Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, 18 Agustus 2021, DFL Supercup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Borussia Dortmund Vs Bayern Munich malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal DFL Supercup , pukul 01.30. pertandingan ini merupakan pertandingan DFL Supercup. Pasukan Julian Nagelsmann memulai pertahanan gelar mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach, sementara Dortmund meraih kemenangan meyakinkan 5-2 melawan Eintracht Frankfurt.

Berita Kedua Tim

Pertaruhan intensif sekitar masa datang Erling Braut Haaland terang tidak mempengaruhi kemahiran cetak gol yang produktif dari pemain Norwegia itu, karena bintang Dortmund itu mempunyai peran dalam 5 gol teamnya dalam kemenangan pada hari pembukaan atas Frankfurt di hari Sabtu.

Sesudah memasukkan ke-3 gol teamnya di DFB-Pokal menantang Wehen Wiesbaden, Haaland cetak 2 gol dan membuat tiga assist menantang Frankfurt – dengan Giovanni Reyna, Thorgan Hazard dan Marco Reus buka rekening mereka untuk kampanye – sebagai team Marco Rose menggempur ke tiga besar sesudah satu laga.

Sudah pasti, performa yang di inspirasi dari Haaland, Reus dan Jadon Sancho yang saat ini telah keluar yang membuat Dortmund mencatatkan tempat mereka di Piala Super Jerman tahun ini, dengan ke-3 nya mencatat kontributor masing-masing 2 gol dalam kemenangan 4-1 atas RB Leipzig di laga paling akhir. final DFB-Pokal tahun ini, dan BVB mengusung Piala Super belakangan ini pada 2019.

Dengan Bayern saat ini diverifikasi menjadi satu diantara dari banyak club yang siap untuk masuk perang penawaran yang intensif untuk tanda-tangan Haaland, Skandinavia yang panas-panasnya tidak suka apapun selainnya menggerakkan teamnya untuk raih semakin banyak piala atas penggemarnya, yang bersedih karena kehilangan satu. dari pembuat gol paling besar mereka.

Gerd Muller hidup untuk melihat Robert Lewandowski pecahkan rekor golnya yang telah lama bertahan di dalam Bundesliga sesudah pemain Polandia yang produktif itu cetak 41 gol liga musim kemarin, tapi icon 566 gol itu ditegaskan sudah wafat pada Minggu sore, pada umur 75 tahun.

Sebuah Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, Piala Eropa 3x dan juara Bundesliga 4x, Muller cetak gol 15 kali di dalam 20 laga untuk Bayern menantang Dortmund – terhitung 4 gol dalam kemenangan 11-1 atas BVB di tahun 1971 – dan laga hari Selasa pasti menambahkan emosi sesudah peraup Ballon d’Or wafat.

Dalam penggantian kejadian yang mengagetkan sedikit, penerus Muller, Lewandowski, memang cetak gol di hari pembukaan musim Bundesliga, tapi golnya mendekati turun minum cuman dapat selamatkan satu point untuk juara Bundesliga sesudah Alassane Plea dari Monchengladbach ambil 10 menit untuk buka score.

Julian Nagelsmann harus bermasalah dengan beberapa mangkir sepanjang kampanye pra-musim yang melawan – di mana Bayern memenangi keseluruhan 0 laga – jadi sementara teamnya sudah memenangi empat dari 5 edisi Piala Super paling akhir, tag favorite mereka tidak berkilau demikian jelas.

Tetapi, Bayern tampil lebih bagus dalam lima tatap muka paling akhir mereka dengan Dortmund di semua persaingan – terhitung kemenangan 3-2 di Piala Super tahun kemarin – walau Hitam dan Kuning sudah sukses memenangi tiga dari 7 benturan rakyatnesia club di gorden ini. -pemelihara.

Dortmund terus bermain tanpa beberapa pemain karena cidera atau sakit, dengan Thomas Meunier dan Julian Brandt mangkir sesudah ditest positif terserang virus corona awalnya bulan ini, sementara Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou ialah korban cidera periode panjang.

Barisan pertahanan Rose sudah terkuras oleh lenyapnya Mats Hummels (tendon) dan Raphael Guerreiro (betis), dan sementara yang pertama sudah kembali lagi ke lapangan latihan, dia kemungkinan akan mangkir menantang bekas timnya.

