Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Southampton vs Arsenal, 23 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Southampton vs Arsenal Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mempunyai tujuan untuk menghindar perjalanan memilukan yang lain ke St Mary’s dan menulis kemenangan ke-9 di semua kompetisi, Arsenal lakukan perjalanan ke Southampton untuk laga Liga Premier hari Minggu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua pihak meraih kemenangan dengan score 1-0 di tengah minggu, dengan The Saints menangani Bournemouth di South Coast sementara The Gunners menaklukkan PSV Eindhoven di Liga Europa.

Sementara banyak perbincangan pra-pertandingan di sosial media terpusat pada apa Bournemouth versus. Southampton bisa dikelompokkan sebagai derby, team bimbingan Ralph Hasenhuttl lakukan apa yang penting mereka kerjakan di kandang Vitality Fase untuk akhiri rekor tanpa kemenangan yang mereka alami.

Che Adams siap menyongsong operan silang prima dari Romain Perraud dan menanduk gol pembuka saat laga baru saja berjalan sembilan menit, dan pertahanan Saints bertahan dengan kuat sepanjang 81 menit sisa, walau Mohammed Salisu diwajibkan membuat sapuan garis gawang yang penting di set ke-2 .

Kemenangan di Vitality akhiri lima laga tanpa kemenangan untuk Southampton, tapi Ralph Hasenhuttl tidak disangsikan kembali masih tetap jadi pria di bawah penekanan besar, walau pimpin teamnya sampai ke posisi 14 dalam tabel, dengan beda dua point saat ini pisahkan mereka dari tempat kemunduran.

Ingat bukti jika tandukan Adams hanya gol ke-3 yang diciptakan Southampton dalam 540 menit paling akhir sepak bola kelas atas, frustrasi fans bisa dipahami, dan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan Southampton akhir minggu ini bisa membuat mereka segera kembali lagi ke bahaya.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Crystal Palace, 22 Oktober 2022

The Saints mengirim teguran keras ke tim-tim Enam Besar saat mereka menaklukkan Chelsea di St Mary’s awalnya musim ini, tapi team bimbingan Hasenhuttl sekarang sudah jalani tujuh laga kelas atas di kandang tanpa clean sheet, dan semenjak Februari mereka tak pernah kembali lagi ke laga awalnya. -kembali meraih kemenangan di Liga Premier.

Kemungkinan memberikan penghormatan ke satu-nol bekas kapten Tony Adams untuk performa Arsenal di Strictly Come Dancing, pasukan Mikel Arteta sudah mendapati kembali kesukaan mereka untuk kemenangan tipis dalam beberapa minggu paling akhir, karena kemenangan mereka atas PSV di hari Kamis sebagai wakil kemenangan ke-3 beruntun oleh garis score itu.

Itu dapat dan kemungkinan semestinya lebih, tapi sepakan 1/2 voli Granit Xhaka ialah semuanya yang dibutuhkan Arsenal untuk pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh Liga Europa susul kemenangan 1-0 awalnya atas Bodo/Glimt dan Leeds United – yang paling akhir ialah bukan tanpa sinetron dari semprit pertama sampai paling akhir.

Dengan menangani pemadaman listrik, menyaksikan penalti Patrick Bamford melebar dan bisa lolos dari kartu merah di injury time, Arsenal sudah buka sela empat point di pucuk klassemen mendekati laga akhir minggu sesudah menulis awalnya terbaik mereka untuk satu musim Liga Primer.

Serentetan kemenangan 1-0 kemungkinan mengisyaratkan jika kecapekan dari agenda Oktober tiada henti mulai terjadi, tapi delapan kemenangan berturut-turut menjelaskan kebalikannya, dan Arsenal lakukan perjalanan ke St Mary’s sesudah cetak 10 liga paling tinggi dan kecolongan liga- rendah 3 gol tandang musim ini.

Tetapi, St Mary’s secara tradisionil bukan tempat memburu yang membahagiakan untuk The Gunners, yang kalah 1-0 di South Coast musim kemarin – kekalahan ke-5 mereka saat berkunjung ke Southampton semenjak Januari 2015 – tapi mereka sukses cetak 3 gol melalui team bimbingan Hasenhuttl tanpa membalasnya di Emirates kembali ke bulan Desember.

