Prediksi Ferencvaros vs Monaco, 28 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Ferencvaros vs Monaco, 28 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ferencvaros vs Monaco Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ferencvaros bisa raih tempat di set mekanisme luruh Liga Europa dengan kemenangannya pada Jumat pagi hari WIB di Grupama Tempat menantang Monaco.

Juara bertahan Hungaria ada di pucuk Group H dengan 9 point sesudah menaklukkan Red Star Belgrade 2-1 pada matchday empat, sementara Les Monegasques menanggung derita kekalahan 4-0 di Trabzonspor karena mereka sekarang ini duduk di posisi ke-3 dengan 6 point.

Ke arah laga penyisihan group ke-2 dari belakang, FTC ada di tingkat lakukan suatu hal yang belum pernah mereka raih dalam lebih dari 50 tahun di persaingan ini.

Akhir kali mereka sanggup meluncur melebihi sesi kualifikasi group kompetisi ini ialah pada musim 1971-72, waktu itu dikenali sebagai Piala UEFA, dan Ferencvaros tersisih di semi-final oleh Wolves.

Stanislav Cherchesov sudah menyaksikan teamnya cetak gol pembuka di ke-3 kemenangan penyisihan group mereka, walau dalam negeri, mereka sedikit berbangga saat cetak gol pertama.

Mereka kalah 2-1 menantang Mezokovesd dan 3-2 menantang Ivancsa di Magyar Kupa walau sempat pimpin 1-0 pada ke-2 peluang dalam lima menit pertama.

Zold Sasok sudah memenangi tujuh laga kandang beruntun di semua persaingan, dan kemenangannya pada hari Kamis akan menyamakan empat kemenangan Eropa beruntun di Budapest, pertamanya kali mereka capai itu semenjak Agustus 1999.

Sepanjang sesi kualifikasi group kompetisi ini, Ferencvaros kerap dikepung di sepertiga lapangan mereka dan lolos, kecolongan keseluruhan 25 shooting pas target dalam empat laga tapi hasilkan pengamanan paling banyak ke-2 (18).

Pimpinan liga di Hungaria sudah cetak semakin banyak gol tandang di persaingan tahun ini (dua) dibanding musim kemarin, sementara mereka menaklukkan Les Monegasques 1-0 di Principality untuk kemenangan pertama mereka sebagai team tamu di Liga Europa semenjak 2019-20.

Satu kekeliruan pada matchday empat sudah mengirimi Monaco ke kerusuhan dalam negeri dan di Eropa, karena mereka tak pernah menang di tiga laga paling akhir mereka, kalah dalam laga Liga Europa awalnya di Turki.

Saat sebelum kekalahan itu, Les Monegasques tampil lumayan baik, memenangi empat laga beruntun di semua persaingan, kecolongan cuma 2 gol dalam bentang itu, tapi mereka sekarang kecolongan sembilan gol dalam tiga laga paling akhir mereka.

Di hari Minggu, mereka menanggung derita kekalahan lokal pertama mereka di luar kandang (4-3 versi Lille) semenjak Maret musim kemarin, dan mereka cuma menang sekali dalam lima laga tandang Eropa awalnya.

Team Prancis, bagaimana juga, sudah memiliki nasib baik di Hungaria belakangan ini, memenangi empat dari 5 lawatan paling akhir mereka di Piala UEFA/Liga Eropa di situ.

Kamis bisa menjadi pertamanya kali team dari Ligue 1 akan berkunjung ke Hongaria semenjak Paris Saint-Germain menang 1-0 di Ujpest pada Oktober 2002.

Pasukan Philippe Clement belum memenangi laga tandang selama musim saat kecolongan gol pembuka baik itu dalam negeri atau di Eropa, tapi semenjak pemain Belgia itu pimpin team ini satu tahun lalu, mereka mempunyai 31 point di laga tandang di liga tahun ini.

Saat sebelum kekalahan mereka di Trabzonspor, Monaco cukup tajam di baris belakang saat tandang, tak pernah kalah dalam empat laga berturut-turut di semua persaingan, mencatatkan tiga clean sheet beruntun.

head to head Ferencvaros Vs Monaco

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Caio Henrique (34′), Axel Disasi (44′) dan Wissam Ben Yedder (53′). Di ujung lain, Lille mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexsandro Ribeiro (22′), Rémy Cabella (40′, 62′) dan Jonathan Bamba (71′) mencetak gol untuk Lille.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penting, kami telah melihat 24 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Monaco telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 11 dari gol ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 15/09/2022 ketika selesai Monaco 0-1 Ferencvárosi TC.