Emre Can melewati laga pembuka hari Sabtu menantang Frankfurt walau kepercayaan diri awalnya atas ketersediaannya, jadi Axel Witsel kemungkinan satu kali lagi dipaksakan untuk sebagai wakil pertahanan bersama Manuel Akanji.

Saat itu, Bayern kehilangan bek kanan Benjamin Pavard karena cidera pergelangan kaki saat sebelum benturan mereka dengan Monchengladbach, dan pemain Prancis itu saat ini disampaikan harus mangkir minimal sepanjang satu bulan.

Lucas Hernandez, Marc Roca dan Corentin Tolisso menuntaskan kuartet mangkir untuk si juara di akhir minggu pembukaan, walau yang paling akhir saat ini lagi dalam training penuh, sementara Alphonso Davies bermain 90 menit penuh menantang Monchengladbach dalam dorongan besar untuk Nagelsmann.

Lewandowski tidak memerlukan undangan ke-2 untuk tembak bekas timnya dengan 22 gol di dalam 23 laga menantang BVB, tapi dia cuman membesarkan hati 1 gol dari 5 edisi laga ini di Piala Super.

head To Head Dortmund Vs Bayern Munich

Pertandingan Piala Super antara kedua belah pihak cenderung seimbang karena waktu bentrokan, dan head-to-head membuktikan hal itu.

Bayern Munich telah mengalahkan Borussia Dortmund empat kali di Piala Super, sementara Die Schwarzgelben telah memenangkannya tiga kali.

Dortmund tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di Piala Super melawan Bayern Munich, dan itu bisa menjadi faktor penentu pada hari Selasa.

2021-03-06 Bundesliga Bayern Munich 4-2 Dortmund
2020-11-07 Bundesliga Dortmund 2-3 Bayern Munich
2020-09-30 Super Cup Bayern Munich 2-3 Dortmund
2020-05-26 Bundesliga Dortmund 0-1 Bayern Munich
2019-11-09 Bundesliga Bayern Munich 4-0 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

W Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt
W Wehen 0-3 Dortmund
W Dortmund 3-0 Bologna
L Dortmund 0-2 Athletic Bilbao
L Dortmund 1-3 Bochum

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munich

D B. Monchengladbach 1-1 Bayern Munich
L Bayern Munich 0-3 Napoli
L Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach
D Bayern Munich 2-2 Ajax
L FC Koln 3-2 Bayern Munich

Kondisi Pemain kedua Tim

Borussia Dortmund

Marco Rose masih akan tanpa Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou. Raphael Guerreiro dan Emre Can juga sedang bekerja untuk kebugaran penuh setelah cedera dan akan melewatkan pertemuan ini.

Julian Brandt dan Thomas Meunier dinyatakan positif COVID-19 hampir dua minggu yang lalu, dan melewatkan pertandingan liga. Masih harus dilihat apakah mereka akan kembali untuk pertandingan Piala Super.

Cedera: Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Raphael Guerreiro, Emre Can

Diragukan: Julian Brandt, Thomas Meunier

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Bayern Munich sekali lagi akan tanpa Benjamin Pavard dan Marc Roca. Josip Stanisic mengisi posisi bek kanan melawan Monchengladbach, dan dia bisa melanjutkan peran itu.

Keterlibatan Lucas Hernandez juga diragukan. Kita mungkin melihat beberapa rotasi dari pelatih kepala Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Cedera: Benjamin Pavard, Marc Roca

Diragukan: Lucas Hernandez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Bayern Munich

Borussia Dortmund : Kobel; Passlack, Witsel, Akanji, Schulz; Bellingham, Dahoud, Reyna; Hazard, Haaland, Reus

Bayern Munich : Neuer; Sarr, Upamecano, Sule, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Borussia Dortmund telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Bayern Munich, dan akan berusaha mengubahnya pada hari Selasa.

Pasukan Marco Rose memulai pertandingan dengan lebih baik dari kedua tim dan kami berharap mereka akan mengalahkan Bayern Munich dalam pertemuan dengan skor tinggi.

Borussia Dortmund 3-2 Bayern Munich

Bagikan

Also Read