Prediksi Freiburg vs Olympiakos, 28 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Freiburg vs Olympiakos Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Freiburg akan mengunci status paling atas di Group G Liga Europa bila mereka dapat menaklukkan Olympiacos pada Jumat pagi hari WIB.

Team tamu, dalam pada itu, sudah tersisih dari persaingan, tapi mereka bisa mengeklaim tempat ke-3 dan tempat di Liga Pertemuan Eropa sebagai hasilnya.

Gempuran pertama Freiburg ke sesi kualifikasi group Liga Europa sepanjang sembilan musim selama ini benar-benar sukses, dengan team bimbingan Christian Streich ambil point maksimal dari 4 laga untuk pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh dengan 2 laga sisa.

Breisgau-Brasilianer masih memerlukan dua point dari 2 laga paling akhir mereka untuk pastikan jika mereka maju di status paling atas, yang memiliki arti melalui set mekanisme luruh pertama benar-benar sesudah peralihan belakangan ini pada susunan persaingan.

Dengan begitu, pasti keuntungan yang besar untuk team untuk finish pertama dibanding yang ke-2 , khususnya untuk team seperti Freiburg yang hendak kuat di liga lokal mereka dan akan mendapatkan faedah dari 2 laga yang semakin sedikit untuk berkompetisi bila memungkinkannya.

Memang, sesudah kekalahan 5-0 yang menyebalkan pada tangan Bayern Munich menyaksikan mereka dilompati oleh Bavarians ke urutan ke-2 di laga awalnya, Freiburg menggunting minus ke pimpinan liga Union Berlin jadi cuma dua point dengan kemenangan tandang 2-0 yang mengagumkan atas Werder Bremen diakhir minggu.

Streich akan ingin menjaga momen menantang musuh Yunani mereka di hari Kamis, khususnya karena kemenangan memungkinkan ia untuk istirahatkan pemain dalam laga paling akhir mereka menantang Qarabag FK, yang pada intinya bisa menjadi karet mati dengan status paling atas Jerman ditangkap.

Benar-benar kontras dengan musuh mereka mendatang, Olympiacos alami awalan yang jelek musim ini, menyebabkan mereka mengeluarkan Carlos Corberan dan menukar bekas manager Huddersfield Town dengan Michel bulan kemarin.

Pelatih berumur 59 tahun, yang membuat 66 caps untuk Spanyol sepanjang karier permainannya, ada dalam mantra managerial ke-2 nya dengan raksasa Yunani, sesudah memenangi dua gelar lokal dengan mereka rakyatnesia 2013 dan 2015.

Tiga kekalahan dari 4 laga liga di bawah bimbingannya selama ini sebagai kenaikan pada perform paling akhir, tapi mereka sudah terpeleset 10 point ada di belakang Panathinaikos dengan gelar Liga Super Yunani ke-4 beruntun terlihat makin tidak mungkin.

Dua laga Michel di Liga Europa ke-2 nya tiba menantang Qarabag, dengan Olympiakos tidak berhasil cetak gol pada ke-2 peluang, walau mereka sukses raih point pertama mereka di persaingan musim ini dengan hasil seimbang 0-0 di Azerbaijan akhir kali..

Ketinggalan dari rangking ke-3 Nantes – yang mereka temui di Stadion Karaiskakis pekan kedepan – dengan 2 point, Erythrolefki harus memenangi minimal satu dari 2 laga paling akhir mereka bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk turun ke Liga Pertemuan Eropa dibanding jadi tersisih dari Eropa sama sekalipun.

head to head Freiburg Vs Olympiakos

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Olympiacos, gol dicetak oleh Pep Biel (50′) dan Mathieu Valbuena (82′). Panetolikos memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Olympiakos asuhan Míchel González telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 6.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 15/09/2022 ketika berakhir Olympiakos 0-3 Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Freiburg mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Höfler (5′) dan Michael Gregoritsch (25′, 52′) mencetak gol.

prediksi freiburg

15/09/22 Olympiakos FC0 – 3
(0 – 2)
SC Freiburg

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 SC Freiburg2 – 0
(0 – 0)
Werder Bremen De119/10/22 SC Freiburg1 – 1
(0 – 1)
St. Pauli DFB16/10/22 Bayern München5 – 0
(2 – 0)
SC Freiburg De113/10/22 FC Nantes0 – 4
(0 – 1)
SC Freiburg UEL09/10/22 Hertha BSC2 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg

22/10/22 Panetolikos0 – 2
(0 – 0)
Olympiacos FC Gr117/10/22 Olympiacos FC1 – 2
(1 – 1)
PAOK Salonica Gr113/10/22 Qarabag FK0 – 0
(0 – 0)
Olympiacos FC UEL09/10/22 OFI Creta1 – 2
(1 – 0)
Olympiacos FC Gr106/10/22 Olympiacos FC0 – 3
(0 – 0)
Qarabag FK

Kondisi Pemain Freiburg versus Olympiakos

Freiburg peluang tidak diperkokoh Manuel Gulde, Kimberly Ezekwem, Jonathan Schmid dan Roland Sallai karena cidera pada Kamis.

Streich kemungkinan tertarik untuk istirahatkan beberapa pemain kunci ingat jika perkembangan teamnya ke set mekanisme luruh telah terjaga, khususnya dengan perjalanan penting ke Gelsenkirchen untuk hadapi Schalke 04 di muka mereka di Bundesliga di hari Minggu.

Dengan begitu, pemain seperti Lucas Holer, Maximilian Eggestein dan Ritsu Doan bisa diundang semenjak awalnya sesudah tampil dari kursi cadangan di akhir minggu.

Olympiacos, dalam pada itu, mempunyai beberapa permasalahan cidera yang perlu ditemui sekarang ini, dengan Tomas Vaclik, Konstantinos Tzolakis, Pape Abou Cisse, Ousseynou Ba dan Pajtim Kasami semua mustahil lakukan perjalanan ke Freiburg.

Pemain seperti Cedric Bakambu dan James Rodriguez, yang ke-2 nya mengawali gempuran dalam kemenangan 2-0 atas Panetolikos di akhir minggu, tidak tercatat di Liga Europa dan maka dari itu Michel akan dipaksakan untuk lakukan beberapa peralihan.

Prediksi susunan pemain Freiburg vs Olympiakos

Freiburg:

Flekken; Kubler, Lienhart, Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Keitel; Doan, Woo-yeong, Holer; Petersen

Olympiacos:

Paschalakis; Pipa, Ntoi, Papastathopoulos, Reabciuk; Masouras, M’Vila, Hwang, Biel; Kamara, El Arabi

Prediksi Skor Freiburg Vs Olympiakos

Kami berharap Freiburg memiliki terlalu banyak kualitas untuk Olympiacos, yang terhambat oleh beberapa absen karena cedera dan aturan pendaftaran skuad.

Tuan rumah bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Europa dan dapat menyegel posisi teratas di Grup G dengan kemenangan.

Freiburg 2-0 Olympiakos

Bagikan

Also Read