Prediksi Villarreal vs Cadiz, 27 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Estadio de la Ceramica, markas Villarreal akan ditunjuk menjadi venue pertandingan ini. Jadwal agen sbobet terpercaya mencatatkan kedua tim telah ditetapkan dan akan mulai dimainkan.

Berita Kedua Tim

Villarreal kini sedang ada di rangking ke-13 Liga Spanyol dengan kumpulkan 11 point dari 9 kali berlaga. Team dengan jersey kuning-kuning ini sedang dalam perform yang jelek karena raih 2x kekalahan di partai terakhir kalinya.

Di mana team yang berjulukan Kapal Selam Kuning ini alami hasil jelek saat bertemu menantang Athletic Bilbao dan Osasuna. Tetapi hadapi Cadiz yang nyaris menempati zone kemunduran diprediksikan bisa menjadi pertandingan yang memberikan keuntungan untuk tuan-rumah.

Mereka diprediksikan akan turun dengan strategi 3-5-2 hasil racikan si pelatih, Unai Emery. Arnaut Danjuma dan Gerard Moreno kemungkinan akan di turunkan isi dua slots penyerang tengah. Hebat skorer team, Arnaut Danjuma dengan 4 golnya diharap sanggup menambahkan tabungannya di pertandingan ini.

Alfonso Pedraza dan Yeremy Pino ditegaskan akan dipilih oleh si pelatih buat isi status pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan bertanggungjawab lakukan gempuran dari segi lapangan. Dua pemain ini akan mengapit 3 orang pemain tengah team.

Di mana ke-3 pemain tengah itu diperkirakan ialah Etienne Capoue, Dani Parejo dan Francis Coquelin. Ke-3 pemain ini akan memikul peranan penting dari si pelatih yaitu sebagai pengontrol gempuran teamnya.

Baris pertahanan Kapal Selam Kuning diperkirakan akan memakai ke-3 orang bek tengah team. Juan Foyth akan terpasangkan bersama Pau Torres dan kapten team, Raul Albiol. Ke-3 nya ditugaskan buat menolong si penjaga gawang, Geronimo Rulli dari serangan gempuran lawan.

Cadiz Tidak Lebih Baik

Cadiz yang menempati rangking ke-17 atau cuman beda satu tingkat dari zone kemunduran tidak lebih bagus daripada si tuan-rumah. Team asal Andalusia ini tidak pernah rasakan kemenangan dalam lima laga terakhir kalinya.

Team yang berjulukan Los Piratas ini menanggung derita keseluruhan tiga kekalahan dan dua hasil seimbang di lima pertempuran terakhir kalinya itu. Karena itu ditegaskan menantang Villarreal kemungkinan mereka akan hadapi pertandingan yang merepotkan.

Diprediksikan Cadiz akan bermain dengan skema 4-1-4-1 hasil racikan si pelatih, Alvaro Cervera. Choco Lozano diperkirakan terpasang sebagai penyerang tunggal untuk teamnya. Striker asal Honduras itu akan ditolong dengan kehadiran Ruben Sobrino dan Salvi Sanchez yang bermain sebagai winger.

Perkiraan pemain dilanjutkan di baris tengah dengan peluangnya Jens Jonsson dan Tomas Alarcon dimainkan sebagai pemain tengah tengah. Ke-2 nya berperanan sebagai pusat kendalian permainan teamnya dan diharap bisa membuat menginisiasi kesempatan-peluang yang menjadi gol.

Sementara Fali, pemain team akan dimainkan sebagai pemain tengah bertahan. Dianya akan mengetuai bidang pertahanan dengan berdiri pas di depan ke-4 bek team yang peluang terpasang oleh Alvaro Cervera.

Alfonso Espino dan Iza Carcelen mempunyai potensi terpasang sebagai bek sayap, di mana ke-2 nya akan didapuk disebelah pertahanan. Ke-2 pemain itu akan mengapit dua bek tengah team, Victor Chust dan Varazdat Haroyan. Dan status kiper team akan dijalankankan ke Jeremias Ledesma.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Villareal
Gerard Moreno telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Boulaye Dia dan Raul Albiol juga telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Raul Albiol, Boulaye Dia

Ditangguhkan: Tidak ada

Cadiz
Jon Ander Garrido sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Mari dan Fali telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi.

Terluka: Jon Ander Garrido

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Villareal Vs Cadiz

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Aissa Mandi, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo, Arnaut Danjuma; Yeremi Pino, Gerard Moreno

Head To Head Villareal Vs Cadiz

Villarreal memiliki rekor luar biasa melawan Cadiz dan telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cadiz belum pernah mengalahkan Villarreal dalam pertandingan resmi dan harus tampil lebih baik pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Villarreal. Cadiz memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat minggu ini.

2021-03-21 La Liga Primera División Villarreal 2-1 Cádiz
2020-10-25 La Liga Primera División Cádiz 0-0 Villarreal
2014-12-17 Copa del Rey Villarreal 3-0 Cádiz
2014-12-04 Copa del Rey Cádiz 1-2 Villarreal
2006-02-04 La Liga Primera División Villarreal 1-1 Cádiz

L Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Young Boys 1-4 Villarreal
L Villarreal 1-2 Osasuna
W Villarreal 2-0 Real Betis
L Manchester United 2-1 Villarreal

L Cádiz 0-2 Alaves
L Espanyol 2-0 Cádiz
D Cádiz 0-0 Valencia
L Rayo Vallecano 3-1 Cadiz
D Cadiz 0-0 Barcelona

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz

Villarreal sangat buruk di La Liga selama sebulan terakhir dan harus kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa minggu mendatang. Unai Emery memiliki bakat luar biasa yang dimilikinya tetapi perlu mengatasi masalah timnya pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cadiz telah berjuang untuk mengatasi papan atas Spanyol musim ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka untuk menghindari degradasi. Villarreal adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Villareal Vs Cadiz : 2 – 0

Bagikan

Also Read