Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man United vs Liverpool, 24 Oktober, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Old Trafford disiapkan menjadi arena pertandingan kedua tim ini berduel, dengan Manchester United bertindak sebagai home team. 

Berita Kedua Tim

Semenjak matchday keenamnya di Liga Inggris, Manchester United sekalipun belum pernah menuai kemenangan. Bahkan juga dari rakyatnesia ke-3 pertandingan itu, dua laga cuman mampu disudahi dengan kosong point.

Di mana team yang dipanggil Setan Merah ini alami kekalahan saat melayani Aston Villa. Sementara satunya kembali team harus menyerah saat bermain di King Power Fase, basis Leicester City. Satu hasil seimbang jadi hasil lain yang diterima team ini dengan score 1-1 saat menantang Everton.

Karena itu hadapi ke Liverpool yang belum pernah terkalahkan selama ini di Liga Premier Inggris, peluangnya Manchester United alami hasil jelek. Diprediksi Ole Gunnar Solskjaer akan memasangkan strategi 4-2-3-1.

Cristiano Ronaldo ditegaskan jadi striker tunggal team. Di mana golnya ke gawang Atalanta menghasilkan gol penyegel kemenangan untuk teamnya di Liga Champions tempo hari. Si mega bintang bernegara Portugal itu akan ditandemkan bersama dua punggawa team yang lain, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Ke-3 pemain ini akan ditugaskan untuk serang dan membuat ribet pertahanan Liverpool. Mereka akan didukung dengan kehadiran Bruno Fernandes yang memainkan peran sebagai pemain striker tengah. Dianya akan jadi tambahan daya gebrak untuk teamnya.

Ada di belakang Bruno Fernandes kemungkinan akan dihuni oleh dua pemain tengah tengah, Paul Pogba dan Fred. Di mana ke-2 pemain ini jadi sandaran team dalam memantapkan permainan dan pengontrol gempuran.

Empat nama pemain bertahan diprediksikan akan menghias bidang pertahanan team ini. Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka mempunyai potensi kembali terpasang sebagai bek sayap. Sementara Victor Lindelof diputuskan sebagai alternatif Raphael Varane yang dibekap cidera.

Bek tim nasional Swedia itu diperkirakan ditandemkan bersama kapten team, Harry Maguire di jantung pertahanan. Ke-2 nya akan berdiri di depan si kiper yang di turunkan si pelatih, David De Gea.

Liverpool Diunggulkan

Dan Liverpool yang bertindak selaku team tamu diperkirakan akan berlaga lebih optimis. Team bimbingan Jurgen Klopp itu jadi team dalam jumlah gol terbanyak bila dibanding dengan team-team yang lain.

Sementara pertahanan Setan Merah jadi pertahanan terjelek ke-2 di rangking enam paling atas Liga Premier Inggris. Karena itu pelatih dari Jerman itu dapat ambil faedah dari kurang kuatnya mekanisme bertahan Setan Merah.

Diprediksi juru strategi team akan memakai pola 4-3-3 di pertandingan ini kali. Ditegaskan di status penyerang, si pelatih turunkan Roberto Firmino yang cetak hattrick di matchday awalnya saat menantang Watford. Untuk temani si penyerang Mohamed Salah dan Sadio Mane diprediksikan akan isi status pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Baris tengah bisa menjadi punya dari duet James Milner dan Naby Keita di bidang pemain tengah tengah. Ke-2 nya ditolong dengan kedatangan figur pemain tengah bertahan, Jordan Henderson sekalian berperanan sebagai kapten.

Zone bertahan mempunyai potensi ditempati oleh beberapa nama seperti Andy Robertson dan Trent Alexander Arnold di bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Joel Matip dan Virgil Van Dijk. Dan di bawah garis gawang akan berdiri Alisson Becker.

Kondisi Pemain kedua Tim

Manchester United
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Manchester United Ole Solskjær karena sebagian besar kelompok yang utuh. Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) absen.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) tidak akan tampil.

Head To head Man United Vs Liverpool

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 24/02/2019 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Liverpool 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Red Devils dan 9 dari The Reds. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 34 pada 13/05/2021 ketika Manchester United berakhir 2-4 Liverpool.

Saat itu, Manchester United memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bruno Fernandes (10′) dan Marcus Rashford (68′).

Di sisi lain, Liverpool mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (34′), Roberto Firmino (45′, 47′) dan Mohamed Salah (90′) mencetak gol.

2021-05-13 Liga Premier Manchester United 2-4 Liverpool
2021-01-24 Piala FA Manchester United 3-2 Liverpool
2021-01-17 Liga Premier Liverpool 0-0 Manchester United
2020-01-19 Liga Premier Liverpool 2-0 Manchester United
2019-10-20 Liga Premier Manchester United 1-1 Liverpool

W Manchester United 3-2 Atalanta
L Leicester City 4-2 Manchester United
D Manchester United 1-1 Everton
W Manchester United 2-1 Villarreal
L Manchester United 0-1 Aston Villa

W Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Watford 0-5 Liverpool
D Liverpool 2-2 Manchester City
W FC Porto 1-5 Liverpool
D Brentford 3-3 Liverpool

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat performa Manchester United yang kian menurun diprediksi pada laga ini Liverpool akan menjadi andalan untuk menjadi pemenang. Kemungkinan besar tim yang berjuluk The Reds itu dapat membawa pulang poin penuh dengan skor 1 – 2.

Man United Vs Liverpool : 1 – 2

Back to top button