Prediksi Bola

Prediksi Espanyol vs Athletic Bilbao, 27 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Kedua tim akan bermain di Estadio El Prat, markas Espanyol setelah tim asal Catalan tersebut ditunjuk sebagai home team. 

Berita Kedua Tim

Espanyol pada musim persaingan ini menjadi satu diantara team yang sukses promo dari Segunda Divisi dan sekarang tempati zone tengah klassemen. Sekarang team yang berjulukan Los Periquitos itu dalam perform yang condong inkonsisten di liga.

Di tiga pertandingan terakhir kalinya, team tetangga Barcelona itu sukses raih 2x point penuh dan sekali hasil seimbang di pertandingan terakhir. Menantang Athletic Bilbao diprediksikan ke-2 team ini memiliki formasi team yang nyaris imbang.

Diprediksikan untuk menantang tamu dari Basque itu kemungkinan pelatih team, Vicente Moreno akan memakai skema 4-2-3-1. Raul de Tomas, hebat skorer team dengan 4 golnya ditegaskan isi status penyerang.

Striker bernegara Spanyol itu diprediksikan akan ditolong oleh dua pemain team berposisi pemain sayap. Di mana ke-2 pemain itu ialah Loren Moron dan Adrian Embarba. Ke-2 pemain ini diharap bisa mengirim operan silang terarah buat digunakan si striker sebagai gol.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Zone sentra Los Periquitos akan ditempati oleh 3 orang pemainnya yang berposisi sebagai pemain tengah. Oscar Melendo kemungkinan jadi pengisi bidang pemain striker tengah dengan pekerjaan pengontrol gempuran. Diteruskan oleh dua pemain tengah tengah dengan peranan penstabil permainan, Sergi Darder dan kapten team, David Lopez.

Status pemain bertahan Espanyol diprediksikan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk Adria Pedrosa dan Oscar Gil sebagai bek sayap. Sementara di status palang pintu akan berdiri Leandro Cabrera dan Sergi Gomez sebagai pengisi. Ke-2 nya akan berdiri pas di muka kiper team, Diego Lopez.

Athletic Bilbao Lebih Baik

Athletic Bilbao sendiri ada di zone yang serupa dengan Espanyol. Tetapi club yang dari daerah Basque ini ada di rangking yang lebih bagus. Bahkan juga mereka ada di atas dua team asal Catalan, Barcelona dan Espanyol.

Team yang memperoleh panggilan sebagai Los Leones itu ada di rangking ke-8 dengan 2 kemenangan berturut-turut di pertandingan terakhir kalinya. Hadapi Espanyol di jornada kesebelas kemungkinan mereka akan menarget visi harus menang.

Tetapi dikutip dari tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini, hasil seimbang jadi hasil yang diterima sesudah setiap team tidak sanggup memenangi pertandingan. Karena itu peluang Athletic Bilbao untuk menang diprediksi masih 50:50.

Diperkirakan pelatih team, Marcelino akan memakai strategi 4-4-2 dengan memakai Inaki Williams dan Raul Garcia sebagai striker. Ke-2 nya akan jadi juru gebrak khusus teamnya dan diharap bisa mengonversi setiap kesempatan teamnya menghasilkan gol.

Baca Juga  Prediksi Kroasia vs Skotlandia, Nations League, 12 Oktober 2024

Di baris tengah Los Leones akan diperkokoh dengan kehadiran si kapten, Iker Muniain dan Alex Berenguer sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh Dani Garcia dan Unai Vencedor yang bermain di bidang pemain tengah tengah.

Mikel Balenziaga dan Inigo Lekue ditegaskan bisa menjadi penghuni bidang bek sayap dan diposisikan mengapit dua bek tengah team. Di mana ke-2 nya ialah Inigo Martinez dan Dani Vivian. Dan peranan penjaga gawang akan diberikan ke Unai Simon.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Espanyol

Espanyol akan tanpa pemain sayap Javi Puado dan gelandang Albania Keidi Bare, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Miguelon. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Vicente Moreno diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Keidi Bare, Javi Puado

Diragukan: Miguelon

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao

Sementara itu, bos Athletic Club Marcelino tidak dapat memanggil mantan bek kiri Paris Saint-Germain Yuri Berchiche dan gelandang Peru Nolaskoain. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Unai Nunez.

Terluka: Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain

Diragukan: Unai Nunez

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Espanyol Vs Athletic Bilbao

Espanyol Predicted XI (4-2-3-1): Diego Lopez, Aleix Vidal, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa, Manu Morlanes, Sergi Darder, Adri Embarba, Fran Merida, Wu Lei, Raul de Tomas

Athletic Club Predicted XI (4-4-2): Unai Simon, Inigo Lekue, Daniel Vivian, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga, Alex Berenguer, Oscar de Marcos, Unai Vencedor, Iker Muniain, Inaki Williams, Raul Garcia

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Head To Head Espanyol Vs Athletic Bilbao

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Espanyol memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah 10 kali dan seri sembilan kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di La Liga, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari striker Asier Villalibre untuk Athletic Club dibatalkan oleh gol babak kedua dari mantan striker Benfica Raul de Tomas untuk Espanyol.

2020-01-25 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
2019-10-30 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-0 Espanyol
2019-03-08 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Espanyol
2018-11-05 La Liga Primera División Espanyol 1-0 Athletic Bilbao
2018-05-20 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Espanyol

D Elche 2-2 Espanyol
W Espanyol 2-0 Cádiz
W Espanyol 2-1 Real Madrid
L Sevilla 2-0 Espanyol
W Espanyol 1-0 Alaves

W Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Athletic Bilbao 1-0 Alaves
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
D Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao

Prediksi Skor Espanyol vs Athletic Bilbao

Espanyol saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel liga. Striker Raul de Tomas telah menikmati awal yang baik untuk musim ini, sementara lebih banyak diharapkan dari penyerang China Wu Lei.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Athletic Club, di sisi lain, berada di urutan ke-7 dalam tabel liga, unggul tiga poin dari Espanyol dengan satu pertandingan di tangan. Penyerang Iker Muniain dan Inaki Williams adalah dua penyerang paling penting dalam tim, dan telah bekerja dengan baik untuk klub dalam beberapa tahun terakhir.

Espanyol Vs Athletic Bilbao : 1 – 1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button