OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Borussia Dortmund berharap untuk bangkit dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka saat menjamu St Pauli yang baru promosi di Signal Iduna Park pada Sabtu dini hari pukul 01:30 WIB dalam pertandingan Bundesliga ketujuh mereka di musim 2024-25.

BVB asuhan Nuri Sahin berada di urutan ketujuh dalam klasemen dengan 10 poin dan kalah 2-1 melawan Union Berlin dalam pertandingan liga terakhir mereka pada tanggal 5 Oktober, sementara tim tamu berada di urutan keempat dari bawah di posisi ke-15 dengan hanya empat poin setelah enam pekan pertandingan.

Analisis Borussia Dortmund vs. St Pauli

Dortmund memulai musim dengan baik di bawah pelatih baru Sahin, yang mencatatkan empat kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya.

Namun, tuan rumah telah kalah dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan memalukan 5-1 melawan Stuttgart pada 22 September.

Meskipun BVB memenangkan dua pertandingan segera setelah kekalahan mereka melawan Stuttgart, termasuk mengalahkan Celtic 7-1 di Liga Champions pada 1 Oktober, mereka takluk dari Union Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Sahin menyesalkan penampilan timnya di babak pertama, dengan mengatakan bahwa para pemainnya memberi lawan mereka dominasi dan bertahan dengan buruk.

Hasil tersebut berarti Dortmund kini telah kalah dua kali, seri satu kali, dan hanya menang dua kali dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan telah kebobolan 11 gol dan mencetak 10 kali dalam periode tersebut.

Tim asuhan Sahin masih memiliki rekor kandang yang mengesankan mengingat mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Signal Iduna Park, mencetak 32 gol dan kebobolan sembilan kali.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka datang ke pertandingan ini dengan poin yang sama dengan Hoffenheim yang berada di posisi ke-16, yang menempati posisi playoff degradasi divisi tersebut.

St Pauli kalah 3-0 terakhir kali melawan Mainz pada tanggal 5 Oktober, pertandingan di mana mereka melepaskan 19 tembakan tetapi tidak menciptakan peluang besar dan menerima tiga peluang besar meskipun hanya menghadapi delapan tembakan.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Pelatih Alexander Blessin mungkin mengira bahwa timnya akhirnya menemukan pijakan di liga utama setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan RB Leipzig dan mengalahkan Freiburg 3-0 dalam pertandingan Bundesliga keempat dan kelima mereka, tetapi kekalahan mereka terakhir kali adalah kekalahan keempat mereka di liga sejauh ini.

Blessin pasti khawatir bahwa St Pauli hanya mencetak empat gol musim ini, jumlah paling sedikit dari 18 tim di Bundesliga.

St Pauli memulai musim liga mereka dengan tiga kekalahan berturut-turut, hanya mencetak satu gol dalam kekalahan 3-1 melawan Augsburg, dan telah kebobolan enam dari sembilan gol mereka di babak kedua pertandingan.

Tim tandang telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan tandang mereka di Bundesliga musim ini, dan mereka juga kalah dalam 11 dari 17 pertandingan tandang mereka terakhir kali mereka berada di divisi utama pada tahun 2010-11.

Performa Borussia Dortmund Bundesliga:

WDWLWL

Performa Borussia Dortmund (semua kompetisi):

WWLWWL

Performa St Pauli Bundesliga:

LLLDWL

Berita Tim Borussia Dortmund vs. St Pauli

Dortmund akan bermain tanpa Yan Couto, Julien Duranville, dan Giovanni Reyna hingga awal November, sementara penyerang Karim Adeyemi tidak dijadwalkan kembali hingga akhir November.

Baca Juga  Daftar 50 Transfer Pesepakbola Termahal Sepanjang Masa

Sahin juga meragukan ketersediaan bek Niklas Sule, serta penyerang Maximilian Beier.

Waldemar Anton kemungkinan akan bermitra dengan Nico Schlotterbeck di pertahanan, sementara Pascal Gross dan Marcel Sabitzer mungkin akan tampil sebagai poros ganda di lini tengah.

Sementara itu, St Pauli harus kehilangan banyak pemain yang cedera, termasuk kiper Soren Ahlers, Sascha Burchert, dan Ben Alexander Voll, yang masih dalam pemulihan dari cedera rahang.

Pemain sayap Elias Saad dan penyerang Simon Zoller diperkirakan akan absen, dan Blessin bisa saja memasukkan Vasilj Oladapo Afolayan, Johannes Eggestein, dan Morgan Guilavogui di lini depan sebagai hasilnya.

Di tempat lain, Hauke ​​Wahl, Eric Smith, dan Karol Mets mungkin akan dipilih untuk membentuk tiga bek di belakang poros ganda Jackson Irvine dan Robert Wagner.

Prediksi skor: Borussia Dortmund 2-0 St Pauli

Meskipun Borussia Dortmund kesulitan untuk tampil konsisten dalam beberapa minggu terakhir, sulit untuk melihat mereka kalah mengingat catatan serangan tim tamu yang buruk.

Akan mengejutkan juga jika St Pauli berhasil menghindari kekalahan mengingat performa kandang yang kuat dari tuan rumah mereka.

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs. St Pauli

Borussia Dortmund:

Kobel; Ryerson, Anton, Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, Gross; Malen, Brandt, Gittens; Guirassy

St Pauli:

Vasilj; Wahl, Smith, Mets; Saliakas, Irvine, Wagner, Ritzka; Afolayan, Eggestein, Guilavogui

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button