Prediksi Ludogorets vs Braga, 21 Oktober, Liga Europa

Opik Arrow

ludogorets prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets Vs Sporting Braga malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Ludogorets Razgrad berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Liga Pertama melawan Tsarsko Selo.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Ludogorets Razgrad mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 11 salah satunya pas target.

Untuk Ludogorets Razgrad, pembuat golnya ialah Josué Sá (57′), Pieros Sotiriou (66′), Alex Santana (78′) dan Kiril Despodov (87′).

Untuk musuh mereka, Tsarsko Selo mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Ludogorets Razgrad mencatat clean sheet.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Ludogorets Razgrad sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengungkapkan enam gol diperjalanan.

Dalam pada itu kemungkinan menarik, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di games selanjutnya.

Dalam laga awalnya, Braga bermain seri 2-2 dalam laga Liga Primeira dengan Boavista.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Untuk Braga, beberapa gol itu diciptakan oleh Iuri Medeiros (25′) dan Ricardo Horta (52′).

Boavista mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Petar Musa (12′) dan Yusupha Njie (89′) cetak gol untuk Boavista.

Menyaksikan perform mereka, dan Braga sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 7 gol keseluruhannya. Secara protektif, Braga nampaknya mempunyai perut yang halus.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim itu ialah pertandingan Europa League hari keempat pada 11/2/2017 yang usai dengan score di Ludogorets Razgrad 1-1 Braga.

Di kesempatan itu, Ludogorets Razgrad mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Marcelinho (68′).

Di ujung lain, Braga mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Fransérgio (83′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Vladislav Bezborodov.

Higinio Marín (Cidera Ankle), Cauly (Fibula Fracture) dan Wanderson (Robek Collateral Ligament) tidak bermain untuk bos Ludogorets Razgrad Valdas Dambrauskas.

Manager Braga Carlos Carvalhal mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini.

Nuno Sequeira (Cidera Tidak Dijumpai), David Carmo (Patah Pergelangan Kaki) dan André Castro (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir dalam laga ini.

Georgi Terziev ialah seorang bek yang terlahir di Sliven, Bulgaria di tanggal 18 April 1992.

Status khusus Terziev sebagai bek tengah, tetapi dia kerap dipakai sebagai bek sayap dan perlu dicatat jika dia ialah seorang pemain sepak bola berkaki dua.

Pemain internasional Bulgaria mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Sliven dan ia berpindah ke Naftex Burgas.

Sesudah membuat sembilan performa untuk club di tingkat senior, Georgi Terziev tergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009.

Bek ini bermain untuk Sharks dari 2009 sampai 2013 dan dia memilih untuk bawa kariernya ke tingkat selanjutnya.

Georgi Terziev tanda-tangani kontrak dengan club besar Bulgaria Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan ongkos €500.000 dan ia secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di club.

Tetapi, pada 2017 dia mainkan delapan laga untuk club Kroasia Hajduk Split dengan status utang, tapi dia kembali lagi ke Razgrad di akhir musim 2016/2017.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Georgi Terziev lakukan kiprahnya untuk timnas sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam laga pertemanan menantang Ukraina.

Kami berpandangan jika Ludogorets Razgrad kemungkinan mempunyai pekerjaan yang susah untuk tembus pertahanan baju Braga ini yang semestinya memperoleh gol penting yang memenanginya.

Kami membidik margin kemenangan tipis 0-1 untuk Braga sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ludogorets

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Cauly, Higinio Marin dan Wenderson, yang absen karena cedera. Cicinho juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan karena ia saat ini menjalani skorsing.

Cedera: Cauly, Cicinho, Higinio Marin, Wenderson

Ditangguhkan: Tidak ada

Sporting Braga

David Carmo tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu karena bek Portugal itu sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Cedera: David Carmo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Ludogorets vs Braga

Ludogorets(4-3-3): Kristijan Kahlina (GK); Josue Sa, Olivier Verdon, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves, Elvis Manu; Higinio Marín, Pieros Sotiriou, Bernhard Tekpetey

Braga (3-5-2): Matheus; Vitor Tormena, Diogo Leite, Paulo Oliveira; Fabiano Silva, Al Musrati, Lucas Mineiro, Galeno; Lucas Piazon, Vitor Oliveira, Ricardo Horta.

Head To Head Ludogorets Vs Sporting Braga

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak. Ludogorets unggul dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim satu kemenangan dan satu hasil imbang.

2017-11-02 UEFA Europa League Ludogorets 1-1 Braga
2017-10-19 UEFA Europa League Braga 0-2 Ludogorets

W Ludogorets 4-0 Tsarsko selo
W Levski Sofia 2-4 Ludogorets
L Ludogorets 0-1 FK Crvena zvezda
W Ludogorets 3-1 Botev Vratsa
W Spartak Varna 0-1 Ludogorets

W Moitense 0-5 Braga
D Braga 2-2 Boavista
W Braga 3-1 Midtjylland
D Santa Clara 1-1 Braga
W Braga 3-1 Tondela

Prediksi Skor Ludogorets vs Sporting Braga

Kedua belah pihak telah menikmati peningkatan dalam bentuk dalam beberapa pekan terakhir dan akan mencari untuk membangun kemenangan tegas mereka terakhir kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mempertimbangkan bahwa mereka menuju ke permainan dalam bentuk yang sama, kami memperkirakan mereka akan membatalkan satu sama lain dan menerima bagian dari rampasan.

Ludogorets vs Braga: 0-1

Bagikan

Also Read