Prediksi Sampdoria vs Atalanta, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

sampdoria prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Atalanta, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Sampdoria ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-1 di Serie A melawan Spezia.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Sampdoria sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Pembuat gol Sampdoria ialah Antonio Candreva (36′). Spezia mendapatkan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Emmanuel Gyasi (15′ Gol bunuh diri) dan Daniele Verde (90′) cetak gol untuk Spezia.

Laga yang tampilkan Sampdoria umumnya jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan beberapa score jadi etika.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 25 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 4,17 gol per laga) dengan 11 salah satunya dibuat oleh Sampdoria.

Lepas hasil dari awalnya, kita perlu cari tahu apa skema itu akan bersambung di laga ini.

Tiba ke kontes ini, Sampdoria tak pernah kalah di dalam 2 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Awalnya, Atalanta bermain seri 1-1 di pertandingan Serie A menantang Udinese.

Dalam laga itu, Atalanta sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Atalanta ialah Ruslan Malinovskyi (56′). Di lain sisi, Udinese mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Beto (90′) jadi pembuat gol untuk Udinese.

Atalanta tampil oke saat serang akhir-akhir ini, cetak 12 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Sementara manager mereka Gian Gasperini tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Atalanta mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 5 laga yang serupa.

Mengevaluasi tatap muka head-to-head terkini mereka pada 10/7/2018 memperlihatkan ke kita jika Sampdoria sudah memenangi 2 dari laga ini dan Atalanta 3, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

12 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 5 untuk i Blucerchiati dan 7 untuk La Dea. Itu ialah nilai rerata gol per games 2.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari ke-24 pada 28/02/2021 saat score akhir ialah Sampdoria 0-2 Atalanta.

Di kesempatan itu, Sampdoria mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, Atalanta mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Ruslan Malinovskyi (40′) dan Robin Gosens (70′) cetak gol.

Wasitnya ialah Livio Marinelli.

Ronaldo Vieira (cidera otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha) dan Ernesto Torregrossa (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk bos Sampdoria Roberto D’Aversa.

Bos Atalanta Gian Gasperini mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Hans Hateboer (Cidera Kaki), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terusik) dan Robin Gosens (Cidera Hamstring) tidak bermain di sini. Federico Mattiello tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kami memikirkan Sampdoria mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Atalanta ini, walau 1 gol kelihatannya tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Karenanya, kami menginginkan laga yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Atalanta di akhir laga. Silahkan kita nantikan dan saksikan hasilnya bagaimana.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sampdoria

Sampdoria tetap tanpa bantuan Mikkel Damsgaard, Valerio Verre dan Ronaldo Vieira, yang harus absen karena cedera. Mohammed Ihattaren juga tidak akan ambil bagian dalam permainan karena alasan pribadi.

Cedera: Mikkel Damsgaard, Valerio Verre, Ronaldo Vieira

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Mohammed Ihattaren

Atalanta

Para pengunjung menuju ke permainan dengan daftar absen yang panjang. Merih Demiral, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Matteo Pessina, Hans Hateboer dan Robin Gosens semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Merih Demiral, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Matteo Pessina, Hans Hateboer, Robin Gosens

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria Vs Atalanta

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Nicola Murru; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Atalanta Predicted XI (3-4-1-2): Juan Musso, Marten de Roon, Matteo Lovato, Jose Luis Palomino, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Joakim Maehle, Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Head To head Sampdoria Vs Atalanta

Sampdoria memiliki keunggulan mengejutkan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir mereka. Atalanta telah meraih 13 kemenangan, sementara enam pertandingan berakhir imbang.

2021-02-28 Serie A Sampdoria 0-2 Atalanta
2020-10-24 Serie A Atalanta 1-3 Sampdoria
2020-07-08 Serie A Atalanta 2-0 Sampdoria
2019-11-10 Serie A Sampdoria 0-0 Atalanta
2019-03-10 Serie A Sampdoria 1-2 Atalanta

W Sampdoria 2-1 Spezia
L Cagliari 3-1 Sampdoria
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Juventus 3-2 Sampdoria
L Sampdoria 0-4 Napoli

D Atalanta 1-1 Udinese
L Manchester United 3-2 Atalanta
W Empoli 1-4 Atalanta
L Atalanta 2-3 Milan
W Atalanta 1-0 Young Boys

Prediksi Skor Sampdoria vs Atalanta

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sampdoria akan menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri setelah mengklaim kemenangan 2-1 melawan Spezia selama akhir pekan. Namun, terlepas dari perjuangan Atalanta baru-baru ini, mereka menuju permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami memperkirakan mereka akan kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Sampdoria vs Atalanta: 1-2

Bagikan

Also Read