Prediksi Chelsea vs Southampton, 27 Oktober, Carabao Cup Inggris

Dedi Suparman

chelsea prediksi baru 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Salah satu pertandingannya akan menghadirkan pertarungan rakyatnesia Chelsea vs Southampton. Stamford Bridge dipastikan menjadi venue kedua tim ini bertanding. 

Berita Kedua Tim

Chelsea pada pertandingan ini ditegaskan jadi favorit saat hadapi Southampton. Performnya di Liga Inggris sekarang sedang dalam track yang prima sesudah kekalahan tipis atas Manchester City beberapa lalu.

Mereka barusan menang mutlak atas team Norwich City dengan posisi 7-0. Karena itu ditegaskan seluruh pemain sedang dalam perform on fire dan siap hadapi Southampton di tengah-tengah minggu kedepan.

Kemungkinan di pertandingan kelak akan ada banyak perputaran pemain buat istirahatkan beberapa pilar penting team. Hal tersebut dilaksanakan oleh si pelatih supaya beberapa pilar keutamaan dapat bermain lebih maksimal di Liga Inggris. Thomas Tuhel pada pertandingan ini ditegaskan akan isi beberapa pemainnya dengan skema 3-5-2.

Timo Werner mempunyai potensi jadi striker khusus team dengan terpasangkan bersama Hakim Ziyech yang bertitel second penyerang. Ke-2 nya akan dituntut agar bisa kerahkan kemampuannya untuk bawa teamnya unggul.

Ben Chilwell dan Callum Hudson Odoi diperkirakan akan dimainkan sebagai pemain tengah sayap team. Ke-2 pemain itu akan bermain disebelah lapangan dan ditaruh mengapit tiga pemain tengah team. Di mana ke-3 pemain itu ialah Saul Niguez, Loftus Cheek dan N’Golo Kante.

Baris pertahanan team yang berjulukan The Blues itu ditegaskan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk tiga bek team. Malang Sarr, Trevoh Chalobah dan Thiago Silva peluang isi status itu. Paling akhir status penjaga gawang akan diberikan ke Kepa Arrizabalaga.

Southampton Tidak Diunggulkan

Bermain hadapi Chelsea di ronde ke-4 Carabao Cup ini ditegaskan tidak membuat The Saint jadi favorit. Karena dari formasi team dan perform di liga, Southampton ada dalam perform yang jelek.

Apa lagi The Saint dalam lima laga terakhir kalinya cuman mampu raih sekali saja kemenangan yaitu menantang Leeds United. Sementara dua pertandingan yang lain usai dengan kekalahan dan dua bekasnya seri.

Disebut juru strategi team, Ralph Hasenhuttl akan isi pasukannya dengan skema permainan 4-2-3-1. Sama dengan Chelsea, diperhitungkan team ini pasti akan memakai beberapa pemain cadangannya untuk bermain.

Armando Broja akan dipilih oleh si pelatih untuk isi status ujung tombak. Dianya akan diberi bantuan berbentuk 2 orang pemain sayap sebagai tambahan daya gebrak teamnya. Ke-2 pemain itu ialah Moussa Djenepo dan Nathan Tella.

Lanjut ke zone sentra, team yang menetap di St. Mary’s Fase ini akan diperkokoh dengan kehadiran Nathan Redmond. Di mana si pemain diputuskan perkuat status pemain striker tengah. Ibrahima Diallo dan kapten team, Oriol Romeu bisa menjadi pengisi bidang pemain tengah tengah dan jadi ganda pivot team.

Zone pertahanan Southampton diperkirakan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat beknya. Romain Perraud dan Yan Valery akan isi bidang bek sayap. Diteruskan duet Mohamed Salisu dan Lyanco sebagai bek tengah. Dan peranan penjaga gawang akan diberikan ke Phraser Forster.

Kondisi Pemain kedua Tim

Chelsea

Romelu Lukaku dan Christian Pulisic absen karena cedera pergelangan kaki. Timo Werner juga absen karena cedera hamstring. Orang-orang seperti Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek mungkin bisa memulai permainan di sini.

Cedera: Romelu Lukaku, Christian Pulisic, Timo Werner

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Southampton

Ralph Hassenhuttl tidak memiliki terlalu banyak masalah cedera dan memiliki skuad dengan kekuatan penuh untuk dipilih. Jack Stephens adalah satu-satunya korban karena dia tidak bisa bermain karena masalah hamstring. Che Adams hampir mendapatkan kembali kebugaran pertandingan penuh. Tapi dia kemungkinan akan keluar dari bangku cadangan sekali lagi.

Cedera: Jack Stephens

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Susunan Pemain Chelsea Vs Southampton

Chelsea Prediksi XI (3-4-3): Kepa Arrizabalaga; Trevor Chalobah, Andreas Christensen, Malang Sarr; Reece James, Saul Niguez, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech, Kai Havertz

Southampton Prediksi XI (4-4-2): Fraser Forster; Kyle Walker-Peters, Mohammed Salisu, Jan Bednarek, Romain Perraud; James Ward-Prowse, Ibrahima Diallo; Mohamed Elyounoussi, Moussa Djenepo; Adam Armstrong, Armando Broja

Head To Head Chelsea Vs Southampton

Southampton hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Chelsea telah menang enam kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah di Liga Premier awal bulan ini ketika Chelsea memenangkan pertandingan 3-1.

2021-10-02 Liga Premier Chelsea 3-1 Southampton
2021-02-20 Liga Premier Southampton 1-1 Chelsea
2020-10-17 Liga Premier Chelsea 3-3 Southampton
2019-12-26 Premier League Chelsea 0-2 Southampton
2019-10-06 Liga Premier Southampton 1-4 Chelsea

W Chelsea 7-0 Norwich City
W Chelsea 4-0 Malmo FF
W Brentford 0-1 Chelsea
W Chelsea 3-1 Southampton
L Juventus 1-0 Chelsea

D Southampton 2-2 Burnley
W Southampton 1-0 Leeds
L Chelsea 3-1 Southampton
L Southampton 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Sheffield United 2-3 Southampton

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan babak 16 besar ini, bursa casino online memperkirakan kemungkinan besar akan melahirkan The Blues sebagai pemenangnya. Dimana tim yang berasal dari area London Barat itu mengungguli sang lawan hampir dari berbagai aspek. Disinyalir Chelsea dapat meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

Chelsea Vs Southampton : 2 – 0

Bagikan

Also Read