OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Monza vs Venezia, Liga Italia Serie A, 27 Oktober 2024

Meskipun Monza vs Venezia dipisahkan oleh empat posisi di klasemen Serie A, tuan rumah memiliki semangat yang lebih tinggi menjelang pertandingan pekan kesembilan hari Minggu pukul 21:00 WIB di Stadion U-Power.

Kemenangan 3-0 hari Senin di Hellas Verona memastikan kemenangan pertama Brianzoli tahun 2024-25, dan mereka bertujuan untuk memberikan kekalahan keempat berturut-turut kepada klub yang baru promosi tersebut untuk mempertahankan posisi juru kunci klasemen.

Analisis Monza vs Venezia

Alessandro Nesta akhirnya mendapat keberuntungan dengan kemenangan 3-0 hari Senin di Verona untuk mengamankan kemenangan Serie A pertamanya sejak menggantikan Raffaele Palladino di musim panas, saat dua gol Dany Mota dan gol Alessandro Bianco mengakhiri awal liga tanpa kemenangan tim tersebut.

Meskipun mantan bek tersebut tidak dapat mendalangi kemenangan Biancorossi di putaran pertama hingga ketujuh, penampilan dan hasil Monza menunjukkan bahwa mereka memang layak mendapatkan keberuntungan.

Klub Lombardia itu bermain imbang 2-2 dengan Fiorentina, yang dua kali menjadi runner-up Liga Konferensi, menahan imbang juara bertahan Inter Milan dengan skor 1-1, kalah 2-1 dari klub Liga Champions Bologna, dan bermain imbang 1-1 dengan Roma di pekan-pekan pembukaan.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Kualitas bertarung mereka membuat mereka unggul, dan kini mereka memasuki pertandingan hari Minggu dengan catatan dua pertandingan tak terkalahkan, setelah menorehkan empat poin dalam periode tersebut.

Mengingat kesulitan Venezia, Monza yang berada di posisi ke-16 difavoritkan untuk meraih poin maksimal, meskipun mereka menghadapi tekanan sebagai favorit berdasarkan performa awal kedua tim di awal musim.

Lawan yang dipromosikan itu tidak tampil baik saat kembali ke kompetisi besar setelah absen selama dua tahun, yang ditandai dengan enam kekalahan dalam delapan pertandingan.

Eusebio Di Francesco telah menorehkan satu kemenangan liga sejak menggantikan Paolo Vanoli yang hengkang ke Torino pada musim panas, kemenangan 2-0 atas Genoa yang berada di posisi ke-18 pada bulan September.

Baca Juga  Prediksi Atalanta BC vs Celtic, Liga Champions, 23 Oktober 2024

Perjuangan klub yang bermarkas di Venesia untuk mencetak gol terus merusak awal musim 24-25 mereka, dengan lima gol mereka dalam delapan pertandingan lebih rendah dari semua kecuali satu tim — Lecce yang berada di posisi kedua dari bawah (tiga) — menjelang hari Minggu.

Venezia tidak mencetak gol dalam 50% dari delapan pertandingan mereka menjelang kunjungan akhir pekan ini ke Monza, kalah dari Torino (1-0) asuhan mantan bos Vanoli, AC Milan (4-0) dan baru-baru ini Atalanta (2-0), meskipun mereka berhasil bermain imbang di Fiorentina pada akhir Agustus (0-0).

Itu menyoroti masalah klub penghuni dasar klasemen sebelum pekan pertandingan kesembilan, karena mereka berharap untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun melawan lawan yang sedang bersemangat.

Performa Monza Serie A:

DDLLDW

Performa Monza (semua kompetisi):

DLWLDW

Performa Venezia Serie A:

LLWLLL

Berita Tim Monza vs Venezia

Baru saja mencetak dua gol pertamanya di Serie A, Mota berharap dapat menambah empat golnya di liga saat ia berusaha mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Skor Arsenal vs. Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 27 Oktober 2024

Samuele Birindelli, Andrea Petagna (sakit) dan Alessio Cragno (bahu) akan diperiksa sebelum hari Minggu, sementara Daniel Maldini dan Stefano Sensi dilaporkan absen hingga awal November.

Papu Gomez juga absen dari Monza, yang masih menjalani larangan bermain karena narkoba selama dua tahun.

Bjarki Bjarkason tidak bermain untuk Venezia sejak pramusim karena cedera paha, tetapi pemain internasional Islandia itu dilaporkan hampir kembali ke skuad Di Francesco.

Joel Pohjanpalo telah mencetak dua dari lima gol tim Venesia itu, dan sang penyerang bermaksud menambah jumlah golnya dalam kunjungan hari Minggu ke Monza.

Prediksi skor: Monza 2-0 Venezia

Meskipun Monza akan berhati-hati untuk tidak meremehkan lawan mereka yang sedang berjuang, anak asuh Nesta harus melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini dengan mengalahkan Venezia.

Meskipun tuan rumah belum mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan apa pun di Stadion U-Power musim ini, tiga dari empat pertandingan tersebut adalah melawan Inter, Bologna, dan Roma, dan mereka bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan melawan klub papan bawah liga.

Prakiraan susunan pemain Monza vs Venezia

Monza:

Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Pessina, Bondo, Kyriakopoulos; Mota, Caprari; Duric

Venezia:

Stankovic; Candela, Svoboda, Idzes; Sagrado, Duncan, Caviglia, Zampano; Oristanio, Ellertsson; Pohjanpalo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button