Prediksi Rayo Vallecano vs Elche, 17 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

rayo vallecano
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano Vs Elche malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Walaupun menjadi tim promosi, Rayo Vallecano bergerak di luar ekspektasi para penonton La Liga. Kini klub yang berjuluk Rayo tersebut berada di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin dari total 8 kali bertanding.

Berita Kedua Tim

Dua kekalahan beruntun pada awal musim menantang Sevilla dan Real Sociedad tidak jadikan mereka putus asa. Rayo malah bangun dan sukses raih lima pertandingan tanpa kekalahan. Dan pada akhirnya diputus kembali saat bertemu Osasuna di jornada terakhir kalinya.

Andoni Iraola, pelatih team ditegaskan akan menarget point penuh saat melayani Elche. Pelatih berumur 39 tahun itu dipercaya memasangkan skema permainan 4-4-2. Striker veteran, Radamel Falcao akan terpasangkan bersama Oscar Trejo buat isi baris depan.

Ke-2 striker itu akan didukung performanya oleh 2 orang kompatriotnya yang berposisi sebagai winger. Alvaro Garcia dan Isi Palazon mempunyai potensi di turunkan di bidang itu dan dituntut menambahkan kemampuan daya gebrak teamnya.

Pathe Ciss dan Santi Comesana ialah dua calon khusus pemain yang hendak perkuat baris tengah Rayo Vallecano. Dua pemain itu dipandang akan terpasang sesuai status intinya yaitu sebagai pemain tengah tengah.

Bergerak ke zone pertahanan, Andoni Iraola disebutkan akan memasangkan empat pemain bertahannya. Fran Garcia dan Ivan Balliu mempunyai potensi isi zone bek sayap. Diteruskan oleh kehadiran dua bek tengah, Alejandro Catena dan Esteban Savelijh. Pemain sebagai unggulan di status kiper ialah Stole Dimitrievski.

Elche Akan Kesusahan

Dari segi seberang, Elche diperhitungkan akan hadapi musuh berat meskipun team yang ditemuinya ialah team promo. Karena sekarang team yang telah dua musim bertahan di dalam La Liga Spanyol ini tempati status yang jauh sekali dari Rayo Vallecano.

Di mana club berjulukan Los Franjiverdes itu ada di sisi bawah klassemen dengan koleksi 9 point. Dengan perincian 2x menang, 3 hasil seimbang dan 3x menerima kekalahan. Tetapi mereka baru bangun dari 2x kekalahan beruntun sesudah menaklukkan Celta Vigo.

Kemungkinan juru strategi Elche, Fran Escriba akan memakai formulasi 3-5-2. Striker utang dari Olympique Marseille, Dario Benedetto akan diputuskan oleh pelatihnya dan ditandemkan bersama Lucas Perez.

Disebelah sayap ada 2 orang pemain yang hendak diharap oleh Fran Escriba untuk menolong gempuran. Ke-2 pemain itu ialah Johan Mojica yang akan bermain bersebelahan dengan Jose Antonio.

Baris tengah diperhitungkan akan dipenuhi oleh kehadiran 3 orang punggawa team yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Omar Mascarell, Fidel dan Raul Guti ialah tiga pemain itu. Mereka dituntut supaya bisa arahkan team bermain sesuai instruksi dari si pelatih.

Baris belakang Los Franjiverdes akan menggunakan tiga pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Gonzalo Verdu, Enzo Roco dan Antonio Barragan ditegaskan jadi unggulan di baris itu. Ke-3 nya sama menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Kiko Casilla.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Rayo Vallecano

Los Franjirrojos hanya memiliki satu masalah cedera untuk pertandingan kandang melawan Elche ini. Pemain sayap pinjaman Martín Merquelanz absen karena cedera lutut. Ivan Balliu menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Osasuna dan akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Terluka: Martín Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ivan Balliu

Elche

Diego González, Gonzalo Verd dan Josan Ferrández telah berlatih secara terpisah dari grup dan tidak akan memainkan peran apa pun dalam permainan ini. Pedro Bigas telah pulih dari cederanya sendiri dan bisa tampil di sini. Dia menghadapi tes kebugaran terlambat untuk menentukan kelayakannya untuk perjalanan.

Cedera: Diego González, Gonzalo Verd, Josan Ferrández

Diragukan: Pedro Bigas

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Elche

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-4-2): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Nikola Maraš; Santi Comesana, Pathe Ciss, Alvaro Garcia, Oscar Trejo; Isi Palazon, Radamel Falcao

Prediksi Elche XI (4-3-3): Kiko Casilla; Johan Mojica, Diego Gonzalez, Enzo Roco, Helibelton Palacios; Raul Guti, Omar Mascarell, Fidel; Pablo Piatti, Lucas Perez, Dario Benedetto

head To Head Rayo Vallecano Vs El Che

Kedua belah pihak telah bentrok 35 kali di semua kompetisi. Ini akan menjadi pertemuan papan atas pertama antara kedua belah pihak sejak 2013. Elche telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan memiliki 23 kemenangan atas nama mereka. Tuan rumah memiliki tujuh kemenangan sementara lima pertandingan berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Dari 10 pertemuan terakhir mereka, enam berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu, dua untuk tuan rumah, dan dua pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

2021-01-16 Copa del Rey Rayo Vallecano 2-0 Elche
2020-03-08 Segunda División Rayo Vallecano 2-3 Elche
2019-10-05 Segunda División Elche 1-1 Rayo Vallecano
2017-01-21 Segunda División Rayo Vallecano 1-1 Elche
2016-08-20 Segunda División Elche 2-1 Rayo Vallecano

L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Cádiz
W Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-0 Getafe
D Levante 1-1 Rayo Vallecano

W Elche 1-0 Celta Vigo
L Real Sociedad 1-0 Elche
L Villarreal 4-1 Elche
D Elche 1-1 Levante
W Getafe 0-1 Elche

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Elche

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim promosi, Rayo Vallecano diprediksi akan menjadi unggulan pada laga ini dan menjadi pemenang. Dimana mereka diperkirakan dapat memanfaatkan performa terbaiknya. Diprediksi Rayo Vallecano dapat meraih poin penuh dengan kedudukan akhir.

Rayo Vallecano Vs Elche : 1 – 0

Bagikan

Also Read