Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atletico Madrid vs Girona, 8 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Girona LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions yang menjemukan di pertengahan pekan, saat mereka menyambut Girona yang baru dipromosikan ke Civitas Metropolitano pada hari Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Diego Simeone jatuh ke dasar grup Liga Champions setelah kalah 2-0 dari Club Brugge, sementara tim tamu terlibat dalam kekalahan 5-3 yang mendebarkan dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Tampaknya menjadi kasus satu langkah maju, dua langkah mundur untuk Atletico Madrid saat ini, karena Los Colchoneros mengalami kemunduran yang mengejutkan di Belgia pada hari Selasa, yang melihat Club Brugge asuhan Carl Hoefkens membuat sembilan poin dari sembilan di Grup B.

Tampilan menyerang yang tumpul itu datang hanya tiga hari setelah kemenangan 2-0 yang tajam di Sevilla, menyoroti masalah konsistensi di depan gawang, karena mereka gagal mencetak gol di Belgia meski menghasilkan 2,24 gol yang diharapkan.

Alvaro Morata menyia-nyiakan peluang emas di awal, sebelum Antoine Griezmann melakukan tendangan penalti yang membentur mistar gawang, dalam sebuah kegagalan yang melambangkan malam mereka di Flanders.

Ditambah dengan kekalahan tandang 2-0 yang sama-sama mengkhawatirkan dari Bayer Leverkusen tiga minggu lalu, tim ini menghadapi kekalahan tiga arah untuk lolos ke babak sistem gugur, dengan beberapa orang menyebut taktik Simeone dipertanyakan setelah kekalahan terakhir mereka yang tidak menarik.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Ludogorets, 6 Oktober 2022

Di dalam negeri, sementara hal-hal tidak begitu mengkhawatirkan, setelah naik ke urutan kelima dengan kemenangan di Sevilla, klub ibu kota telah kehilangan dua dari tiga pertandingan kandang mereka sejauh musim ini, dengan Villarreal dan Real Madrid datang dengan tiga poin. .

Atletico kalah di kandang dari Levante dan Mallorca musim lalu, jadi perlu waspada untuk kunjungan tim yang baru saja dipromosikan.

Sementara tim tamu akhirnya kalah di LaLiga akhir pekan lalu, tim Michel mendapatkan banyak pengagum setelah pertandingan elektrik 5-3 di Montilivi.

Berhadapan dengan tim Real Sociedad yang sangat impresif dan apik, Blanquivermells memainkan sepak bola yang menakjubkan, saat bek sayap terbang dan gelandang kreatif yang ramai bersinar dalam sistem 5-3-2 yang ekspansif.

Saat Valentin Castellanos mencetak gol LaLiga keduanya tanpa kehadiran pencetak gol terbanyak sepanjang masa Girona, Cristhian Stuani, penantang gol terbaik musim ini Rodrigo Riquelme mencuri berita utama, ketika pemain berusia 22 tahun itu menggagalkan Martin Zubimendi sebelum melepaskan tembakan. drive tak terbendung ke sudut kiri atas.

Namun, untuk semua hal positif, tim ini hanya unggul tiga poin dari klasemen awal degradasi, sehingga akan menambah frustrasi Atletico Madrid akhir pekan ini.

Head to Head Atletico Madrid Vs Girona

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai 19/08/2017, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% permainan yang sangat tinggi yang berakhir sebagai seri.

Total gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Atleti dan 8 terjaring oleh Blanquivermells. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga hari ke-30 pada 02/04/2019 yang berakhir dengan skor dari Atlético Madrid 2-0 Girona FC.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Wolverhampton, 8 Oktober 2022

Saat itu, Atlético Madrid memiliki 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diego Godin (76′) dan Antoine Griezmann (94′).

Di sisi lain, Girona FC memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Club Brugge memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kamal Sowah (36′) dan Ferrán Jutglà (62′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Jarang dalam pertandingan terakhir Atlético Madrid berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

02/04/19 Atlético Madrid2 – 0
(0 – 0)
Girona FC Es116/01/19 Atlético Madrid3 – 3
(1 – 1)
Girona FC EsC09/01/19 Girona FC1 – 1
(1 – 1)
Atlético Madrid EsC02/12/18 Girona FC1 – 1
(1 – 0)
Atlético Madrid Es120/01/18 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Girona FC

5 Pertandingan Terakhir

04/10/22 Club Brugge2 – 0
(1 – 0)
Atlético Madrid UCL01/10/22 Sevilla FC0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es118/09/22 Atlético Madrid1 – 2
(0 – 2)
Real Madrid Es113/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL10/09/22 Atlético Madrid4 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo

prediksi Girona

02/10/22 Girona FC3 – 5
(2 – 2)
Real Sociedad Es118/09/22 Real Betis2 – 1
(1 – 1)
Girona FC Es109/09/22 Girona FC2 – 1
(1 – 1)
Real Valladolid Es103/09/22 Real Mallorca1 – 1
(0 – 0)
Girona FC Es126/08/22 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
Celta de Vigo

Kondisi Pemain Atletico Madrid vs Girona

Setelah kembalinya rekan-rekan bek tengah Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic yang telah lama ditunggu-tunggu di Sevilla, ada kekhawatiran mengenai pergantian pemain di babak pertama melawan Club Brugge.

Baca Juga  Prediksi Malmo Vs Union Berlin, 6 Oktober 2022

Pemain Uruguay itu telah memposting gambar dirinya berlatih di media sosial, sehingga ia bisa berada di barisan untuk melanjutkan di starting lineup, terutama dengan absennya Felipe, yang mengalami cedera otot dalam latihan.

Di tempat lain, pergantian menit ke-33 Marcos Llorente adalah kekecewaan pahit, mengingat penampilannya yang luar biasa dalam peran yang lebih maju akhir pekan lalu.

Dia akan absen selama tiga sampai empat minggu, dengan tempatnya di skuad Piala Dunia Luis Enrique sekarang diragukan.

Thomas Lemar duduk di bangku cadangan di Bruges setelah cedera, jadi kali ini mungkin akan diberikan starter, sementara Sergio Reguilon masih belum siap setelah operasi.

Untuk tim tamu, pemain pinjaman Real Madrid Reinier akan absen selama sekitar satu bulan karena cedera hamstring, sementara bek tengah David Lopez akan absen karena cedera achilles.

Rodrigo Riquelme, dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, akan dapat bermain melawan klub induknya, karena “klausul ketakutan” tidak termasuk dalam kesepakatan.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid:

Oblak; Reinildo, Gimenez, Savic, Molina; Lemar, Koke, Witsel, Correa; Felix, Morata

Girona:

Juan Carlos; Gutierrez, Juanpe, Bernardo, Bueno, Arnau; Romeu, Garica, Riquelme; Castellanos, Stuani

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Girona

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Dengan Atletico Madrid yang difavoritkan di sini, melawan tim Girona yang tak kenal takut, kami berharap untuk melihat gol di kedua ujungnya dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertandingan menarik lainnya.

Namun, kualitas tim tuan rumah pada akhirnya harus bersinar, karena mereka bertujuan untuk menebus kekalahan tengah pekan mereka.

Atletico Madrid 3-2 Girona

Back to top button