan Sistem yang tidak rumit tanpa basa basi dan tentunya dilengkapi dengan DP rendah serta cicilan ringan, pasti mau dong kalian semua. Na untuk lengkapnya mari kita baca artikel dibawah ini yang dipersembahkan oleh Mobil88.

Di tengah musim pandemi yang mengacaukan dunia dan juga mengacaukan Indonesia dari sisi hulu asmpai dengan hilir, tentu memporak porandakan perekonomian akhirnya berimbas pada turunya daya beli masyarakat. Termasuk daya beli pada kendaraan bermotor khususnya mobil.

Mobil Sendiri merupakan salah satu kendaraan yang disarankan pemerintah sebagai salah satu kendaraan transportasi keluar rumah paling ramah dan sehat. Karena hanya anda yang mengendarai kendaraan tersebut. Tidak berbagi dengan orang lain, mungkin hanya dengan sanak keluarga kalian saja.

Meskipun sudah mengendarai mobil sendiri anda tetap harus menjaga protokol kesehatan ketika bepergian keluar, entah itu perjalanan kerja, atau hanya sekedar keluar rumah untuk jalan – jalan. Protokol kesehatan ini wajib dilakukan secara kontinyu agar Indonesia terbebas dari Covid-19.

Bagaimana untuk anda yang masih belum memiliki kendaraan pribadi seperti mobil yang memang disarankan untuk digunakan pergi keluar kota daripada naik transportasi umum yang beresiko penularan covid-19 lebih tinggi.

Jangan Khawatir karena sekarang sudah ada Mobil88 dari Astra. Mobil88 merupakan salah satu Situs jual beli online khusus menjual mobil, baik itu mobil bekas maupun baru. DImana di situs tersebut ada berbagai macam model dan merk mobil yang kamu dambakan. Dari harga termahal sampai termurah.

Belum yakin untuk membeli mobil, karena pemasukan belum mencukupi atau tabungan masih kurang. Jangan Khawatir Bapak / Ibu, Karena Mobil88 ini sudah didukung berbagai macam leasing terpercaya yang siap membantu anda mendapatkan mobil impian yang di inginkan.

Fitur – Fitur Leasing yang flesibel atau Flexible Credit Simulation ada di Mobil88, dimana anda bisa terlebih dahulu menghitung besaran angsuran yang tidak terpaku atau fix. Sehingga pengaturan pengeluaran keuangan bisa lebih terjaga dimasa pandemi ini.

Di situs mobil88 sendiri anda bisa mengaksesnya dengan cukup mudah. Anda bisa masuk di halaman atau URl Mobil impian yang di incar, lalu scroll kebawah untuk melihat simulasi kredit yang flesibel.

screenshot 25
screenshot 26

Nah Kurang lebih informasinya seperti gambar di atas itu. Jadi ada pilihan tenor, pilihan rekanan leasing yang terpercaya, dan kalau anda beruntung biasanya nanti ada promo DP super rendah untuk pembelian merk – merk tertentu dan leasing leasing tertentu.

Jadi bagaimana apakah sudah punya mobil impian yang ingin dibeli, tapi budget atau tabungan masih kuran, Jangan khawatir ayo segera ke Mobil88 untuk beli mobil dengan harga terbaik dan termurah dikelasnya.

Informasi terakhir nih yang bisa saya berikan untuk anda adalah, selain bisa mengunjungi situs mobil88 di https://www.mo88i.com/ kalian juga bisa melakukan download aplikasi via playstore disini untuk pengguna android atau untuk pengguna Apple bisa download di Appstore disini.

Sekian artikel informasi ini tentang informasi kredit mobil murah di Indonesia. Semoga artikel ini membantu anda memiliki mobil impian dengan cepat dan cermat.