Prediksi Venezia vs Salernitana, 26 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

venezia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Venezia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sassuolo.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Venezia sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk Venezia, gol diciptakan oleh David Okereke (32′) dan Thomas Henry (50′ Gol bunuh diri). Sassuolo membuat 14 usaha ke gawang dengan 7 pas target.

Domenico Berardi (37′) dan Davide Frattesi (67′) cetak gol untuk Sassuolo.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Venezia mencatat clean sheet.

Bukti memperlihatkan jika Venezia sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 9 gol di sejauh jalan.

Sesudah kalah di pertandingan awalnya menantang Empoli di pertandingan Serie A, Salernitana dan simpatisan perjalanan mereka mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Salernitana sukses kuasai 61% dan 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Salernitana, gol diciptakan oleh Stefan Strandberg (13′ Gol Bunuh Diri) dan Luca Ranieri (48′). Di lain sisi, Empoli mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Andrea Pinamonti (2′, 45′), Patrick Cutrone (11′) dan Ardian Ismajli (55′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Empoli.

Statistik bercerita ceritanya, dan Salernitana sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Salernitana jauh dari prima. Tidak pedulikan itu, waktu akan memberitahu apa trend akan dipertahankan di sini di games ini.

Ke arah kontes ini, Salernitana tidak pernah menang tandang dalam 4 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 05/06/2019 memperlihatkan jika Venezia sudah memenangi 2 dari games ini dan Salernitana 4, dengan perhitungan seri jadi 0.

Sekitar 13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya dari Arancioneroverdi dan 8 dari I granata. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie B hari ke 34 pada 17/04/2021 dan score usai di Salernitana 2-1 Venezia.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Cedric Gondo (92′, 94′).

Untuk musuh mereka, Venezia mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Youssef Maleh (28′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Francesco Fourneau.

Sedikit kekuatiran personil, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Venezia Paolo Zanetti karena group yang kuat. Luca Lezzerini (Permasalahan Paha) akan mangkir.

Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain di dalam permainan ini karena skorsing ialah Bruno Bertinato, Luca Fiordilino, Jacopo Dezi, Lauri Ala-Myllymäki, Riccardo Bocalon dan Gianmarco Zigoni.

Manager Salernitana Stefano Colantuono harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Federico Bonazzoli (Memar), Frédéric Veseli (Virus Corona), Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Cedera Bogdan (Cidera Tidak Dijumpai), Leonardo Capezzi (Cidera Lutut) dan Franck Ribery (Permasalahan pergelangan kaki) tidak bisa bermain. Guido Guerrerii tidak dapat bermain dalam laga ini karena skorsing.

Kami berpandangan jika Salernitana mempunyai cukup kesempatan untuk cetak gol menantang team Venezia ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kita dapat menyaksikan laga yang paling dekat sama kemenangan 2-1 untuk Venezia di saat penuh. Ini ialah panggilan yang paling susah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Venesia

Lauri Ala-Myllymaki absen karena masalah lutut, sementara Luca Fiordilino absen karena masalah hernia. Sergio Romero diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di antara tongkat.

Terluka: Lauri Ala-Myllymaki dan Luca Fiordilino

Diragukan: Tidak ada

Salernitana

Lassana Coulibaly dan Matteo Ruggeri keduanya absen karena cedera hamstring. Leonardo Capezzi dan Luka Bogdan juga harus absen karena cedera, sementara Frederic Veseli tetap tidak bisa diturunkan setelah tertular COVID-19.

Cedera: Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri, Leonardo Capezzi, Luka Bogdan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Covid-19: Frederic Veseli

Susunan Pemain Venezia Vs Salernitana

Venezia Predicted XI (4-4-2): Niki Maenpaa, Tyronne Ebuehi, Michael Svoboda, Pietro Ceccaroni, Pasquale Mazzocchi, Dennis Johnsen, Gianluca Busio, Ethan Ampadu, Sofian Kiyine, Bjarki Steinn Bjarkason, David Okereke

Salernitana Prediksi XI (4-1-2-1-2): Vid Belec; Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Paweł Jaroszyński; Schiavone, Wajdi Kechrida; Francesco Di Tacchio; Simeon Nwankwo, Cedric Gondo

Head To Head Venezia Vs Salernitana

Venezia dan Salernitana telah memainkan 18 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Kedua tim masing-masing memiliki tujuh kemenangan, sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Salernitana memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak 2-1. Dua gol injury time Cedric Gondo membantu Salernitana memenangkan pertandingan setelah Yourself Maleh membawa tim tamu unggul pada menit ke-28.

2021-04-17 Serie B Salernitana 2-1 Venezia
2020-12-27 Serie B Venezia 1-2 Salernitana
2020-03-03 Serie B Salernitana 2-0 Venezia
2019-10-19 Serie B Venezia 1-0 Salernitana
2019-06-09 Serie B Venezia Salernitana
2019-06-05 Serie B Salernitana 2-1 Venezia

L Sassuolo 3-1 Venezia
W Venezia 1-0 Fiorentina
D Cagliari 1-1 Venezia
D Venezia 1-1 Torino
L Milan 2-0 Venesia

L Salernitana 2-4 Empoli
L Spezia 2-1 Salernitana
W Salernitana 1-0 Genoa
L Sassuolo 1-0 Salernitana
D Salernitana 2-2 Hellas Verona

Prediksi Skor Venezia vs Salernitana

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak telah berjuang untuk mencetak gol musim ini, tetapi Venezia setidaknya terlihat kuat di lini belakang. Salernitana tampak ditakdirkan untuk terdegradasi dan Venezia kemungkinan akan memberi mereka kekalahan lagi pada Selasa malam.

Kami memprediksi bahwa Venezia akan mengalahkan Salernitana dengan selisih tipis.

Venezia vs Salernitana: 2-1

Bagikan

Also Read