OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Lyon vs Auxerre, Ligue 1 Prancis, 27 Oktober 2024

Lyon akan berusaha memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Ligue 1 menjadi empat kali berturut-turut saat menghadapi Auxerre dalam pertandingan pekan kesembilan di Stadion Groupama pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Besiktas di Liga Europa pada pertengahan minggu, sementara tim tamu memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Reims akhir pekan lalu.

Analisis Lyon vs. Auxerre

Kekalahan Lyon dari Besiktas pada Kamis malam adalah kekalahan pertama mereka di Eropa musim ini setelah dua kemenangan, tetapi mereka masih berada di posisi yang baik di Fase Liga, saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen.

Les Gones sekarang kembali ke kompetisi liga domestik di mana mereka tampaknya berhasil mengatasi awal musim yang lambat, dengan menorehkan tiga kemenangan beruntun menjelang pertandingan ini – kemenangan beruntun terpanjang di liga utama Prancis.

Kemenangan terbaru terjadi akhir pekan lalu atas Le Havre (4-0) dan merupakan pertandingan keempat berturut-turut di mana tim mencetak dua gol atau lebih, sementara mereka hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs. Lecce, Jadwal Liga Italia Serie A, 26 Oktober 2024

Di kandang, tim asuhan Pierre Sage telah membagi empat pertandingan mereka musim ini menjadi dua kemenangan dan dua kekalahan, meskipun yang perlu dicatat, mereka adalah satu-satunya tim di Ligue 1 yang mencetak dan kebobolan lebih dari 20 gol pada tahun 2024 (20 gol dicetak; 21 gol kebobolan).

Namun, tuan rumah jelas difavoritkan dalam pertandingan ini dan tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka (M15 S5 K0) di Stadion Groupama melawan lawan yang baru promosi sejak Desember 2015.

Sementara itu, terakhir kali Auxerre menghadapi Lyon di liga utama pada Februari 2023, mereka meraih kemenangan 2-1 di kandang, tetapi itu hanya satu dari delapan kemenangan yang mereka raih musim itu, yang tidak cukup bagi mereka untuk terhindar dari degradasi.

Setelah kembali ke Ligue 1 untuk pertama kalinya, Les Diplomates ingin tetap di sini tetapi mengawali musim ini dengan hasil yang beragam, dengan mencatatkan tiga kemenangan dan lima kekalahan dalam delapan pertandingan pertama mereka.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs PSG, Jadwal Ligue 1 Prancis, 28 Oktober 2024

Namun, mereka akan tetap cukup puas dengan hasil ini sejauh ini karena klub tersebut belum memenangkan tiga dari delapan pertandingan liga pertama mereka di liga utama sejak musim 2009-10 ketika mereka finis di posisi ketiga.

Akhir pekan lalu, pasukan Christophe Pelissier menahan gempuran telat dari Reims untuk meraih kemenangan 2-1, yang merupakan kemenangan kedua mereka secara beruntun di kandang sendiri setelah kemenangan mengejutkan 3-0 atas Brest pada akhir bulan lalu.

Namun, di laga tandang, tim tamu kalah dalam keempat pertandingan liga mereka musim ini dan kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertandingan – terakhir kali mereka menang dalam pertandingan tandang liga utama adalah pada bulan April 2023.

Performa Lyon Ligue 1:

WDLWWW

Performa Auxerre Ligue 1:

LLLWLW

Berita Tim Lyon vs. Auxerre

Clinton Mata diragukan tampil karena cedera ringan untuk Lyon menjelang pertandingan Liga Europa melawan Besiktas, tetapi bek tengah itu tampil selama 90 menit penuh pada pertengahan minggu dan seharusnya menjadi bagian dari susunan pemain inti dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Las Palmas vs Girona, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Nemanja Matic, yang tidak tampil sejak pertandingan Lyon melawan Rangers bulan lalu, kembali ke skuad pada pertengahan minggu, tetapi merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan, dan seharusnya masuk dalam susunan pemain pilihan akhir pekan ini.

Auxerre kemungkinan akan tampil tanpa tiga pemain untuk lawatan ke Decines-Charpieu ini, termasuk Lasso Coulibaly dan Nathan Buayi-Kiala yang absen lama, yang belum tampil musim ini karena cedera lutut.

Paul Joly juga absen karena cedera lutut, meskipun cederanya tidak dianggap seserius yang disebutkan sebelumnya, dengan laporan yang menunjukkan bahwa ia dapat kembali beraksi pada awal Desember.

Prediksi skor: Lyon 3-1 Auxerre

Setelah awal musim yang buruk, Lyon tampaknya kini berada di performa terbaiknya di kompetisi liga, dan mereka niscaya akan melihat ini sebagai pertandingan yang seharusnya membawa pulang tiga poin.

Mengingat penampilan Auxerre yang buruk di luar musim ini, sulit untuk membantah bahwa tuan rumah akan menang dalam pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs. Auxerre

Lyon:

Perri; Maitland-Niles, Mata, Caleta-Car, Vinicius; Tolisso, Cherki, Caqueret; Fofana, Lacazette, Benrahma

Auxerre:

Leon; Diomande, Jubal, Osho; Hoever, Owusu, Danois, Mensah; Perrin, Traore; Aye

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button