Prediksi Juventus vs Sassuolo, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Juventus masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A vs Inter Milan.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan itu, Juventus sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Juventus ialah Paulo Dybala (89′).

Di lain sisi, Inter Milan mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Edin Džeko (17′) cetak gol untuk Inter Milan.

Hasil terkini mereka mengutarakan jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh barisan belakang Juventus.

Juventus kejam di baris belakang, hasilkan jumlah keseluruhan gol yang terbentuk diakhir mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 3.

Sassuolo ke arah tatap muka sesudah kemenangan Serie A 3-1 dengan kekalahan Venezia dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Sassuolo, beberapa gol diciptakan oleh Domenico Berardi (37′) dan Davide Frattesi (67′).

Untuk musuh mereka, Venezia mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. David Okereke (32′) dan Thomas Henry (50′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Venezia.

Statistik tidak bohong, dan Sassuolo sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 8 gol.

Di baris pertahanan, Sassuolo terang mempunyai beberapa permasalahan. Tetapi, waktu akan memberitahu apa skema itu akan bersambung di sini dalam laga ini.

Tiba ke kontes ini, Sassuolo tidak pernah menang tandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Mengecek hasil head to head paling akhir mereka sampai 16/09/2018 memperlihatkan jika tatap muka ini tidak bagus untuk Sassuolo.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar dan Juventus terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan dalam 67% dari laga itu.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 24 keseluruhannya dengan rerata empat gol per laga.

Laga liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 yang usai dengan score di Sassuolo 1-3 Juventus.

Dalam laga itu, Sassuolo mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Giacomo Raspadori (59′).

Untuk musuh mereka, Juventus mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Adrien Rabiot (28′), Cristiano Ronaldo (45′) dan Paulo Dybala (66′).

Wasitnya ialah Piero Giacomelli.

Bos Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan scuad yang seutuhnya bebas cidera siap buat dimainkan.

Manager Sassuolo Alessio Dionisi mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Filippo Romagna (Patella pecah), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate) dan Pedro Obiang (Keadaan Jantung) tidak dapat bermain.

Kemungkinan Sassuolo akan kesusahan cetak gol menantang team Juventus yang nampaknya akan mempersiapkan kemenangan besar.

Kami ke arah score kemenangan 3-0 yang mendalam untuk Juventus diakhir 90 menit.

Kondisi pemain kedua Tim

Juventus

Cedera Federico Bernardeschi dan Moise Kean tidak seserius yang diharapkan tetapi mereka berdua menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan. Adrien Rabiot dites negatif untuk COVID-19 dan akan memulai dari sini.

Cedera: Federico Bernardeschi, Moise Kean

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sassuolo

Filip Djuricic tertatih-tatih di babak pertama melawan Venezia karena cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan ini. Jeremie Boga telah berlatih secara terpisah dari grup karena ia menunjukkan gejala seperti flu.

Filippo Romagna absen lama, sementara Pedro Obiang akan absen karena kondisi jantung. Gianluca Scamacca juga diragukan.

Cedera: Filippo Romagna, Pedro Obiang, Jeremie Boga, Filip Djuricic

Diragukan: Gianluca Scamacca

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Sassuolo

Juventus Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Paulo Dybala

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traor, Grégoire Defrel; Giacomo Raspadori

Head To Head Juventus Vs Sassuolo

Kedua klub telah bersitegang 13 kali sejauh ini, dengan semua pertemuan mereka terjadi di Serie A. Seperti yang diharapkan, tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dengan 12 kemenangan.

Sassuolo hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka, dengan kemenangan itu datang di Stadio Città del Tricolore pada musim 2015-16. Harta rampasan telah dibagi tiga kali antara kedua belah pihak.

Mereka terakhir bertanding pada bulan Mei di Stadio Città del Tricolore. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Juventus.

2021-05-12 Serie A Sassuolo 1-3 Juventus
2021-01-10 Serie A Juventus 3-1 Sassuolo
2020-07-15 Serie A Sassuolo 3-3 Juventus
2019-12-01 Serie A Juventus 2-2 Sassuolo
2019-02-10 Serie A Sassuolo 0-3 Juventus

D Internazionale 1-1 Juventus
W Zenit Petersburg 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Roma
W Torino 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Chelsea

W Sassuolo 3-1 Venezia
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Internazionale
W Sassuolo 1-0 Salernitana
L Atalanta 2-1 Sassuolo

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo

Sementara Juventus dan Sassuolo memiliki statistik yang hampir sama di Serie A sejauh ini, Juventus telah membuat jumlah gol mereka diperhitungkan. Sassuolo harus berada dalam kondisi serangan terbaiknya jika ingin bermain bagus di sini.

Cara Juventus bernasib sejauh ini, kami berharap mereka mengamankan kemenangan tipis.

Juventus vs Sassuolo : 3-0

Bagikan

Also Read