OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Werder Bremen vs. Bayer Leverkusen, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 26 Oktober 2024

Juara bertahan Bayer Leverkusen akan berusaha untuk tetap dekat dengan pemuncak klasemen Bayern Munich saat mereka bertandang untuk menghadapi Werder Bremen di Bundesliga di Weserstadion pada hari Sabtu pukul 23:30 WIB.

The Green-Whites berada di posisi kedelapan dengan 11 poin setelah tujuh pekan pertandingan dan mengalahkan Wolfsburg 4-2 pada pertandingan terakhir pada tanggal 20 Oktober.

Sementara Leverkusen berada di posisi keempat dengan 14 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal tiga poin dari Bayern.

Preview Werder Bremen vs. Bayer Leverkusen

Werder Bremen harus bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Wolfsburg setelah kebobolan gol pertama pada menit ke-19, tetapi Mitchell Weiser menyamakan kedudukan pada menit kelima perpanjangan waktu babak pertama.

The Green-Whites unggul 3-1 pada menit ke-67 dan pada akhir pertandingan mereka telah menciptakan empat peluang besar dan menghasilkan 15 tembakan dibandingkan dengan tiga peluang besar dan 14 tembakan milik Wolves.

Baca Juga  Prediksi Malmo vs Olympiacos, Europa League, 25 Oktober 2024

Pelatih Ole Werner mengatakan setelah kemenangan timnya bahwa meskipun timnya memulai dengan ceroboh, para pemainnya tidak mengubah cara bermain yang diinginkannya dan akhirnya mendapatkan hasil.

Tuan rumah telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, meskipun mereka kalah dalam dua pertandingan lainnya dalam periode tersebut dan belum memenangkan dua pertandingan berturut-turut di liga sejak April.

Werder Bremen telah bermain buruk di kandang sendiri selama beberapa waktu mengingat mereka telah kalah dalam dua pertandingan liga utama terakhir mereka di kandang, dan hanya menang dua kali di Bundesliga di Weserstadion dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Adapun tim tamu, mereka ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Brest di Liga Champions pada hari Rabu, dan hanya menciptakan satu peluang besar hari itu.

Demi keadilan bagi Xabi Alonso, mungkin hasil imbang itu sendiri tidak mesti dilihat sebagai hasil yang buruk mengingat ia telah membuat delapan perubahan dari tim yang mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1 dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka pada 19 Oktober.

Baca Juga  Prediksi Skor Augsburg vs. Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga Jerman, 26 Oktober 2024

Tim Alonso tertinggal setelah hanya 16 menit melawan Frankfurt, tetapi berhasil mengumpulkan ketiga poin berkat gol dari Robert Andrich dan Victor Boniface.

Meskipun Leverkusen telah mencetak 18 gol di liga, mereka telah kebobolan 13 kali dan catatan ini menjadikan mereka tim ofensif terbaik kedua dan tim defensif terbaik ke-11 di divisi tersebut.

Meskipun secara teratur kebobolan, Die Schwarzroten terbukti sulit dikalahkan mengingat mereka telah menang lima kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Leverkusen telah bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka memenangkan empat pertandingan sebelumnya dengan skor kumulatif 12-3.

Performa Werder Bremen di Bundesliga:

DWLWLW

Performa Bayer Leverkusen di Bundesliga:

LWWDDW

Performa Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WDWDWD

Berita Tim Werder Bremen vs. Bayer Leverkusen

Jens Stage absen karena cedera betis, dan gelandang tersebut kemungkinan tidak akan kembali bermain untuk tim tuan rumah hingga pertengahan November.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Slovan Bratislava, Champions League, 23 Oktober 2024

Pemain sayap Marco Grull juga akan absen hingga bulan depan, begitu pula bek tengah Niklas Stark, dan jika ia absen, Werder Bremen dapat menurunkan tiga bek yang terdiri dari Julian Malatini, Marco Friedl, dan Amos Pieper.

Leonardo Bittencourt dan Senne Lynen kemungkinan akan dipilih untuk bermain sebagai gelandang, sementara Marvin Ducksch kemungkinan akan memimpin serangan tuan rumah.

Sementara itu, Leverkusen akan bermain tanpa penyerang Amine Adli selama beberapa bulan setelah ia mengalami patah kaki saat pertandingan melawan Brest.

Alonso hampir pasti akan memilih lini depan yang terdiri dari Martin Terrier dan Florian Wirtz di belakang penyerang Boniface.

Di tempat lain, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, dan Piero Hincapie mungkin akan bermain sebagai bek, dengan Granit Xhaka dan Andrich di depan mereka di lini tengah.

Prediksi skor: Werder Bremen 1-4 Bayer Leverkusen

Meskipun akan mengejutkan jika Leverkusen tidak kebobolan, mereka tetap sangat baik dalam hal menyerang musim ini.

Jika tim tamu memimpin, sulit untuk melihat bagaimana Werder Bremen akan mencegah tim Alonso untuk memenangkan pertandingan.

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs. Bayer Leverkusen

Werder Bremen:

Zetterer; Malatini, Friedl, Pieper; Agu, Bittencourt, Lynen, Kohn; Weiser, Schmid; Ducksch

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Terrier, Wirtz; Boniface

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button