Prediksi Bola

Prediksi Dortmund VS Ingolstadt, 27 Oktober, DFB Pokal Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund VS Ingolstadt, malam hari ini Jadwal Jerman 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Cup Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sesudah menerima kekalahan sejumlah 4:0 dari Ajax di gelaran Liga champions, Borussia Dortmund sukses menuai kemenangan di persaingan tingkat lokal. Dari minggu terkini team bimbingan Marco Rose ini sukses menang 1:3 dari Arminia Bielefeld.

Kemenangan itu seolah kembalikan keyakinan diri dari Erling Haaland dan mitra. Ini kali mereka ditempatkan pada pertandingan set ke-2 persaingan DFB pokal melayani team dari kelas ke-2 Bundesliga. Dengan materi pemain yang lebih bagus, Marco Rose dan teamnya semestinya sanggup mengumpulkan kemenangan secara mudah pada pertandingan ini dan meluncur ke set seterusnya.

Dalam persaingan ini, tim Die Borussen ialah juara bertahan yang musim kemarin sukses menaklukkan RB Leipzig dengan score 1:4 di set final. Rekam jejak ini harus dapat dipertahankan Marco Rose bersama Borussia Dortmund di persaingan edisi musim 2021/2022 ini.

Ingolstadt Ingin Mengakhiri Trend Negatif

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Ingolstadt tiba dengan beban berlaga yang lebih berat. Karena team bimbingan Andrea Schubert ini tengah alami trend yang jelek dalam beberapa pertandingan paling akhir musim ini.

Dari keseluruhan 11 pertandingan di Bundesliga 2 musim ini, Ingolstadt cuman sanggup mengepak kemenangan 1x. Pada akhirnya di minggu terkini team ini cuman menempati rangking dasar klassemen dan terancam terdegradasi ke kelas ke-3 sepak bola Jerman.

Bermodal berlaga yang buruk, Ingolstadt disangsikan dapat banyak berbuat di pertandingan melawan Borussia Dortmund kedepan. Selainnya kalah dalam soal materi pemain, team berjulukan Die Schanzer ini mempunyai permasalahan dengan yang bernama stabilitas . Maka persyaratan untuk lolos dari pertandingan ini, Ingolstadt harus sanggup tampilkan permainan terbaik.

Sebagai tuan-rumah, Borussia Dortmund dari 5 pertandingan terbaru di semua persaingan cuman mencatat 1x kekalahan. Dan untuk empat pertandingan yang lain, pasukan Marco Rose ini sukses menuai kemenangan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini kali, bursa website judi bola mencatat tim Die Borussen sukses kantongi sembilan gol dan telah kecolongan 7x.

Dari tim team musuh, Ingolstadt tiba dengan bawa rekor 3x roboh dalam lima pertandingan terbaru musim ini di beberapa persaingan. Satu pertandingan yang lain sukses dimenangi walau datang dari gelaran eksperimen. Dan satu pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan hasil seimbang. Karena ke-5 pertandingan ini, Ingolstadt mempunyai koleksi sembilan gol dan telah kecolongan sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain kedua Tim

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund akan kehilangan beberapa pemain. Manajer Marco Rose tidak dapat menggunakan jasa striker Norwegia Erling Braut Haaland, bek kanan Spanyol Mateu Morey, bek kiri Nico Schulz, striker muda Youssoufa Moukoko dan pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro.

Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Belgia Thomas Meunier, pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna, gelandang Mahmoud Dahoud, kiper Swiss Gregor Kobel dan bek kiri berpengalaman Marcel Schmelzer.

Cedera: Nico Schulz, Erling Braut Haaland, Mateu Morey, Youssoufa Moukoko, Raphael Guerreiro

Diragukan: Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Thomas Meunier, Mahmoud Dahoud, Gregor Kobel

Ditangguhkan: Tidak ada

Ingolstadt

Sementara itu, Ingolstadt tidak akan diperkuat gelandang Prancis Yassin Ben Balla, bek kanan Jan-Hendrik Marx, pemain internasional Maroko Nassim Boujellab, bek tengah Tobias Schrock dan gelandang Caniggia Elva.

Cedera: Nassim Boujellab, Caniggia Elva, Jan-Hendrik Marx, Yassin Ben Balla, Tobias Schrock

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Dortmund Vs Ingolstadt

Borussia Dortmund Prediksi XI (3-4-2-1): Marwin Hitz, Felix Passlack, Marin Pongracic, Lennard Maloney, Marius Wolf, Antonios Papadopoulos, Axel Witsel, Thorgan Hazard, Ansgar Knauff, Reinier Jesus, Steffen Tigres

Ingolstadt Predicted XI (4-3-1-2): Fabijan Buntic, Michael Heinloth, Nico Antonitsch, Thomas Keller, Marcel Gaus, Merlin Rohl, Filip Bilbija, Denis Linsmayer, Marc Stendera, Maximilian Beister, Stefan Kutschke

Baca Juga  Prediksi Skor Italia vs. Israel, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Head To Head Dortmund Vs Ingolstadt

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund telah memenangkan tiga pertandingan dan seri lainnya.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2017 di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Ingolstadt 1-0. Gol di babak pertama dari striker Pierre-Emerick Aubameyang, sekarang di Arsenal, memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund.

W Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
L Ajax 4-0 Dortmund
W Dortmund 3-1 Mainz
L Dortmund 0-3 Paderborn
W Dortmund 2-1 Augsburg

W Nurnberg 0-7 Ingolstadt
L Schalke 3-0 Ingolstadt
L Ingolstadt 1-2 Dusseldorf
L St. Pauli 4-1 Ingolstadt
L Ingolstadt 0-3 Werder Bremen

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Ingolstadt

Dilihat dari rekor pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari empat pertemuan Borussia Dortmund berhasil mengemas tiga kemenangan atas Ingolstadt. Sedangkan satu laga lainnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang. Melalui statistik tersebut Ingolstadt memang belum pernah sekali pun menang dari Borussia Dortmund. Bahkan dalam tiga kemenangan yang sudah dikantongi Borussia Dortmund atas Ingolstadt, dua diantaranya terjadi di Signal Iduna Park.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Selain itu dari lima laga kandang di berbagai kompetisi, Borussia selalu keluar sebagai pemenang. Statistik ini seakan membawa Borussia Dortmund untuk menjadi tim unggulan di laga kali ini dan berpeluang memetik kemenangan lebih besar daripada Ingolstadt.

Meski demikian, Ingolstadt juga masih memiliki peluang untuk merubah keadaan dan menang di laga mendatang. Dengan demikian laga rakyatnesia Borussia Dortmund kontra Ingolstadt diprediksi akan selesai dengan skor akhir.

Dortmund Vs Ingolstadt : 3 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button