Head to Head Southampton Vs Arsenal

Arsenal akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Europa atas PSV Eindhoven di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria Vs Ascoli, 20 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Granit Xhaka (71′). PSV memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Arsenal telah mengantongi total 12 gol. Arsenal juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 25/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Southampton telah memenangkan 2 di antaranya & Arsenal 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan itu, dengan 4 di antaranya dari The Saints dan 9 untuk The Gunners. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

16/04/22 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Arsenal EPL11/12/21 Arsenal3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL26/01/21 Southampton1 – 3
(1 – 2)
Arsenal EPL23/01/21 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Arsenal FA16/12/20 Arsenal1 – 1
(0 – 1)
Southampton

5 Pertandingan Terakhir

prediksi arsenal

19/10/22 Bournemouth0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL16/10/22 Southampton1 – 1
(1 – 0)
West Ham EPL08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL01/10/22 Southampton1 – 2
(0 – 0)
Everton EPL16/09/22 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Southampton

20/10/22 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL16/10/22 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL13/10/22 FK Bodo/Glimt0 – 1
(0 – 1)
Arsenal UEL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool EPL06/10/22 Arsenal3 – 0
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt

Kondisi Pemain Southampton versus Arsenal

Southampton mendapatkan kekuatiran saat Kyle Walker-Peters tertatih-tatih menantang Bournemouth pada tengah minggu, dan bek kanan itu sekarang sudah tergabung dengan Armel Bella-Kotchap (bahu), Valentino Livramento (lutut), dan Romeo Lavia (paha) dalam periode panjang di ruangan perawatan dengan cidera hamstring.

Baca Juga  Prediksi Leeds united Vs Fulham, 23 Oktober 2022

Dengan Ainsley Maitland-Niles tidak bisa hadapi club induknya, Hasenhuttl hadapi keadaan yang susah di bek kanan.

Lewis Payne yang berumur delapan belas tahun kemungkinan harus diundang untuk laga ini, tapi Mohamed Elyounoussi bisa juga tampil jadi bek sayap dalam skema 3-5-2.

Lyanco karenanya akan tergabung dengan Duje Caleta-Car dan Salisu ada di belakang, dengan Diallo, James Ward-Prowse dan Stuart Armstrong membuat pokok baris tengah.

Dan untuk Arsenal, Bukayo Saka sering jadi teror di sayap kanan menantang PSV, tapi yang perlu ia perlihatkan untuk upayanya.

Pemain berumur 21 tahun itu bergerak dengan berhati-hati mendekati akhir laga, tapi Arteta mengharap ia akan selekasnya hilangkan permasalahan itu.

Mohamed Elneny (hamstring) dan Emile Smith Rowe (selangkangan) mangkir sepanjang beberapa bulan, dan Oleksandr Zinchenko berusaha untuk sembuh dari cidera betis, yang karena itu dapat membuat Takehiro Tomiyasu menggenggam benteng disebelah kiri kembali.

Gabriel Martinelli menangani penyakit ketika waktunya untuk laga Kamis dan akan menjadi satu diantara dari beberapa pemain masih tetap yang kembali lagi ke Arsenal XI di sini, dengan Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba dan Thomas Partey kembali.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Arsenal

Southampton:

Bazunu; Lyanco, Salisu, Caleta-Car; Elyounoussi, Ward-Prowse, S. Armstrong, Diallo, Perraud; Aribo, Adams

Arsenal:

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi Skor Southampton Vs Arsenal

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Ketidakpuasan masih hidup di St Mary’s bahkan setelah kemenangan mereka atas Bournemouth, yang tidak pernah diremehkan dalam masa jabatan Gary O’Neil, dan tidak adanya bek kanan yang diakui akan membuat Gabriel Martinelli menjilat bibirnya.

Perut lemah Arsenal yang telah diekspos di Pantai Selatan di masa lalu tidak lagi terlihat, dan kami mendukung tim Arteta untuk mengakhiri rentetan satu gol mereka berkat keberhasilan dua gol untuk tetap tidak terlihat di puncak.

Southampton 0-2 Arsenal

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku