Prediksi Napoli vs Bologna, 29 Oktober, Liga Italia Seri A

Opik Arrow

Prediksi Napoli vs Bologna, 29 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 29 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Napoli memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A melawan Roma.

Berita Kedua TIm

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Roma mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Score mereka yang lebih baru mengutarakan jika ada beberapa ketahanan di barisan belakang SSC Napoli.

SSC Napoli mempertahankannya secara ketat, menyaksikan jumlah gol yang sudah mengucur ke belakang gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka dengan score 4. Tetapi, trend itu kemungkinan tidak lanjut ke laga selanjutnya.

Semenjak alami kekalahan di pertandingan awalnya menantang AC Milan di persaingan Serie A, Bologna dan beberapa simpatisannya mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Bologna mempunyai 37% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bologna ialah Musa Barrow (52′).

Untuk musuh mereka, AC Milan mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′) cetak gol untuk AC Milan.

Memvisualisasikan hasrat mereka untuk tatap muka yang berguna, gol sudah diciptakan 28 kali dalam enam laga awalnya di mana Bologna ke lapangan, hasilkan rerata 4,67 gol per laga. Musuh mereka sudah memperoleh 17 dari gol itu.

Menjelang tatap muka ini, Bologna tidak pernah menang tandang dalam 8 laga paling akhir di liga. Ini benar-benar bukan lari yang baik.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 29/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Napoli sudah memenangi 3 salah satunya dan Bologna 2, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 11 untuk Partenopei dan 9 dari Rossoblu. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari 26 pada 07/03/2021 saat usai SSC Napoli 3-1 Bologna.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Lorenzo Insigne (8′, 76′) dan Victor Osimhen (65′).

Di lain sisi, Bologna mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Roberto Soriano (73′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Daniele Chiffi.

Adam Ounas (Kemelut Otot Paha), Konstantinos Manolas (Kemelut di paha dan otot gluteal) dan Kévin Malcuit (Kemelut) akan mangkir untuk pelatih Napoli Luciano Spalletti.

Manager Bologna Siniša Mihajlovi harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada.

Jerdy Schouten (Kecapekan Otot), Kevin Bonifazi (Cidera Betis) dan Kingsley Michael (Fibula Fraktur) akan mangkir dalam laga ini.

Satu perihal yang jelas, Bologna perlu mainkan sepakbola yang luar biasa untuk dapat cetak 1 gol sekalinya menantang team SSC Napoli yang nampaknya akan betul-betul jadi bos laga ini.

Kami berpikir itu bisa menjadi kemenangan 3-0 yang mendalam untuk SSC Napoli diakhir yang ini.

Kondisi pemain Kedua Tim

Napoli

Napoli tidak akan diperkuat pemain internasional Aljazair Adam Ounas dan bek kiri Prancis Kevin Malcuit. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Yunani Kostas Manolas. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Luciano Spalletti diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Adam Ounas, Kevin Malcuit

Diragukan: Kostas Manolas

Ditangguhkan: Tidak ada

Bologna

Sementara itu, bos Bologna Sinisa Mihajlovic tidak akan bisa menggunakan jasa gelandang Nigeria Kingsley Michael dan bek tengah Kevin Bonifazi. Mantan bek tengah Lille Adama Soumaoro dan gelandang Roberto Soriano keduanya diskors.

Cedera: Kevin Bonifazi, Kingsley Michael

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain Napoli Vs Bologna

Napoli Predicted XI (4-2-3-1): David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz, Hirving Lozano, Elif Elmas, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Bologna Predicted XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski, Luis Binks, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey, Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Marko Arnautovic

Head To Head Napoli vs Bologna

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Napoli memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Napoli mengalahkan Bologna 3-1. Dua gol dari penyerang bintang Lorenzo Insigne dan satu gol dari striker Nigeria Victor Osimhen memastikan kesepakatan untuk Napoli. Mantan gelandang Villarreal Roberto Soriano mencetak satu-satunya gol untuk Bologna.

2021-03-07 Serie A Napoli 3-1 Bologna
2020-11-08 Serie A Bologna 0-1 Napoli
2020-07-15 Serie A Bologna 1-1 Napoli
2019-12-01 Serie A Napoli 1-2 Bologna
2019-05-25 Serie A Bologna Napoli

D Roma 0-0 Napoli
W Napoli 3-0 Legia
W Napoli 1-0 Torino
W Fiorentina 1-2 Napoli
L Napoli 2-3 Spartak Moscow

L Bologna 2-4 Milan
D Udinese 1-1 Bologna
W Bologna 3-0 Lazio
L Empoli 4-2 Bologna
D Bologna 2-2 Genoa

Prediksi Skor Napoli vs Bologna

Napoli telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim liga. Mereka berada di puncak klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan AC Milan yang berada di posisi ke-2. Orang-orang seperti Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne telah memimpin serangan dengan baik untuk klub.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bologna, di sisi lain, terus berinvestasi pada talenta muda yang menarik. Klub tersebut menjadi berita utama musim panas ini setelah menjual bek Jepang Takehiro Tomiyasu ke Arsenal, dan mereka memiliki beberapa pemain lagi yang menarik minat dari klub-klub top. Marko Arnautovic yang kontroversial dan berpengalaman telah memulai musim dengan performa yang baik.

Napoli terlihat bagus saat ini, meski hanya sedikit yang berharap mereka bisa mempertahankan kecepatan ini. Namun, kemenangan melawan Bologna harus ada dalam kartu.

Napoli vs Bologna: 3-0

Bagikan

Also Read