Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, 17 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan Sevilla ini, Celta Vigo tidak akan dijadikan unggulan pada bursa judi online. Sebab tim yang mendapatkan julukan Los Celestes tersebut dalam keadaan terpuruknya.

Berita Kedua Tim

Dalam 8 kali lakukan laga, mereka cuman mampu raih 2x kemenangan saja. Sementara bekasnya usai dengan sekali hasil seimbang dan 5x menunduk diakhir pertandingan karena terima kekalahan.

Ditambahkan kembali pada 2x tatap muka terakhir kalinya bersama Sevilla, Celta Vigo selalu akhiri laga dengan kosong point. Di mana ke-2 laga itu terbentuk pada musim lalu persisnya di La Liga Spanyol.

Menyaksikan hal itu karena itu Eduardo Coudet, pelatih team dipandang akan usaha keras buat bisa meminimalkan kalahnya. Pelatih berasal dari Argentina itu akan memakai pola unggulannya, 4-1-3-2.

Santi Mina dan striker yang lain, Iago Aspas ditegaskan bisa menjadi unggulan Eduardo Coudet di bidang baris serang. Mereka diharap bisa menyelesaikan tiap kesempatan yang dibuat oleh team yang dibelanya.

Franco Cervi dan Nolito kemungkinan akan isi status sayap team dan di turunkan buat menolong serangan team. Dua pemain ini akan diposisikan mengapit dengan Fran Beltran di bidang pemain striker tengah dan Renato Tapia di status pemain tengah bertahan.

Pertahanan Los Celestes diprediksi akan turunkan dan tergantung ke empat punggawa team yang bertipe sebagai bek. Hugo Mallo akan terpasangkan bersama Javi Galan untuk perkuat status bek sayap team.

Paling akhir bidang bek tengah diperhitungkan akan dimainkan oleh dua pemain. Nestor Araujo dan Jeison Murillo ialah dua pemain yang dipercaya akan diputuskan oleh Eduardo Coudet. Sementara peranan penjaga gawang diberikan ke Matias Dituro.

Sevilla Siap Kacaukan Tiga Team Paling atas La Liga

Sevilla kini sedang menempati status 4 klassemen La Liga Spanyol di mana status itu sebagai status finisnya pada musim kemarin. Mereka sudah raih 4 kemenangan, 2x share point dan cuman sekali kalah menantang Granada.

Di mana kekalahan itu didapat pada jornada awalnya. Karena itu ditegaskan team yang memperoleh panggilan Los Nervionenses itu akan kerahkan kemampuannya untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Bila mereka berhasil raih kemenangan karena itu ditegaskan Sevilla akan jadi intimidasi serius ke tiga besar La Liga Spanyol. Untuk mewujudkannya Julen Lopetegui, juru strategi team akan memakai formulasi 4-3-3.

Hebat skorer team, Youssef En-Nesyri akan ditaruh sebagai striker tunggal. Striker bernegara Maroko itu sudah membuat keseluruhan tiga gol untuk teamnya sejauh 8 jornada yang sudah dilalui.

Youssef En-Nesyri dipandang akan didampingi oleh duet winger team. Erik Lamela dan Suso. Ke-3 nya akan jadi tulang punggung team di zone serangan. Diharap mereka bisa menambahkan beberapa pundi golnya di partai menantang Celta Vigo.

Zone tengah sendiri bisa menjadi tempat untuk bermain untuk duet Ivan Rakitic dan Joan Jordan sebagai dua pemain tengah tengah. Satu kembali pemain yang tidak lepas dari perhatian si pelatih ialah Fernando Reges yang berposisi sebagai pemain tengah bertahan.

Marcos Acuna akan ditandemkan bersama kompatriotnya di tim nasional Argentina, Gonzalo Montiel di bidang bek sayap. Diteruskan duet bek tengah team, Jules Kounde dan Diego Carlos. Untuk peranan penjaga gawang akan diberikan ke penjaga gawang asal Maroko, Bono.

Kondisi Pemain kedua Tim

Celta Vigo

Nolito dan Jeison Murillo, yang keduanya absen dalam pertandingan liga melawan Elche karena cedera, diberi izin medis untuk melanjutkan pelatihan seminggu yang lalu.

Dengan waktu yang cukup untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh, mereka akan tampil untuk Galicia pada hari Minggu.

Brais Mendez adalah satu-satunya cedera yang dikonfirmasi tersisa di skuad. Tapi dia juga diberi sinyal hijau pada hari Kamis.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Sevilla

Julen Lopetegui telah mengkonfirmasi bahwa Youssef En-Nesyri belum kembali berlatih, sementara pemain internasional Swedia Ludwig Augustinsson mungkin harus menunggu debut klubnya sejak Marcos Acuna bermain 90 menit penuh untuk Argentina dan telah pulih dari cederanya.

Karena kartu merahnya di pertandingan domestik terakhir Sevilla sebelum jeda internasional, Diego Carlos diskors dari pertandingan.

Tapi sisi baiknya, Thomas Delaney kembali dari skorsingnya sendiri, meningkatkan pilihan Lopetegui.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Diego Carlos

Tidak tersedia: Youssef En-Nesyri

Susunan Pemain Velta Vigo Vs Sevilla

Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Javi Galán; Renato Tapia; Brais Méndez, Fran Beltran, Nolito; Santi Mina, Iago Aspas.

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Karim Rekik, Marcos Acuña; Joan Jordán, Fernando, Ivan Rakiti; Erik Lamela, Rafa Mir, Suso.

Head To head Celta Vigo Vs Sevilla

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

32 bentrokan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat rampasan dibagikan dengan erat.

Sevilla unggul tipis dari Celta dengan 14 kemenangan berbanding 13, termasuk dua dalam dua pertemuan terakhir mereka.

2021-04-12 La Liga Primera División Celta Vigo 3-4 Sevilla
2020-11-21 La Liga Primera División Sevilla 4-2 Celta Vigo
2020-02-09 La Liga Primera División Celta Vigo 2-1 Sevilla
2019-08-30 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Celta Vigo
2019-02-02 La Liga Primera División Celta Vigo 1-0 Sevilla

L Elche 1-0 Celta Vigo
W Celta Vigo 1-0 Granada
W Levante 0-2 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Cádiz
L Real Madrid 5-2 Celta Vigo

L Granada 1-0 Sevilla
D Wolfsburg 1-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Espanyol
W Sevilla 3-1 Valencia
D Real Sociedad 0-0 Sevilla

Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Duel rakyatnesia kedua klub ini dipastikan akan menjadikan tim tamu, Sevilla sebagai pemenang. Sebab mereka berhasil merengkuh rekor pertemuan melawan Celta Vigo di musim lalu. Kemungkinan Sevilla dapat meraih kemenangan dengan skor.

Celta Vigo Vs Sevilla : 2 – 3

Exit mobile version