Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, 12 November 2022

Opik Arrow

Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, 12 November 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Nottingham Forest vs Crystal Palace Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Club dasar klassemen Nottingham Forest akan usaha untuk keluar zone kemunduran Liga Premier untuk pertamanya kali semenjak awalnya September saat mereka menyongsong Crystal Palace di City Ground di hari Sabtu.

The Eagles, dalam pada itu, akan mempunyai tujuan untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di paruh atas tabel dengan kemenangan tandang ke-2 beruntun.

Sesudah cetak gol pengimbang di menit ke-96 untuk bermain seri 2-2 di kandang menantang Brentford di Liga Premier akhir minggu lalu, Nottingham Forest membuat surprise Piala EFL yang mengagumkan dengan kemenangan 2-0 menantang Tottenham Hotspur di set ke-3 pada Rabu malam.

2 gol dalam kurun waktu tujuh menit set ke-2 dari Renan Lodi dan Jesse Lingard membuat Triky Trees menggenggam kendalian, dan walau Orel Mangala ditendang keluar lapangan dengan 15 menit sisa buat dimainkan, team bimbingan Steve Cooper bertahan untuk maju ke set ke-4.

Forest sekarang perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di City Ground jadi empat laga di semua persaingan dan mereka mempunyai satu laga paling akhir di muka simpatisan mereka akhir minggu ini saat sebelum interval enam minggu Piala Dunia, dengan Cooper mengharap teamnya dapat bangun dari klassemen dengan hasil yang positif menantang Palace.

The Triky Trees, yang ketinggalan tiga point ada di belakang Bournemouth di rangking ke-17, cuma menelan satu kekalahan dari 9 tatap muka paling akhir mereka dengan Palace dan tak pernah kalah dalam empat tatap muka Liga Premier awalnya menantang mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor San Marino Vs St Kitts And Nevis, Dijamin Menang!

Forest sudah kecolongan keseluruhan 30 gol di dalam 14 laga liga musim ini, dengan Bournemouth (32) yang kecolongan semakin banyak pada tahapan ini, tapi clean sheet di kandang menantang Liverpool dan Spurs dalam beberapa minggu paling akhir akan memberi keyakinan diri team Cooper ke arah laga Sabtu.

Tidak seperti Forest, Crystal Palace tidak bisa maju dari perputaran ke-3 Piala EFL karena mereka ditaklukkan 3-2 lewat beradu penalti oleh Newcastle United pada Rabu malam.

Ke-2 team dipaksakan untuk putuskan seri lewat beradu penalti di St James’ Park sesudah bermain seri tanpa gol dalam 90 menit, tapi Cedera Milivojevic, Jean-Phillipe Mateta dan Malcolm Ebiowei semua tidak berhasil dari jarak 12 yard, dengan Eagles tersisih saat sebelum capai perputaran ke-4 untuk musim ke-4 beruntun.

Pasukan Patrick Vieira sudah memperlihatkan perform yang bagus saat sebelum kekalahan mereka dari Newcastle, menang 4x dan seri 1x dari 6 laga awalnya di Liga Premier.

Kemenangan tandang 2-1 Palace di West Ham United akhir minggu lalu, yang membuat Michael Olise cetak gol kemenangan menegangkan di menit ke-94, menolong mereka naik ke posisi 10 dalam tabel, menyamai point dengan Liverpool di posisi ke-8 dan lima point di atas tiga terikuth..

Memang, tiga point yang ditangkap di Stadion London akhiri delapan laga tandang tanpa kemenangan di kelas atas, dan kemenangannya pada hari Sabtu menantang Forest dapat membuat Eagles naik ke urutan ke-6 bila hasil lainnya diharapkan.

head to head Nottingham Vs Palace

Untuk Crystal Palace, pencetak gol adalah Wilfried Zaha (41′) dan Michael Olise (94′). Sad Benrahma (20′) mencetak gol untuk West Ham United.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Slovenia vs Portugal, Dijamin Untung!

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace asuhan Patrick Vieira telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/12/2010 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 3 di antaranya dan Crystal Palace 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk The Reds dan 4 terjaring oleh The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 25 pada 29/12/2012 dan skor selesai Nottingham Forest 2-2 Crystal Palace.

prediksi crystal palace

29/12/12 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace CH18/09/12 Crystal Palace1 – 1
(0 – 0)
Nottingham Forest CH31/03/12 Crystal Palace0 – 3
(0 – 0)
Nottingham Forest CH10/12/11 Nottingham Forest0 – 1
(0 – 0)
Crystal Palace CH07/05/11 Crystal Palace0 – 3
(0 – 1)
Hutan Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

09/11/22 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EFL05/11/22 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 1)
Brentford EPL30/10/22 Arsenal5 – 0
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL22/10/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL18/10/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Hutan Nottingham

09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace EPL29/10/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL22/10/22 Everton3 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL18/10/22 Crystal Palace2 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Kondisi Pemain Nottingham Forest versus Crystal Palace

Nottingham Forest tidak diperkokoh Mangala karena skorsing, sementara Omar Richards (betis), Harry Toffolo, Moussa Niakhate (ke-2 nya paha) dan Giulian Biancone (lutut) semua mangkir karena cidera.

Scott McKenna dan Cheikhou Kouyate melewati kemenangan tengah minggu atas Spurs dengan pukulan enteng dan ke-2 pemain akan dipandang mendekati kickoff di hari Sabtu.

Cooper akan lakukan beberapa peralihan pada starting lineupnya, tapi Lingard – yang cetak gol dan memberi assist menantang Spurs – akan mengharap untuk menjaga tempatnya di baris serang, yang dapat membuat pemain Inggris itu tergabung dengan Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson..

Adapun Crystal Palace, James McArthur dan Chris Richards ke-2 nya mangkir karena cidera pangkal paha dan paha, sementara Odsonne Edouard – yang mangkir dalam dua laga paling akhir karena permasalahan paha – disangsikan dan akan dipandang dalam latihan saat sebelum laga hari Sabtu.

Vieira ditata untuk kembali lagi ke lineup awalan yang sama dengan yang menaklukkan West Ham akhir minggu lalu, dengan 4 bek Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi dan Tyrick Mitchell membuat perlindungan penjaga gawang Vicente Guaita.

Wilfried Zaha, yang cetak gol dalam kemenangan akhir minggu lalu atas West Ham, bisa meneruskan sebagai striker tengah bila Edouard dipandang tidak bugar, dengan support yang diberi dalam gempuran oleh Olise dan Jordan Ayew.

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Crystal Palace

Nottingham Forest:

Henderson; Aurier, Worrall, Cook, Lodi; Freuler, O’Brien, Yates; Gibbs-White, Lingard; Johnson

Crystal Palace:

Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Zaha, Olise

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Crystal Palace

Sebuah kontes ketat akan dimainkan pada hari Sabtu rakyatnesia dua tim yang sama-sama akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim poin maksimal.

Forest tampaknya telah berbelok di City Ground, tetapi kita dapat membayangkan Crystal Palace menuju jeda Piala Dunia dengan kemenangan tipis.

Nottingham Forest 1-2 Crystal Palace

Bagikan

Also Read