Prediksi St Pauli vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman, 26 Oktober 2024

Keduanya tengah berjuang di posisi yang kurang menguntungkan di klasemen Bundesliga, St Pauli vs Wolfsburg yang akan bertemu di Millerntor-Stadion pada Sabtu pukul 20:30 WIB.

Tuan rumah masih menanti kemenangan pertama dan gol pertama mereka di kandang sendiri musim ini, sementara Die Wolfe telah mencetak gol dengan bebas tetapi tidak dapat menutup peluang.

Preview St Pauli vs. Wolfsburg

Sejak kembali ke divisi utama Jerman pada musim panas, St Pauli hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan kandang, dan rekor keseluruhan mereka dengan lima kekalahan dari tujuh pertandingan pertama telah menciptakan rekor klub yang tidak diinginkan di Bundesliga.

Menyusul kekalahan minggu lalu dari Borussia Dortmund – di mana Eric Smith tampaknya telah menyelamatkan satu poin dengan mencetak gol pada menit ke-78, sebelum BVB mencetak gol lagi – Kiezkicker menempati posisi ke-16 dalam klasemen, terpaut tiga poin dari zona aman.

Kekalahan beruntun di kedua sisi jeda internasional telah menghentikan momentum mereka, setelah sebelumnya memperoleh keempat poin mereka dalam dua pertandingan.

St Pauli kini kembali ke Hamburg, menghadapi prospek menjalani sembilan laga kandang Bundesliga tanpa kemenangan – meskipun beberapa laga pertama terjadi beberapa tahun lalu – dan itu akan mencatat rekor negatif klub lainnya.

Memang, tim asuhan Alexander Blessin yang terkepung belum mencetak gol di Millerntor-Stadion musim ini, jadi mereka mungkin ingin mengambil inspirasi dari pertemuan sebelumnya dengan Wolfsburg: St Pauli hanya kalah satu kali dari 14 pertemuan di dua divisi teratas dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Bundesliga.

Seperti tuan rumah mereka, Wolfsburg menghadapi pertandingan DFB-Pokal yang sulit awal minggu depan – mereka harus bertemu Dortmund, sementara St Pauli menghadapi RB Leipzig – tetapi prioritas mereka adalah mengklaim kemenangan di Hamburg.

Meskipun unggul 1-0 pada pertandingan terakhir, Die Wolfe dikalahkan 4-2 oleh Werder Bremen, kebobolan tiga kali dalam periode 20 menit yang menentukan di pertengahan babak kedua, yang berarti mereka kini telah kehilangan 11 poin tertinggi liga dari posisi unggul.

Catatan disiplin yang buruk tentu saja tidak membantu, karena setelah Patrick Wimmer dikeluarkan saat melawan Bremen, Wolfsburg telah menerima kartu kuning terbanyak (23) dan kartu merah terbanyak di Bundesliga sejauh ini – dan mereka akan kehilangan dua pemain kunci yang diskors akhir pekan ini.

Setelah turun ke posisi ke-13, tim asuhan Ralph Hasenhuttl kini dapat dikejar oleh St Pauli jika mereka kalah pada hari Sabtu, ketika mereka berharap dapat membendung gelombang gol yang mereka terima: 16 gol kebobolan adalah rekor terburuk Wolfsburg pada tahap ini di liga papan atas.

Namun, Die Wolfe juga mencetak gol sendiri dalam semua delapan pertandingan liga terakhir mereka, dimulai sejak musim lalu, dan jumlah 15 gol setelah tujuh hari pertandingan menyamai rekor klub yang dimulai sejak tahun 2009, ketika mereka menjadi juara bertahan Jerman.

Performa Bundesliga St Pauli:

LLDWLL

Performa Bundesliga Wolfsburg:

WLLDWL

Berita Tim St Pauli vs. Wolfsburg

Wolfsburg akan terhambat oleh daftar absen yang panjang minggu ini, dengan beberapa pemain absen karena cedera, termasuk Maximilian Arnold dan Patrick Wimmer, yang keduanya diskors.

Sejak Wimmer bergabung dengan klub, Die Wolfe hanya menghasilkan 0,9 poin per pertandingan Bundesliga tanpanya, mencetak rata-rata satu gol per pertandingan; mereka rata-rata mencetak 1,4 poin dan 1,8 gol per pertandingan dengan pemain sayap Austria tersebut dalam skuad.

Bartosz Bialek (lutut), Lovro Majer (pergelangan kaki), Lukas Nmecha (selangkangan), Kevin Paredes (kaki), Rogerio (lutut), Mattias Svanberg (pergelangan kaki) dan gelandang Belgia Aster Vranckx (paha) semuanya menempati ruang perawatan yang penuh sesak, yang berarti Ralph Hasenhuttl harus menurunkan kesebelasan sementara.

Sementara itu, St Pauli masih kehilangan tiga penjaga gawang: Soren Ahlers, Sascha Burchert, dan Ben Alexander Voll, yang terakhir masih dalam proses pemulihan cedera rahang. Pemain internasional Bosnia Nikola Vasilj akan bermain sebagai penjaga gawang.

Connor Metcalfe dan penyerang Elias Saad dan Simon Zoller juga tidak bisa bermain karena cedera.

Sekali lagi, kapten Jackson Irvine akan bergabung dengan Robert Wagner di lini depan tuan rumah, sementara Johannes Eggestein memimpin lini depan.

Prediksi skor: St Pauli 1-2 Wolfsburg

Enam dari tujuh poin Wolfsburg diperoleh dari laga tandang musim ini, dan mereka juga merupakan satu dari empat tim yang mencetak gol di setiap pertandingan sejauh ini.

Sebaliknya, St Pauli yang di bawah standar tidak mencetak gol di lebih dari separuh pertandingan mereka, jadi tim tamu seharusnya menang.

Prakiraan susunan pemain St Pauli vs. Wolfsburg

St Pauli:

Vasilj; Wahl, Smith, Mets; Saliakas, Wagner, Irvine, Treu; Afolayan, Eggestein, Guilavogui

Wolfsburg:

Grabara; Vavro, Bornauw, Koulierakis; Baku, Gerhardt, Ozcan, Kaminski; Wind; Tomas, Amoura

Exit mobile version