Prediksi Brighton vs Man City, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

651

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton Hove Albion Vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Salah satu pertandingannya akan mempertemukan duel seru rakyatnesia Brighton Hove Albion vs Manchester City. Falmer Stadium, markas dari Brighton dijadikan sebagai venue pertandingan pada duel kali ini. 

Berita Kedua Tim

Sampai matchday ke sembilannya, Brighton Hove Albion cuman sekali raih kekalahan yang dicapainya pada pertandingan menantang Everton di matchday ke-3 . Di pertandingan itu masing-masing gol dari Demarai Gray dan Dominic Calvert-Lewin jadi penentu kekalahan pertama kalinya.

Tetapi antiknya di beberapa laga seterusnya team yang berjulukan The Seagulls ini sanggup bangun dan raih 2x point penuh dan tiga hasil seimbang. Karena hasil itu mereka bisa bertahan di dalam urutan ke-4 atau di zone Liga Champions.

Ini kali usaha keras mereka harus kembali dites saat team menantang salah satunya kemampuan khusus di Inggris, Manchester City. Ketidaksamaan scuad yang kelihatan terang di rakyatnesia ke-2 nya menjadi satu diantara pemicu team tuan-rumah ini kurang difavoritkan pada bursa bandar judi bola. Tapi mereka punyai strategi tepat dari Graham Potter, pelatih team yang dapat menjadi unggulan.

Si pelatih kemungkinan condong akan memasangkan skema permainan 3-5-2 pada pertandingan kelak. Neal Maupay dan Leandro Trossard diperkirakan bisa menjadi sandaran team di baris serang. Di mana Neal Maupay sementara jadi hebat skorer club dengan 4 golnya.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Watford, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

Marc Cucurella dan Joel Veltman diperhitungkan kuat akan terpasang oleh Graham Potter sebagai duet pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan ditaruh mengapit 3 orang pemain tengah tengah team, Adam Lallana, Pascal Gross dan Jakub Moder.

Dan status pertahanan The Seagulls ditegaskan bisa menjadi punya dari Dan Burn, Shane Duffy dan kapten team, Lewis Dunk. Untuk masalah kiper diprediksikan bisa menjadi punya dari Robert Sanchez.

Manchester City Difavoritkan

Manchester City tiba ke Falmer Fase diprediksikan dengan menarget kemenangan. Di mana mereka barusan raih hasil yang positif saat bertanding hadapi Burnley. Sesudah pada pertandingan awalnya The Citizens mampu meredam seimbang Liverpool.

Sayang pada pertandingan ini Pep Guardiola tidak bisa mainkan Ferran Torres yang menjelma menjadi satu diantara pemain terbaik. Karena pemain sayap bernegara Spanyol itu terserang cidera dan harus masuk ruangan perawatan.

Tetapi si pelatih masih memiliki beberapa stock pemain yang dapat tutupi peranannya. Peluang Pep Guardiola akan memakai skema 4-3-3 dengan pola serang. Gabriel Jesus diprediksi akan tempati status penyerang.

Striker bernegara Brasil itu sama dengan Ferran Torres sudah membuat 2 gol selama ini di ajang lokal. Dianya akan didukung performanya di baris serang oleh duet Jack Grealish dan Riyad Mahrez sebagai pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi Bodo Glimt vs Roma, 21 Oktober, Conference League

Zone tengah Manchester City digadangkan akan kembali memakai duet pemain striker tengah, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva. Dan di bidang pemain tengah bertahan akan berdiri Rodri sebagai penghuninya.

Baris belakang The Citizens diperhitungkan kuat akan turunkan empat pemain bertahan team yang mempunyai status khusus sebagai bek. Joao Cancelo dan tandemnya, Kyle Walker ditegaskan jadi pengisi bidang bek sayap.

Sementara peranan bek di jantung pertahanan akan diberikan ke dua bek tengah, Aymeric Laporte dan kapten team, Ruben Dias. Ke-2 nya akan berdiri di muka kiper team, Ederson Moraes sebagai unggulan Pep Guardiola.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brighton
Danny Welbeck (Cedera Hamstring), Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui) dan Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Brighton Graham Potter.

Manchester City
Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Brighton Vs Man City

Brighton & Hove Albion memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di Amex pada bulan Mei.
Itu adalah kemenangan pertama mereka setelah menderita delapan kekalahan beruntun melawan Manchester City. Manchester City tidak pernah kalah beruntun di Premier League melawan Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion telah bermain imbang 53 pertandingan sejak mereka mendapatkan promosi ke Liga Premier pada tahun 2017. Tidak ada tim lain yang bermain imbang sebanyak itu dalam waktu itu.

The Seagulls telah memainkan total 19 hasil imbang tanpa gol dalam empat musim terakhir yang merupakan jumlah terbanyak untuk tim Liga Premier mana pun pada waktu itu. Semua dari tujuh gol terakhir yang kebobolan Manchester City di Liga Premier terjadi di babak kedua .

Baca Juga  Prediksi Torino VS Genoa, 22 Oktober, Liga Italia Seri A

2021-05-18 Premier League Brighton 3-2 Manchester City
2021-01-13 Liga Premier Manchester City 1-0 Brighton
2020-07-11 Premier League Brighton 0-5 Manchester City
2019-08-31 Premier League Manchester City 4-0 Brighton
2019-05-12 Premier League Brighton 1-4 Manchester City

D Norwich City 0-0 Brighton
D Brighton 0-0 Arsenal
D Crystal Palace 1-1 Brighton
W Brighton 2-0 Swansea City
W Brighton 2-1 Leicester City

W Club Brugge KV 1-5 Manchester City
W Manchester City 2-0 Burnley
D Liverpool 2-2 Manchester City
L Paris SG 2-0 Manchester City
W Chelsea 0-1 Manchester City

Prediksi Skor Brighton Hove Albion vs Manchester City

Baik Graham Potter dan Pep Guardiola adalah eksponen dari gaya permainan yang mengalir. The Seagulls memiliki sekumpulan pemain berbakat teknis yang dapat menyebabkan masalah bagi Manchester City dengan operan dan pergerakan mereka. Mereka juga solid dalam bertahan.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Namun, City sekali lagi menunjukkan kemampuan untuk menemukan jalan dan mereka memiliki terlalu banyak kekayaan menyerang untuk disukai Brighton. Ini akan menjadi urusan yang diperebutkan dengan ketat tetapi Manchester City mungkin melakukan cukup untuk menambah tiga poin di sini.

Brighton Vs Man City : 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More