Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AZ Alkmaar vs Gil Vicente, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AZ Alkmaar vs Gil Vicente Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

AZ Alkmaar versus Gil Vicente akan mengawali pertempuran mereka untuk merebutkan satu tempat di sesi kualifikasi group Liga Eropa UEFA pada Jumat pagi hari WIB, saat mereka berlaga di putaran pertama laga playoff di Belanda.

Team Portugis meluncur melalui Riga di set awalnya, sementara tuan-rumah mereka menaklukkan Dundee United di putaran kedua perputaran ke-3 sesudah sedikit ketakutan.

AZ Alkmaar berlomba untuk capai Liga Pertemuan Eropa untuk ke-2 kalinya sesudah capai set mekanisme luruh musim kemarin, cuma kalah atas Bodo/Glimt di set 16 besar.

Baca Juga  Prediksi Kasimpasa Vs Fenerbahce, 16 Agustus 2022

Sesudah finish ke-5 di Eredivisie dan menaklukkan Vitesse di final playoff tahun kemarin, Kaaskoppen masuk set kwalifikasi di set ke-2 dan meluncur dengan kemenangan agregat 5-0 atas Tuzla City.

Mereka selanjutnya berjumpa Dundee United, dan sesudah kekalahan mengagetkan 1-0 di Skotlandia, pasukan Pascal Jansen secara cepat mengubah kondisi, memberi kemenangan 7-0 di kandang sendiri saat Vangelis Pavlidis dan Tijjani Reijnders cetak 2 gol bersama dengan gol dari Hakon Evjen, Dani de Wit dan Mayckel Lahdo.

Dibalik performa yang menjalar itu, AZ kembali berlaga di Eredivisie di akhir minggu, dan mereka membuat dua kemenangan dari 2 laga liga dengan kemenangan tandang 3-2 di Sparta Rotterdam, saat Pavlidis dan De Wit kembali cetak gol saat sebelum Milos Kerkez cetak gol pemasti di menit ke-65.

Saat ini mempunyai tujuan untuk masuk ke sesi kualifikasi group untuk ke-2 kalinya dan tingkatkan performa musim kemarin, team Jansen akan usaha menjadi yang paling depan di kandang di hari Kamis dan pimpin saat sebelum perjalanan mereka ke Portugal.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs PSV Eindhoven, 17 Agustus 2022

Team tamu mereka tiba dengan keinginan untuk ikuti musim yang mengagumkan dengan pesan tempat mereka di sesi kualifikasi group Liga Pertemuan, sesudah masuk di set ke-3 sesudah finish di posisi ke-5 di kelas atas Portugal akhir kali.

Gilistas bermain seri menantang Riga FC dan bermain seri 1-1 di pertandingan tandang karena gol pengimbang set ke-2 Juan Manuel Boselli, saat sebelum mencetak kemenangan menguasai di putaran kedua.

Gol bunuh diri Ngonda Muzinga pada awal membuat mereka unggul, dan Kevin Villodres secara cepat melipatgandakan keunggulan mereka saat sebelum Fran Navarro pastikan kemenangan 4-0 saat malam itu dengan 2 gol.

Saat ini mengharap untuk kembali bangkit dari kekalahan liga 1-0 dari Arouca akhir kali, susul kemenangannya pada hari pembukaan atas Pacos de Ferreira, team Ivo Vieira akan kelihatan sedikit menyebalkan diperjalanan mereka ke Belanda saat sebelum kandang pekan kedepan.

Baca Juga  Prediksi Reading Vs Blackburn Rovers, 18 Agustus 2022

head to Head AZ Alkmaar Vs Gil Vicente

AZ, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-3 Eredivisie vs Sparta Rotterdam.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (45′), Dani de Wit (57′) dan Milos Kerkez (65′). Vito van Crooij (1′, 59′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Pertandingan yang menampilkan AZ biasanya telah menyerap urusan akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik AZ. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button