Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Alaves, 23 Oktober, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Alaves malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Satu laga di rakyatnesia kesepuluh laga itu akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Cadiz vs Deportivo Alaves. Markas Cadiz, Estadio Nuevo Mirandilla direncanakan akan dijadikan sebagai arena pertandingan kedua kubu. 

Berita Kedua Tim

Cadiz yang berperanan sebagai home tim pada pertandingan ini benar-benar difavoritkan agar bisa mencetak kemenangan. Di mana dalam lima pertandingan paling akhir pada ke-2 team ini, Los Piratas, panggilan team tuan-rumah menggenggam kendalian.

Dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 nya, Cadiz bisa raih 2x kemenangan. Sementara pertandingan bekasnya cuman usai dengan ke-2 team sama-sama share point. Deportivo Alaves sendiri tak pernah raih kemenangannya pada rivalnya itu bahkan juga dalam catatan 8 kali tatap muka terakhir kalinya.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Diprediksikan pelatih team, Alvaro Cervera kemungkinan akan memasangkan sasaran kemenangan dengan skema 4-1-4-1. Kemungkinan Choco Lozano akan bertindak selaku striker pokok team. Dianya akan dituntut agar bisa menyarangkan gol buat menolong teamnya memenangi laga.

Ada berada di belakangnya akan berdiri keseluruhan empat kompatriotnya yang berposisi sebagai winger dan pemain striker tengah. Ruben Sobrino dan Salvi Sanchez akan didapuk sebagai dua pemain yang bekerja perkuat status sayap.

Diteruskan oleh dua pemain striker tengah team yang peluang dimainkan oleh Jens Jonsson dan Tomas Alarcon. Dua pemain ini diharap bisa menolong pekerjaan dari ke-3 pemain awalnya. Sementara slots satu pemain tengah yang lain akan dihuni oleh Fali yang bermain sebagai pemain tengah bertahan.

Zone pertahanan Los Piratas diperhitungkan kuat akan memakai empat pemain bertahannya. Alfonso Espino sebagai hebat skorer team akan terpasangkan bersama Iza Carcelen di bidang bek sayap. Diteruskan oleh duet Victor Chust dan Varazdat Haroyan di status bek tengah. Dan peranan penjaga gawang akan diberikan ke Jeremias Ledesma.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Deportivo Alaves Disangsikan Capai Kemenangan

Dalam pada itu dari tim lawan yang berperanan sebagai team tamu, Deportivo Alaves benar-benar disangsikan agar bisa mencetak kemenangan. Team yang dipanggil El Glorioso ini bila dibanding mempunyai scuad yang lebih bagus. Tetapi mereka punyai riwayat laga yang tidak bisa dibanggakan.

Bahkan juga team yang dari kota Vitoria-Gasteiz ini cuman jadi pengisi zone kemunduran dengan tempati status 19. Bahkan juga mereka telah 2x di laga terakhir kalinya menanggung derita kekalahan beruntun.

Diperkirakan juru strategi team, Javier Calleja akan bermain dengan memakai strategi 4-4-2. Miguel De La Fuente dan Joselu diprediksikan bisa menjadi sandaran team buat bermain di garis paling depan dalam skema dua penyerang.

Ke-2 pemain itu akan jadi kemampuan khusus team dalam soal serangan khususnya dari pola serbuan balik. Ke-2 pemain ini akan didukung dengan turunnya dua winger club, Luis Rioja dan Facundo Pellistri.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dua calon pengisi dua slots pemain tengah tengah kemungkinan ialah Tomas Pina dan Toni Moya. Di mana ke-2 pemain ini ditugaskan sebagai pengontrol permainan dan bisa jalankan pertandingan sama sesuai strategi si pelatih.

Empat punggawa team yang berposisi sebagai bek bisa menjadi sisi dari pendamping skema ini. Ruben Duarte dan Ximo Navarro bisa menjadi sandaran team di bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Matt Miazga dan kapten team, Victor Laguardia di status bek tengah. Sementara di bawah garis gawang akan berdiri Fernando Pacheco.

Kondisi Pemain kedua Tim

Cadiz

Jon Ander Garrido terus berada di pinggir lapangan Los Piratas. Jose Mari telah pulih dari cedera yang membuatnya absen selama lebih dari dua bulan. Dia telah berlatih secara teratur tetapi belum siap untuk memulai.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari

Diragukan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button