Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Zenit vs Juventus, 21 Oktober, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zenit Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Champions 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Sekarang tak ada lagi yang namanya tergelincir bagi semua tim yang berlaga di fase grup Liga Champions. Pasalnya beberapa tim sudah cukup banyak yang kehilangan poin krusial dan harus segera fokus untuk bangkit di match day 3. Mengulas mengenai match day ke 3, nanti partai seru Zenit vs Juventus akan menghibur seluruh publik.

Berita Kedua Tim

Memang betul jika Juventus tidak seutuhnya bermain bagus pada partai terakhir kalinya. Tapi minimal dari hasil partai itu akan kembalikan psikis permainannya di gelaran UEFA Champions League. Untung saja Juve pada Liga Lokal performnya cukup bagus di pertandingan paling akhir. Pada pertandingan paling akhir, Juventus sukses bangun dari kemerosotan saat mainkan pertandingan melawan AS Roma.

Nampaknya kemenangan yang digaet oleh tim Sang Nyonya Tua pada pertandingan terakhir kalinya cukup membuat semangat raksasa Italia ini. Automatis sasaran kemenangan harus diberi oleh tim Juve pada pagelaran Champions League yang digelar sesaat lagi. Menurut beritanya, Sang Nyonya Tua sudah tidak sabar bangun di gelaran Liga Champions. Tim Juventus akan berusaha seoptimal kemungkinan supaya bisa menekuk Zenit dan selekasnya bangun.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

Kebangunan dan tiga point sangat diperlukan oleh tim Juventus. Banyak yang memprediksi jika pada pertandingan versus Zenit kelak, armada Sang Nyonya Tua akan bergairah. Beberapa pemain depan Juventus saat ini sedang dalam trek yang cukup mengagumkan. Automatis pertarungan dan beradu tajam baris depan sangat siap terjadi pada partai Zenit melawan Juve kelak.

Zenit Tidak Ingin Kehilangan Angka di Rumah Sendiri

Saat ini tim Zenit termasuk sangat lengkap dan kompak performnya khususnya di gelaran domestiknya. Walau demikian, tentunya Zenit akan cukup hadapi minggu keras saat berjumpa dengan rivalnya yaitu Juve. Meskipun Juve performnya benar-benar mencolok turun, tapi hal itu tidak bakal menjadi agunan untuk Zenit untuk menang gampang.

Banyak yang memprediksi jika Zenit malah tekanannya akan lumayan berat saat temu Juventus. Lepas dari semua kekurangan dan penekanan, beritanya Zenit siap tampilkan perform yang agresif. Intensif gempuran dari Zenit diprediksi akan lumayan tinggi ingat barisan sayapnya cukup hebat. Kelihatannya Zenit akan semaksimal mungkin memperoleh point karena berlaga di tempat tinggalnya sendiri.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Automatis Zenit tidak akan ingin jika kecurian point di tempat tinggalnya sendiri dan di depan penggemarnya. Gengsi yang tinggi dari Zenit nampaknya cukup membuat Juve kewalahan karena team ini akan kerahkan semua usahanya. Zenit benar-benar tidak gentar meskipun musuh yang hendak ditatap tengah minggu ini ialah raksasa Italia yang telah berlimpah piala.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Zenit

Pemain depan bintang Sardar Azmoun akan kembali dari skorsing untuk memimpin lini depan melawan Juventus. Magomed Ozdoev (ligamen) adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim asuhan Sergei Semak menjelang pertandingan penting mereka melawan tim kelas berat Italia.

Terluka: Magomed Ozdoev

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Matthijs De Ligt telah absen karena masalah otot, sementara Adrien Rabiot tidak akan tersedia untuk seleksi karena ia telah mengontrak COVID-19. Paulo Dybala juga absen karena cedera. Namun, Alvaro Morata fit dan siap untuk diturunkan pada hari Rabu.

Cedera: Matthijs De Ligt, Paulo Dybala

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Covid-19: Adrien Rabiot

Susunan Pemain Zenit Vs Juventus

Zenit Saint Petersburg Prediksi XI (4-4-2): Stanislav Kritsyuk; Aleksey Sutormin, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy; Douglas Santos, Andrie Mostvoy, Aleksandr Erokhin, Daler Kuzyaev, Claudinho; Malcolm, Sardar Azmoun

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Juventus Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski; Moise Kean, Federico Chiesa

Head To Head Zenit Vs Juventus

Zenit dan Juventus hanya memainkan dua pertandingan satu sama lain sejauh ini. Satu berakhir imbang, sedangkan satu pertandingan lainnya dimenangkan oleh Bianconeri.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang tanpa gol.

W Juventus 1-0 Roma
W Torino 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Chelsea
W Juventus 3-2 Sampdoria
Spesifikasi W 2-3 Juventus

L Arsenal Tula 2-1 Zenit Petersburg
L Zenit Petersburg 1-2 Sochi
W Zenit Petersburg 4-0 Malmo FF
W Zenit Petersburg 2-1 FK Krylya Sovetov Samara
W Rubin Kazan 1-3 Zenit Petersburg

Prediksi Skor Zenit St Petersburg vs Juventus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dari sisi mental dan pengalaman, sudah tentu kubu Juve masih jauh di atas Zenit yang notabene kerap naik turun performanya di Liga Champions. Nampaknya prediksi skor inter303 pada pertandingan rakyatnesia Zenit vs Juventus nanti akan cukup besar peluangnya untuk skuad Si Nyonya Tua. Diprediksi Juventus nanti akan menekuk tuan rumah Zenit, yakni skor 0 – 1.

Zenit Vs Juventus : 0 – 1

Back to top button