Prediksi VFB Stuttgart VS Koln, 28 Oktober, DFB Pokal Inggris

206

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor VFB Stuttgart VS Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan rumah di laga kali ini, Stuttgart hendak berupaya buat dapat memetik kemenangan. Dikala ini regu asuhan Pellegrino Matarazzo ini berstatus selaku regu promosi di Bundesliga masa 2021/ 2022.

Perihal itu meyakinkan bila Stuttgart sukses membangun regu serta sejajar dengan klub dari kasta paling atas sepak bola di Jerman. Dari minggu terkini, regu berjuluk Die Schwaben ini sukses menduduki peringkat ke- 13 di klasemen Bundesliga. Posisi ini dinilai telah lumayan baik buat sekelas regu promosi.

Memandang kiprah Stuttgart di ajang DFB Pokal masa kemudian, mereka cuma dapat melaju hingga babak 16 besar. Dikala itu langkah mereka terhenti sehabis tumbang 1: 2 dari Borussia Monchengladbach.

Buat masa ini kesempatan mereka buat dapat menembus babak 16 besar terbuka sangat lebar. Cuma saja mereka wajib berupaya menumbangkan Koln di laga babak kedua ini. Sokongan dari publik sendiri diharapkan hendak membuat regu ini tampak yakin diri serta dapat menumbangkan regu tamu.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Koln Tampak Yakin Diri

Walaupun tiba selaku regu tamu, Koln nampaknya tiba dengan persiapan yang telah sangat matang. Di ajang Bundesliga, Koln mempunyai posisi klasemen lebih baik daripada Stuttgart.

Dari minggu terkini, regu berjuluk The Billy Goats ini sukses bertengger di peringkat kedelapan. Posisi ini menggambarkan bila Koln sukses tampak lebih baik di kompetisi masa ini.

Cuma saja bila memandang kompetisi DFB Pokal masa kemudian, regu asuhan Steffen Baumgart ini pula sukses masuk ke babak 16 besar. Hendak namun langkah mereka pula gagal sehabis tumbang dari regu kasta kedua, Jahn Regensburg dengan skor imbang 2: 2. Pada edisi masa 2021/ 2022 kali ini, Koln hendak kembali berupaya peruntungannya buat kembali dapat masuk ke peringkat 16 besar.

Head- to- Head Kedua Regu: Stuttgart VS Koln

Bersumber pada 5 pertandingan terkini masa ini, Stuttgart tercatat cuma hadapi satu kali kekalahan. Sebaliknya buat 3 laga yang lain, regu ini begitu akrab dengan hasil imbang serta rela berbagi satu poin sama dengan lawan. Beruntung satu laga yang lain berhasil diselesaikan dengan kemenangan. Berkat 5 laga terkini ini, bursa judi bola online mencatatkan Stuttgart sukses mengemas 6 berhasil walaupun telah kebobolan sebanyak 7 kali.

Di sisi lain, regu tamu Koln tiba dengan mengusung rekor bersama satu kali tumbang di 5 laga terbarunya. 3 laga yang lain pula cuma tuntas dengan skor imbang serta berbagi satu poin sama dengan lawannya. Beruntung satu kemenangan pula sukses dikoleksi dalam 5 laga ini. Dari kelima laga terkini ini Koln sukses mengoleksi 7 berhasil serta telah kebobolan 10 kali dari lawan.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs PSG , 25 Oktober, Liga Prancis

Kondisi Pemain Kedua Tim

Stuttgart
Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Omar Marmoush (Knock), Lilian Egloff (Fitness), Roberto Massimo (Fitness), Waldemar Anton (virus Corona), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Ligamen Cruciate), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu ) dan Mohamed Sankoh (Ligament Injury) tidak akan bisa bermain untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Koln
Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Head To Head Stuttgart Vs FC Koln

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 16/08/2015 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 4 dari game ini & Cologne 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Stuttgart dan 8 dari Köln. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 22 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor Cologne 0-1 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Arsenal Vs Leeds United, 27 Oktober, Carabao Cup Inggris

Stuttgart memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saša Kalajdžić (49′) menjadi pencetak gol.

2021-02-20 Bundesliga FC Koln 0-1 Stuttgart
2020-10-23 Bundesliga Stuttgart 1-1 FC Koln
2018-03-04 Bundesliga FC Koln 2-3 Stuttgart
2017-10-13 Bundesliga Stuttgart 2-1 FC Koln
2016-01-23 Bundesliga FC Koln 1-3 Stuttgart

D Stuttgart 1-1 Union Berlin
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 1-4 Sandhausen
W Stuttgart 3-1 Hoffenheim
D Bochum 0-0 Stuttgart

D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 5-0 FC Koln
W FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
D Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
D FC Koln 1-1 RB Leipzig

Prediksi Skor Stuttgart VS FC Koln

Jika melihat catatan pertemuan rakyatnesia kedua klub ini, Stuttgart menjadi kubu yang lebih diunggulkan. Sebab dari total lima pertemuan, Stuttgart berhasil menumbangkan Koln Dua kali.

Sedangkan Koln yang belum pernah menang hanya memiliki catatan dua laga imbang sebagai catatan terbaiknya ketika bertemu dengan Stuttgart. Dari statistik ini memang Stuttgart lebih dijagokan bisa kembali menumbangkan Koln di laga ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Faktor lain yang membuat Stuttgart lebih unggul adalah rekor kebobolan mereka yang lebih sedikit dalam lima laga terbarunya. Hal ini mengindikasikan jika lini bertahan Stuttgart lebih baik dibandingkan tim tamu.

Jadi untuk bisa menang, Koln butuh perjuangan yang lebih keras untuk bisa menumbangkan Stuttgart di hadapan pendukungnya sendiri. Dengan demikian laga rakyatnesia Stuttgart kontra Koln diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 0.

Stuttgart Vs Koln : 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More