Prediksi Omonia Nicosia vs Real Sociedad, 28 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi omonia nicosia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Omonia Nicosia vs Real Sociedad Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad akan usaha menjaga rekor prima mereka di Group E Liga Europa saat mereka berkunjung ke Siprus untuk hadapi Omonia pada Jumat pagi hari WIB.

Sementara tuan-rumah kalah dalam empat laga group, team tamu dapat amankan status paling atas dengan kemenangan bila Manchester United yang ada di urutan ke-2 tidak berhasil menaklukkan Sheriff Tiraspol di Old Trafford.

Walau hampir mengeklaim hasil seimbang yang populer di Man United di matchday empat, delapan kekalahan di dalam 11 laga di semua persaingan pada akhirnya membuat kepala pelatih Neil Lennon, yang dibebaskan dari pekerjaannya pekan kemarin sesudah cuma 7 bulan pimpin..

Marios Nicolaou menggantikan sementara kekalahan 0-3 Omonia di Pafos akhir minggu lalu, hasil yang membuat juara liga Siprus 21 kali itu terpeleset ke posisi 10 dalam tabel, tapi mereka sudah menunjuk Yannick Ferrera sebagai kepala pelatih baru mereka, dengan pelatih berumur 42 tahun itu pimpin laga pertama kalinya untuk club di hari Kamis.

Omonia ialah satu diantara cuma empat team di Liga Europa musim ini yang belum mengeklaim satu point juga sesudah empat laga group, dan mereka ke arah laga Kamis sesudah tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Juara Piala Siprus musim kemarin sanggup cetak gol menantang Real Sociedad di matchday dua, walau kalah 2-1 di Spanyol, dan mereka akan mengharap semakin banyak keceriaan di muka gawang di bawah pemantauan manager baru saat mereka hadapi team La Liga di muka simpatisan tuan-rumah mereka.

Real Sociedad menyaksikan rekor kemenangan delapan laga mereka di semua persaingan usai akhir minggu lalu saat mereka ditaklukkan 1-0 di La Liga saat tandang menantang Real Valladolid.

Walau mencatat 20 tendangan ke gawang, cuma dua yang sukses berkenaan target saat team bimbingan Imanol Alguacil frustrasi di Estadio Jose Zorrilla, dengan Sergio Leon cetak salah satu gol dalam laga itu di menit ke-16.

Sang Putih dan Biru, yang melorot ke urutan ke-4 di La Liga, akan semangat untuk kembali bangkit dengan kemenangan di Liga Europa di hari Kamis, dan amankan point maksimal menantang Omonia akan membuat mereka mengunci status paling atas dalam persaingan penyisihan group Eropa untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Memang, Sociedad sudah nikmati kampanye Liga Europa yang prima sepanjang musim ini, memenangi ke-4 laga Group E dan cuma kecolongan sekali dalam prosesnya.

Kebalikannya, team Spanyol cuma memenangi empat laga dalam dua kampanye penyisihan group awalnya di persaingan itu.

Alguacil akan optimis untuk raih tiga point dalam laga tandangnya yang ke-100 bersama Sociedad, yang cuma kalah 1x dari 10 laga tandang paling akhir mereka di Eropa.

head to head Omonia vs real Sociedad

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad menguasai 75% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Valladolid mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sergio León (16′) adalah pencetak gol untuk Real Valladolid.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Real Sociedad cukup konsisten belakangan ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak 2 gol sementara Real Sociedad telah mencetak 9. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Europa League hari ke-2 pada 15/09/2022 saat berakhirnya Real Sociedad 2-1 Omonia Nicosia.

prediksi real sociedad

Pada kesempatan itu, Real Sociedad berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ander Guevara (30′) dan Alexander Sørloth (80′).

Untuk lawan mereka, Omonia Nicosia memiliki 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bruno Souza (72′) mencetak gol.

15/09/22 Real Sociedad2 – 1
(1 – 0)
Omonia Nikosia

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Pafos FC3 – 0
(1 – 0)
Omonia Nicosia Cy118/10/22 Omonia Nicosia0 – 1
(0 – 0)
Nea Salamina Cy113/10/22 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
Omonia Nicosia UEL10/10/22 AEL Limassol1 – 0
(1 – 0)
Omonia Nicosia Cy106/10/22 Omonia Nicosia2 – 3
(1 – 0)
Manchester United

22/10/22 Real Valladolid1 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es119/10/22 Real Sociedad1 – 0
(1 – 0)
Real Mallorca Es116/10/22 Celta de Vigo1 – 2
(1 – 1)
Real Sociedad Es113/10/22 Real Sociedad3 – 0
(1 – 0)
Sheriff Tiraspol UEL09/10/22 Real Sociedad1 – 0
(1 – 0)
Villarreal CF

Kondisi Pemain Omonia versus Real Sociedad

Kiper Omonia, Fabinho, akan mangkir sampai Tahun Baru karena cidera pundak, dengan Francis Uzoho akan meneruskan laga.

Bek tengah Adam Lang tinggal satu kartu kuning dari skorsing, tapi pemain internasional Hongaria itu diprediksi akan menjaga tempatnya di jantung pertahanan bersama Nemanja Miletic dan Hector Yuste.

Bruno, Loizos Loizou dan Karim Ansarifard semua menjadi starter di tiga pemain depan, walau pemain seperti Team Matavz, Andronikos Kakoullis dan Gary Hooper akan usaha untuk memperoleh tempat di starting XI.

Adapun Real Sociedad, mereka tetap tanpa Mikel Oyarzabal, Umar Sadiq (ke-2 nya ACL), Martin Merquelanz, Alex Sola (ke-2 nya lutut), Mohamed-Ali Cho dan Aihen Munoz (ke-2 nya otot) karena cidera, walau bekas sudah kembali lagi ke training.

Alexander Sorloth melewati kekalahan di Valladolid karena permasalahan yang tidak ditetapkan dan penyerang disangsikan untuk perjalanan ke Siprus.

Maka dari itu Takefusa Kubo bisa menjaga tempatnya di muka bersama Carlos Fernandez, dengan Brais Mendez dan David Silva memberi support dalam gempuran.

Prediksi susunan pemain Omonia vs Real Sociedad

Omonia:

Panagi; Miletic, Lang, Yuste; Matthews, Charalampous, Cassama, Lecjaks; Loizou, Ansarifard, Bruno

Real Sociedad:

Remiro; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Rico; Zubimendi; Mendez, Merino; D. Silva; Kubo, Fernandez

Prediksi Skor Omonia Nicosia Vs Real Sociedad

Omonia akan berharap manajer bangkit di bawah Ferrera saat mereka berusaha untuk mengakhiri kampanye Liga Europa mereka dengan tinggi.

Namun, mereka menghadapi salah satu tim terkuat di kompetisi musim ini yang seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan rutin pada hari Kamis, meskipun tidak ada sejumlah pemain kunci.

Omonia Nicosia 0-2 Real Sociedad

Bagikan

Also Read