Hari itu, Monaco memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ferencvárosi TC melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bálint Vécsei (79′) mencetak gol.

15/09/22 AS Monaco0 – 1
(0 – 0)
Ferencvaros TC

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Puskas Akademia2 – 4
(2 – 3)
Ferencvaros TC Hu119/10/22 Ivancsa KSK2 – 2
(1 – 2)
Ferencvaros TC HuC16/10/22 Mezokovesdi SE2 – 1
(1 – 1)
Ferencvaros TC Hu113/10/22 Ferencvaros TC2 – 1
(1 – 0)
FK Crvena Zvezda UEL09/10/22 Ferencvaros TC2 – 0
(1 – 0)
Debrecen VSC

23/10/22 Lille OSC4 – 3
(2 – 2)
AS Monaco Fr116/10/22 AS Monaco1 – 1
(1 – 0)
Clermont Foot Fr113/10/22 Trabzonspor4 – 0
(1 – 0)
AS Monaco UEL09/10/22 Montpellier HSC0 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr106/10/22 AS Monaco3 – 1
(2 – 0)
Trabzonspor

Kondisi Pemain Ferencvaros versus Monaco

Samy Mmaee bawa pulang yang pertama dari Liga Europa pada matchday empat, yang berdiri sebagai juara untuk Ferencvaros, dengan gol yang lain tiba dari Kristoffer Zachariassen, sementara saudara lelaki Samy Ryan Mmaee cetak gol dalam kemenangan 4-2 mereka atas Puskas Akademia FC Sabtu ini.

Balint Vecsei cetak salah satu gol dalam laga awalnya di Monaco pada tengah September, saat Denes Dibusz lakukan enam pengamanan untuk kumpulkan salah satu clean sheet-nya di persaingan sampai sekarang ini.

Kami menyaksikan empat peralihan pada daftar pemain mereka dari matchday tiga jadi empat saat Lorand Paszka, Vecsei, Amer Gojak dan Ryan Mmaee gantikan Henry Wingo, Aissa Laidouni, Tokmac Nguen dan Franck Boli.

Beberapa miskomunikasi rakyatnesia Alexander Nubel dan beknya Malang Sarr nampaknya mengganti momen laga mereka menantang Trabzonspor, saat ijin penjaga gawang Monaco dibelokkan Sarr untuk gol pembuka saat mereka menanggung derita kekalahan paling besar dalam laga Liga Europa/Piala UEFA.

Wissam Ben Yedder akhiri dua laga tanpa gol akhir minggu ini dengan kekalahan menantang Lille, sementara salah satu gol tandang mereka dalam kampanye Liga Europa ini tiba karena Breel Embolo dari titik penalti pada matchday satu.

Clement cuma lakukan satu peralihan pada starting 11-nya dari matchday tiga jadi empat di persaingan ini, saat Sarr gantikan Benoit Badiashile di baris belakang.

Prediksi susunan pemain Ferencvaros vs Monaco

Ferencvaros:

Dibusz; Botka, S. Mmaee, Knoester, Paszka; Vecsei, Esiti; Zachariassen, Gojak, Traore; R. Mmaee

Monaco:

Nubel; Henrique, Badiashile, Disasi, Vanderson; Golovin, Fofana, Camara, Martins; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Ferencvaros Vs Monaco

Monaco sering menjadi musuh terburuk mereka sendiri dalam pertandingan Eropa ini, membuat kesalahan kritis yang benar-benar dapat mengubah corak permainan, meskipun mereka tidak pernah kalah berturut-turut di kompetisi Eropa.

Di sisi yang berlawanan, Ferencvaros cenderung duduk dan mempertahankan banyak tekanan, dan sementara itu telah berhasil bagi mereka di babak penyisihan grup sejauh ini, kami berharap untuk melihat tim Monaco yang marah melepaskan frustrasinya melawam tim Hungaria.

Ferencvaros 1-2 Monaco

Bagikan

Also Read