Prediksi Sepakbola Meksiko vs Honduras 25 Juli 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Meksiko vs Honduras 25 Juli 2021-Meksiko akan bermain melawan Honduras di Stadion State Farm pada hari Sabtu di perempat final Piala Emas CONCACAF dalam prediksi jitu bola terbaru Meksiko vs Honduras.

Meksiko datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 1-0 atas Hugo Perez El Salvador Minggu lalu. Gol babak pertama dari bek kanan Tigres UANL Luis Alfonso Rodriguez sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Meksiko asuhan Gerardo Martino.

Honduras, di sisi lain, kalah 2-0 dari Qatar asuhan Felix Sanchez pada Selasa. Gol dari bek kiri Al-Gharafa Homam Ahmed dan gelandang Al Rayyan Abdulaziz Hatem memastikan kemenangan bagi Qatar.

Form Piala Emas CONCACAF Meksiko:

DWW

Bentuk Meksiko (semua kompetisi):

DWWWW

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Form Piala Emas CONCACAF Honduras:

WWL

Bentuk Honduras (semua kompetisi):

LWDWWL

Berita Tim Meksiko vs Honduras

Kiper Meksiko Alfredo Talavera mencatatkan empat clean sheet berturut-turut, meskipun pemain berusia 38 tahun itu jarang dipanggil untuk beraksi, hanya melakukan tiga penyelamatan dalam rentang waktu tersebut.

Bek kanan Luis Rodriguez, yang solid di belakang, hanya mencetak gol internasional keduanya dalam kemenangan mereka atas El Salvador, sementara Martino membuat satu perubahan pada empat bek melawan La Selecta, dengan Hector Moreno memulai di pertahanan tengah alih-alih Nestor Araujo.

Kurangnya gol untuk Meksiko bisa jadi karena beberapa cedera utama, karena pria yang terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi ini pada tahun 2019, Raul Jimenez, absen karena gegar otak, sementara mereka juga kehilangan Hirving Lozano karena gegar otak di pertandingan pembuka mereka.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Bek tengah Kevin Alvarez telah mendapatkan banyak pengalaman internasional yang berharga di turnamen ini, dengan pemain berusia 24 tahun itu menjadi starter di tiga pertandingan sejauh ini bersama bek veteran Maynor Figueroa, pemain dengan caps terbanyak dalam sejarah sepak bola Honduras.

Setelah mencetak gol pembuka untuk timnya di kompetisi ini, striker Jerry Bengtson memulai dua pertandingan terakhir mereka di bangku cadangan.

Bek kiri Diego Rodriguez pindah ke peran lini tengah menyerang dalam pertandingan mereka melawan Qatar dengan Johnny Leveron mengambil tempatnya sebagai bek sayap, sementara Jhow Benavidez membuat awal pertamanya kompetisi pada hari Selasa dengan veteran Boniek Garcia masuk sebagai babak kedua pengganti.

Prediksi Meksiko 2-0 Honduras

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Meksiko mengalami kesulitan menemukan bagian belakang gawang di babak penyisihan grup, tetapi selain dari beberapa momen cemas melawan El Salvador, mereka jarang terlihat seperti kebobolan gol, ditambah mereka memiliki pengalaman mengetahui bahwa mereka belum kehilangan perempat final Piala Emas sejak tahun 2005.

Honduras telah bermain melawan Meksiko akhir-akhir ini, tetapi mereka telah berjuang untuk mencetak gol melawan mereka di turnamen ini, tanpa gol dalam tiga dari lima pertandingan Piala Emas melawan mereka dan kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain Meksiko vs Honduras

Kemungkinan susunan pemain Meksiko:

Talavera; L.Rodriguez, Salcedo, Araujo, Gallardo; Gutierrez, Alvarez, Herrera; Pineda, Funes Mori, Corona

Kemungkinan lineup awal Honduras:

Lopez; Crisanto, Alvarez, Figueroa, Leveron; Flores, Acosta, Garcia, Martinez; Bengtson, Quioto

Bagikan

Also Read

Tags