Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Bologna, 29 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 29 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Napoli memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Roma.

Berita Kedua TIm

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Roma mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Score mereka yang lebih baru mengutarakan jika ada beberapa ketahanan di barisan belakang SSC Napoli.

SSC Napoli mempertahankannya secara ketat, menyaksikan jumlah gol yang sudah mengucur ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka dengan score 4. Tetapi, trend itu kemungkinan tidak lanjut ke laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Semenjak alami kekalahan di pertandingan awalnya menantang AC Milan di persaingan Serie A, Bologna dan beberapa simpatisannya mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Bologna mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bologna ialah Musa Barrow (52′).

Untuk musuh mereka, AC Milan mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) cetak gol untuk AC Milan.

Memvisualisasikan hasrat mereka untuk tatap muka yang berguna, gol sudah diciptakan 28 kali dalam enam laga awalnya di mana Bologna ke lapangan, hasilkan rerata 4,67 gol per laga. Musuh mereka sudah memperoleh 17 dari gol itu.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Menjelang tatap muka ini, Bologna tidak pernah menang tandang dalam 8 laga paling akhir di liga. Ini benar-benar bukan lari yang baik.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 29/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Napoli sudah memenangi 3 salah satunya dan Bologna 2, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 11 untuk Partenopei dan 9 dari Rossoblu. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari 26 pada 07/03/2021 saat usai SSC Napoli 3-1 Bologna.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Lorenzo Insigne (8′, 76′) dan Victor Osimhen (65′).

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Di lain sisi, Bologna mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Roberto Soriano (73′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Daniele Chiffi.

Adam Ounas (Kemelut Otot Paha), Konstantinos Manolas (Kemelut di paha dan otot gluteal) dan Kévin Malcuit (Kemelut) akan mangkir untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti.

Manager Bologna Siniša Mihajlovi harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada.

Jerdy Schouten (Kecapekan Otot), Kevin Bonifazi (Cidera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) akan mangkir dalam laga ini.

Satu perihal yang jelas, Bologna perlu mainkan sepakbola yang luar biasa untuk dapat cetak 1 gol sekalinya menantang team SSC Napoli yang nampaknya akan betul-betul jadi bos laga ini.

Kami berpikir itu bisa menjadi kemenangan 3-0 yang mendalam untuk SSC Napoli diakhir yang ini.

Kondisi pemain Kedua Tim

Napoli

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button