Prediksi Troyes VS Nice, 17 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

nice prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes VS Nice malam hari ini Jadwal Liga Prancis 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Troyes akan usaha untuk selekasnya akhiri kritis point yang sedang menerpa. Sebagai salah satunya team promo musim ini, Troyes sebetulnya sanggup tampil lumayan baik. Namun dalam empat pertandingan paling akhir team bimbingan Laurent Batlles ini cuman sanggup hasilkan dua point saja. Kesebelasan ini dijumpai cuman merasakan dua pertandingan seimbang dan dua pertandingan yang lain berbuntut dengan kekalahan.

Hasil dari kurang memberikan kepuasan di atas, Troyes pada akhirnya tempati rangking ke-17 klassemen musim ini dengan koleksi enam point. Dengan ada di pinggir jurang zone kemunduran, Troyes harus selekasnya pancal gas untuk mengepak kembali point prima. Kesebelasan ini harus selekasnya bangun dan menjauhi teror turun kelas. Salah satunya triknya dengan memenangi pertandingan kandang ini kali.

OGC Nice jaga Status

Menjadi satu diantara team medioker di Liga Prancis musim ini, Nice tampil terlihat di luar harapan. Sesudah musim kemarin cuman sanggup finish di rangking sembilan, musim ini team bimbingan Christophe Galtier ini sukses masuk zone Eropa.

Dari minggu terkini, team berjulukan Les Aiglons ini sukses menempati rangking ke-3 klassemen sementara dan kantongi sekitar 16 point. Dari 8 pertandingan yang telah berjalan musim ini, Nice cuman alami 1x kekalahan dan jadi club ke-2 sesudah PSG dengan koleksi gol paling banyak.

Lewat pertandingan akhir minggu ini, Nice akan balik berusaha untuk dapat mengepak tiga point prima. Mereka cuman mempunyai beda dua point dari Lens di rangking ke-2 . Dengan jadi yang ke-2 di klassemen musim ini, Nice dapat mempunyai peluang untuk memeriahkan Liga Champions musim depan. Karena itu semua langkah harus dapat dikeluarkan untuk menuai kemenangan dan naik rangking.

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini kali, Troyes mempunyai modal berlaga dengan 2 kali alami kekalahan. Untung pada sebuah pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan dan jadi perolehan terbaik. Untuk dua pertandingan yang lain, kesebelasan ini cuman bermain seri. Karena ke-5 pertandingan terkini ini, Troyes sanggup hasilkan 5 gol walau pada akhirnya kecolongan sekitar 7x.

Dari tim team tamu, OGC Nice dari 5 pertandingan terkini musim ini cuman alami 1x kekalahan sekalian kekalahan pertama mereka. Satu pertandingan selanjutnya usai dengan hasil seimbang. Dan untuk tiga pertandingan sisa, Nice sanggup akhiri pertandingan dengan kemenangan. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, OGC Nice sanggup hasilkan sekitar sembilan gol dan telah kecolongan sekitar 4x.

Kondisi Pemain kedua Tim

Troyes

Tuan rumah telah dilanda beberapa masalah cedera. Philippe Sandler (paha), Yoann Touzghar (kaki), Tristan Dingome (kaki), Florian Tardieu (kaki), Karim Azamoum (ACL) dan Metinho (bahu) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Gerson Rodrigues juga akan absen karena skorsing karena mengumpulkan kartu kuning.

Cedera: Philippe Sandler, Yoann Touzghar, Tristan Dingome, Florian Tardieu, Karim Azamoum, Metinho

Suspensi: Gerson Rodrigues

Nice

Tim tamu tidak akan diperkuat Melvin Bard, Justin Kluivert, Alexis Claude Maurice dan Kasper Dolberg karena cedera masing-masing.

Cedera: Melvin Bard, Justin Kluivert, Alexis Claude Maurice, Kasper Dolberg

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Troyes Vs Nice

Prediksi Troyes XI (3-4-3): Gauthier Gallon (GK); Erik Palmer-Brown, Yoann Salmier, Oualid El Hajjam; Youssouf Kone, Mama Balde, Rominigue Kouame, Issa Kabore; Xavier Chavalerin, Levi Lumeka, Renaud Ripart

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez (GK); Jean-Clair Todibo, Jordan Lotomba, Dante, Lucas De Cunha; Calvin Stengs, Mario Lemina, Pablo Rosario; Hassane Kamara, Andy Delort, Amine Gouiri

Head To Head Troyes Vs Nice

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Nice memiliki tujuh kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Troyes. Kedua belah pihak berbagi rampasan pada empat kesempatan sementara tiga pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah hari Minggu.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada April 2018 ketika dua gol Alassane Plea memberi Nice kemenangan tandang 2-0.

Troyes mengalami kesulitan sejak kembali ke papan atas dan saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan. Nice telah menjadi salah satu tim kejutan musim ini dan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

2018-04-01 Ligue 1 Troyes 0-2 Bagus
11-08-2017 Ligue 1 Bagus 1-2 Troyes
2016-03-05 Ligue 1 Bagus 2-1 Troyes
2015-08-15 Ligue 1 Troyes 3-3 Bagus
2013-04-28 Ligue 1 Nice 3-1 Troyes

L Nantes 2-0 Troyes
D Troyes 1-1 Angers
L Lyon 3-1 Troyes
D Troyes 1-1 Montpellier
W Metz 0-2 Troyes

W Bagus 2-1 Brest
W St Etienne 0-3 Bagus
L Lorient 1-0 Bagus
D Nice 2-2 Monaco
W Nantes 0-2 Bagus

Prediksi Skor Troyes VS Nice

Melihat riwayat pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua kesebelasan, dalam hal kemenangan OGC Nice memiliki reputasi lebih baik ketika bertemu dengan Troyes. Dari enam pertemuan OGC Nice berhasil menang sebanyak tiga kali. Sedangkan Troyes hanya mampu menang sebanyak satu kali atas OGC Nice. Kemudian dua laga lainnya kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat catatan statistik versi situs judi slot di atas, OGC Nice memang menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Selain itu dari rekor pertandingan terbaru musim ini, Nice dalam lima laga terbaru juga menorehkan rekor lebih baik daripada Troyes. Ini artinya skuad Nice tengah berada dalam performa terbaik mereka dan berpeluang memetik kemenangan. Untuk itu laga Troyes kontra OGC Nice diprediksi akan berakhir dengan sko.

Troyes Vs Nice : 0 – 2

Bagikan

Also Read