Prediksi Arminia Bielefeld vs Dortmund, Liga Jerman 23 Oktober 2021

Dedi Suparman

borussia dortmund prediksi 2
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arminia Bielefeld Vs Dortmund malam hari ini Jadwal Liga Jerman 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Shuco Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu rakyatnesia Arminia Bielefeld dan Borussia Dortmund, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Liga Jerman 2021/2022.

Berita Kedua Tim

Die Arminien benar-benar ingin amankan keberlangsungan Liga Jerman yang lain, sementara team Sinyal Iduna Park mempunyai tujuan untuk akhiri supremasi Bayern Munchen di seksi elit Jerman.

Bielefeld belum menulis kemenangan dalam kampanye lokal baru, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai tidak diunggulkan dalam laga hari Sabtu.

Borussia Dortmund, di lain sisi, akan memberi 100% untuk membayar kekalahan besar 4-0 dari Ajax di Liga Champions, dan mereka tidak mempunyai peluang yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Erling Haaland bisa menjadi teror besar untuk bek musuh, sementara semua Reyna, Schmelzer, Dahoud, Moukoko, dan Guerreiro masih tetap ada di ruangan rekondisi. Wimmer dan Andrade kehilangan tuan-rumah.

Arminia Bielefeld siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan dari laga 1-1 Liga Jerman menantang Augsburg.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Arminia Bielefeld ialah Jacob Barrett Laursen (77′). Untuk musuh mereka, FC Augsburg 1907 mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Reece Oxford (19′) ialah pembuat gol untuk Augsburg.

Jarang-jarang sekali dalam pertandingan-pertandingan paling akhir Arminia Bielefeld tidak kecolongan.

Kenyataannya, Arminia Bielefeld tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol diperjalanan. Tetapi, skema seperti itu tak perlu dibawa ke games selanjutnya.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Ajax di persaingan Liga Champions, Borussia Dortmund akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Borussia Dortmund ialah Marco Reus (11′ Gol Bunuh Diri).

Untuk musuh mereka, Ajax mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Daley Blind (25′), Antony (57′) dan Sébastien Haller (72′) cetak gol untuk Ajax.

Statistik tidak bohong, dan Borussia Dortmund sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 9 gol. Secara protektif, Borussia Dortmund mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani.

Mendekati laga ini, Borussia Dortmund masih tetap tidak pernah kalah oleh Arminia Bielefeld saat bermain tandang di 3 laga liga awalnya.

Menyaksikan hasil paling akhir rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 07/12/2007 memberitahu kita jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Arminia Bielefeld.

Mereka tidak dapat mencatat kemenangan benar-benar dan Borussia Dortmund memimpin mereka, mencetak kemenangan dalam 67% dari laga dimainkan.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 22 keseluruhannya dengan rerata 3,67 gol per tatap muka.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Liga Jerman match day 23 pada 27/02/2021 saat score akhir ialah Borussia Dortmund 3-0 Arminia Bielefeld.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 9 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Mahmoud Dahoud (48′), Jadon Sancho (58′), dan Reinier Jesus (81′).

Untuk rivalnya, Arminia Bielefeld mendapatkan 8 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Tobias Reichel.

Bos Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Manager Borussia Dortmund Marco Rose harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Raphaël Guerreiro (Cidera Tidak Dijumpai), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Youssoufa Moukoko (Cidera Otot), Mahmoud Dahoud (Lutut bengkok), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cidera Otot) dan Mateu Morey Bauz Ligamen ) akan melewati games ini.

Kami berasa jika Arminia Bielefeld pasti mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang barisan Borussia Dortmund ini, tapi 1 gol mustahil menahan mereka kecolongan 2 gol di ujung lainnya.

Oleh karenanya, kami berpikir ini bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund diakhir laga. Akan memikat buat menyaksikan bagaimana yang ini jalan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Arminia Bielefeld

Arminia Bielefeld bisa tanpa pemain internasional Panama Andres Andrade dan gelandang Yunani Sebastian Vasiliadis. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Frank Kramer diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sebastian Vasiliadis, Andres Andrade

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Sementara itu, manajer Borussia Dortmund Marco Rose tidak akan diperkuat bek kanan Spanyol Mateu Morey, striker muda Youssoufa Moukoko dan pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri veteran Marcel Schmelzer dan gelandang Amerika Giovanni Reyna.

Cedera: Mateu Morey, Raphael Guerreiro, Youssoufa Moukoko

Diragukan: Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain Bielefeld Vs Dortmund

Arminia Bielefeld Prediksi XI (4-3-1-2): Stefan Ortega, Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Barrett Laursen, Alessandro Schopf, Manuel Prietl, Fabian Kunze, Masaya Okugawa, Bryan Lasme, Janni Serra

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-3-3): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Nico Schulz, Jude Bellingham, Julian Brandt, Emre Can, Marco Reus, Erling Braut Haaland, Thorgan Hazard

Head To Head Arminia Bielefeld Vs Borussia Dortmund

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang empat kali, kalah satu kali, dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Arminia Bielefeld 3-0. Gol di babak kedua dari gelandang Mahmoud Dahoud, penyerang Inggris Jadon Sancho dan gelandang Brasil Reinier Jesus memastikan kesepakatan untuk Borussia Dortmund.

2021-02-27 Bundesliga Dortmund 3-0 Arminia Bielefeld
2020-10-31 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-2 Dortmund

D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen
L Union Berlin 1-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L B. Monchengladbach 3-1 Arminia Bielefeld

L Ajax 4-0 Dortmund
W Dortmund 3-1 Mainz
L Dortmund 0-3 Paderborn
W Dortmund 2-1 Augsburg
W Dortmund 1-0 Sporting

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

Arminia Bielefeld saat ini berada di urutan ke-17 di tabel liga, dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga mereka. Pasukan Frank Kramer memiliki pekerjaan mereka dipotong untuk sisa musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Borussia Dortmund, di sisi lain, akan terhuyung-huyung setelah kekalahan berat mereka dari Ajax di Liga Champions. Mereka berada di urutan ke-2 di Bundesliga sekarang, satu poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Marco Rose berharap kekalahan Ajax tidak berdampak jangka panjang.

Bielefeld vs Dortmund: 1-2

Bagikan

Also Read