Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Club Brugge VS Man City, 19 Oktober, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Club Brugge VS Man City malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Klub Brugge lewat pertandingan kandang ini kali akan usaha untuk dapat bertahan dari serangan musuh. Kemenangannya pada RB Leipzig di minggu awalnya bisa menjadi modal paling besar mereka untuk menyongsong Manchester City di pertandingan Selasa kedepan.

Dari minggu terkini, team bimbingan Philippe Clement sukses mengantar tim Blauw-Zwart untuk menempati urutan ke-2 di klassemen sementara Group A dengan koleksi empat point. Jumlah point ini dijumpai persis sama dengan punya PSG di pucuk klassemen group yang serupa.

Sepanjang tujuh pertandingan paling akhir di semua persaingan, Klub Brugge kelihatan belum terjamah kekalahan sekali juga. Kekalahan paling akhir yang dirasakan Hans Vanaken dan mitra terjadi di Liga khusus Belgia saat menantang KAA Gantoise dengan score 6:1. Kekalahan ini sekalian jadi kekalahan paling besar Klub Brugge musim ini.

Untung di pertandingan selanjutnya kesebelasan ini sanggup bangun dari kemerosotan dan ada dalam tingkat terbaik hingga saat ini. Keadaan berikut yang perlu digunakan oleh Philippe Clement untuk dapat menggulingkan Manchester City di pertandingan ke-3 Group A ini.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Manchester City Kejar Pucuk Klassemen

Dengan jadi penghuni rangking ke-3 Group A, kesempatan Josep Guardiola dan pasukannya untuk bisa lolos babak group masih terbuka lumayan lebar. Dari 2 pertandingan yang telah berakhir, Manchester City cuman sanggup mengumpulkan tiga point sesudah alami kekalahan 1x saat bertemu ke basis PSG di set pertama Group A.

Dengan mempunyai beda satu point dengan 2 peserta di rangking atasnya, tim the Citizens berkesempatan melafalkanrnya dalam beberapa pertandingan di depan. Menyaksikan dari beberapa pertandingan paling akhir di ajang lokal, Manchester City sebetulnya telah kantongi rekor tujuh pertandingan tanpa kekalahan sekali juga.

Koleksi itu memberikan indikasi bila Raheem Sterling dan mitra sedang ada dalam tingkat terbaik. Karena itu dalam pertandingan melawan Klub Brugge ini kali, Guardiola dan pasukannya semestinya sanggup menuai tiga point penuh.

Sebagai tuan-rumah di pertandingan ini, Klub Brugge di semua persaingan pada lima pertandingan terkini mencatat 1x kekalahannya dengan musuh. Tiga pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Dan satu pertandingan yang lain cuman usai dengan hasil seimbang. Dari ke-5 pertandingan ini, bursa judi slots online mencatat Klub Brugge sanggup membuahkan gol sekitar 14 kali dan telah kecolongan sekitar 11 kali dari musuh.

Di lain sisi, sebagai lawan Manchester City tiba dengan bawa modal berlaga 3x mengepak kemenangannya atas keseluruhan lima pertandingan terkini di semua persaingan. Selanjutnya untuk satu pertandingan yang lain terdaftar cuman usai seimbang. Dan satu pertandingan yang lain usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini team bimbingan Pep Guardiola sukses mengepak gol sekitar 11 kali dan telah kecolongan sekitar 5 kali.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Kondisi pemain kedua Tim

Klub Brugge
Eder Balanta melewatkan pertandingan liga selama akhir pekan tetapi harus bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Club Brugge memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan kemungkinan akan melakukan serangan balik melawan Manchester City.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Manchester City
Ferran Torres sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Ederson dan Gabriel Jesus telah kembali dari tugas internasional dan akan dimasukkan dalam skuad.

Cedera: Ferran Torres

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Benjamin Mendy

Susunan Pemain Club Brugge Vs Man City

Club Brugge Prediksi XI (4-4-2): Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N’Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Eder Balanta, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere

Manchester City Prediksi XI (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Jack Grealish, Gabriel Jesus

Head To Head Club Brugge Vs Man City

Club Brugge belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Manchester City dan perlu beradaptasi dengan lawan yang tangguh. Belgia adalah underdog minggu ini dan ingin membuat sejarah dengan hasil positif.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Manchester City kemungkinan akan mendominasi bola tetapi tidak boleh meremehkan lawan mereka pada hari Selasa. Club Brugge memberi PSG kabur uang mereka dan akan berniat membuat hidup sulit bagi juara bertahan Inggris.

W Manchester City 2-0 Burnley
D Liverpool 2-2 Manchester City
L Paris SG 2-0 Manchester City
W Chelsea 0-1 Manchester City
W Manchester City 6-1 Wycombe

W Club Brugge KV 2-0 Kortrijk
D Anderlecht 1-1 Club Brugge KV
W RB Leipzig 1-2 Club Brugge KV
D Club Brugge KV 1-1 Leuven
W Charleroi 0-1 Club Brugge KV

Prediksi Skor Club Brugge VS Manchester City

Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama kedua kesebelasan dalam sejarah masing-masing. Dilihat dari rekor mencetak gol dalam lima laga terakhir, memang Club Brugge lebih unggul dari tim tamu. Namun soal kebobolan, Manchester City tercatat memiliki reputasi lebih baik.

Situasi itu mengindikasikan jika barisan bertahan Manchester City nampak lebih solid dengan hanya kebobolan lima kali dalam lima laga terbarunya. Akan tetapi dalam laga seperti saat ini, faktor tuan rumah sedikit akan berpengaruh terhadap kualitas permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Untuk itu Club Brugge memiliki kans besar untuk unggul daripada tim tamu meski hal ini tidak sepenuhnya menjadi jaminan. Diprediksi laga rakyatnesia Club Brugge kontra Manchester City kali ini akan usai dengan skor 1 : 3.

Club Brugge Vs Man City : 1 – 3

Back to top button